Info Populer 2022

Inilah Fitur Samsung S10 Yang Harus Diketahui

Inilah Fitur Samsung S10 Yang Harus Diketahui
Inilah Fitur Samsung S10 Yang Harus Diketahui
- Hingga dikala ini pasar smartphone tetap ramai dan bahkan ibarat tidak akan mengalami kemunduran. Hal tersebut dapat terjadi alasannya ialah minat masyarakat terhadap ponsel pandai ini semakin tinggi. Minat yang semakin tinggi tersebut menciptakan produsen smartphone sangat bersemangat menyampaikan aneka macam penemuan gres untuk smartphone yang diciptakannya. Salah satu produsen smartphone yang juga aktif berlomba-lomba menarik minat masyarakat ialah Samsung yang sekarang sudah meluncurkan smartphone Samsung S10. Fitur Samsung S10 menjadi sorotan alasannya ialah banyak yang menyampaikan bahwa smartphone yang satu ini sangat berbeda dengan seri yang sebelumnya.

 Hingga dikala ini pasar smartphone tetap ramai dan bahkan ibarat tidak akan mengalami kemu Inilah Fitur Samsung S10 yang Harus Diketahui

Samsung menyampaikan aneka macam penemuan gres pada Samsung S10 alasannya ialah pada seri sebelumnya banyak sekali kritikan yang menyampaikan bahwa ponsel pandai tersebut tidak banyak inovasi. Perubahan sangat terang terlihat dari segi desain dan untuk lebih mengetahuinya, inilah fitur Samsung S10 yang harus diketahui.

Fitur Samsung S10 yang Harus Diketahui


Fitur Samsung S10 yang harus diketahui pertama dan terang sangat terlihat ialah bab kamera. Samsung mengusung layar gres yang disebut dengan Infinity-O alasannya ialah smartphone ini benar-benar full screen. Pada bab kamera terlihat lubang yang sangat kecil (punch-hole). Sebenarnya desain Infinity-O ini sudah dipakai oleh smartphone terdahulu yaitu pada lini Galaxy A8s dan A9 Pro. Namun keduanya hanya dipasarkan di Cina dan Korea Selatan. Selain itu, letak kamera pada dua seri terdahulu berbeda dengan Samsung S10 yang terletak di pojok kanan atas.

Tak hanya itu saja, Samsung S10 juga mempunyai pemindai sidik jari di dalam layar. Fitur in-display fingerprint scanner ini pertama kali diadopsi oleh Samsung dan hal ini menjadi penemuan yang berbeda alasannya ialah sebelumnya selalu memakai panel sensor sidik jari di bab belakang atau samping perangkat. Bisa dikatakan kalau pemindai sidik jari yang diusung Samsung berbeda dengan smartphone pada vendor lain alasannya ialah Samsung memakai teknologi ultrasonik.

Teknologi ultrasonik ini diklaim lebih kondusif dan cepat alasannya ialah mempunyai cara kerja dengan mendeteksi denyut nadi pengguna dan yang lebih menarik, sensor tersebut juga dapat berfungsi dikala smartphone dalam mode tidur sehingga kunci layar dapat eksklusif dibuka tanpa menyalakan ponsel terlebih dulu. 

Salah satu varian dari Samsung S10 memperlihatkan teknologi 5G. Teknologi tersebut lebih dimanfaatkan untuk mendukung fitur augmented reality (AR) sehingga tampilan akan terlihat lebih nyata. Selain itu, teknologi 5G disebut-sebut mempunyai kecepatan yang sangat tinggi sehingga kalau dipakai untuk mengunduh hanya memerlukan waktu beberapa menit saja. Hal ini sangat cocok untuk gamers alasannya ialah bermain game online akan lebih lancar.

Selain beberapa fitur yang sudah disebutkan, ada lagi fitur Samsung S10 yang benar-benar gres yaitu Wireless Power Share. Fitur yang satu ini dapat dimanfaatkan pengguna untuk mengisi daya aksesoris ibarat earbuds atau Galaxy Watch dengan meletakkannya di punggung Samsung S10. Tak hanya untuk aksesorisnya, fitur ini juga dapat dipakai untuk sesama ponsel Samsung S10.


Konektivitas 5G yang dikala ini tidak dapat dinikmati semua negara menciptakan Samsung menyampaikan jalan keluar dengan adanya WiFi 6. Salah satu fitur Samsung S10 ini merupakan generasi terbaru dalam konektivitas WiFi yang menyampaikan kecepatan sampai 20% lebih cepat kalau dibandingkan dengan versi sebelumnya. Karena konektivitasnya yang sangat kencang, WiFi 6 diklaim dapat dipakai di dalam ruangan yang ramai.

Itulah sedikit ulasan wacana fitur Samsung S10 yang harus diketahui. Semoga bermanfaat.
Advertisement

Iklan Sidebar