Info Populer 2022

Cara Seting Router/Radio Ubiquty Rocket M2

Cara Seting Router/Radio Ubiquty Rocket M2
Cara Seting Router/Radio Ubiquty Rocket M2



Selamat Siang Bro Apa Kabar Tententu Nya Baik2 Saja Ya Semoga Apa Yang Di Inginkan Bisa Terwujud Dan Jaga Kesehatan Nya Bro2 Semua Agar Bisa Kembali Lagi Ke Blog Saya Ini Heheheheh
Baik lah Disini Saya Akan Berbagi Tutorial Tentang Cara Menseting Router/Radio Wifi Merek Ubiquity Yang Seri Rocket M2 Di Handphone Kalian Kaprikornus Tidak Perlu Pakai Laptop Bagi Yang Males Buka Laptop Cara ini Mungkin Bisa Buat Refrensi temen2 Ingat Ya Ini Buat Yang Belum Tau Aja Ya Atau Yang Masi Newbie Dengan Peralatan Router/Radio Ubiquity Silahkan Ikuti Langkah2 Di Bawa Jika Yg Sudah Tau Silahkan Di Baca Saja Dan Di Koreksi Mungkin Saya Ada Salah Nya Ya Heheheh, Dengan Catatan Wifi Dari Rocket M2 Telah Di Aktifkan Ok Bro Langsung Saja Yang Pertama2:
> Kita Konek Kan Dahulu Wifi Kita Di Hp
> Silahkan Ke Menu Seting Wifi Di Hp Kita
> Terus Pilih Yang Saya Tandai Di Gambar

> Selanjutnya Pilih Ke Setelan Ip

> Ganti Ke Mode Static


> Ikuti Ip Yang Tertera Di Gambar Ini

 > Pergi Ke Web Browser
> Ketik Alamat 192.168.1.20 Tekan Enter

>Klik Selanjut nya



> Pilih Yang Seperti Di Gambar




> Setelah Itu Masukan User Dan Password Kalian


 Ok Bro Itu Saja Dari Saya Jika Ada Yg Kurang Di Mengerti Silahkantanya  Komen Di Bawa Dan Saya Bantu Sampai Kalian Bisa Dan Mengerti Ok Guys Jangan Bosan2 Ya Mampir Di Blog aku Ini Yang Masi Baru Ini Hehehe Maaf Ya Tulisan Nya Agak Kacau Maklum La Nama Nya Bloger Newbie Hehehe
Sekalilagi Yang Masi Belum Mengerti Da Biggung Dengan Tulisan Saya Ini Silahkan Tanya Komen Saya Aka Bantu Sampai Teman2 Bisa.
Ketinggalan bro bila sudah setingan di hp kembali lagi ibarat semulah biar hp ya semoga dapat terhubung lagi ke internet.


Advertisement

Iklan Sidebar