Info Populer 2022

Inilah Perbedaan Pubg Vs Free Fire Yang Perlu Kau Tahu!

Inilah Perbedaan Pubg Vs Free Fire Yang Perlu Kau Tahu!
Inilah Perbedaan Pubg Vs Free Fire Yang Perlu Kau Tahu!
- Game dengan konsep battle royale ini terutama pada versi mobile sekarang menjadi top rank yang paling digemari dan diminati. Game dengan konsep single atau multi player yang nantinya akan berjuang dan bertarung menjadi satu-satu nya team atau player yang bertahan. 

 Game dengan konsep battle royale ini terutama pada versi mobile sekarang menjadi top rank yan Inilah Perbedaan PUBG vs Free Fire Yang Perlu Kamu Tahu!
Sumber : Youtube
Pada Pembahasan kali ini, Kang Arif akan membahas mengenai pubg vs free fire, mengingat kedua game tersebut sama-sama mempunyai konsep battle royale. Namun terdapat perbedaan yang cukup mencolok antara kedua game tersebut, berikut ini perbandingan dan kualitas dari game tersebut:

Perbandingan antara pubg vs free fire

1. Grafis

Untuk persoalan grafis yang di usung dari pubg vs free fire tentunya sanggup di katakan pubg menjadi pemenangnya. Mengingat untuk pubg sendiri mempunyai kapasitas yang sanggup di katakan cukup berat sampai mencapai diatas 1 Gb untuk aplikasinya. Sedangkan pada free fire sanggup di katakan jauh lebih ringan sekaligus menjadi solusi ketika anda menyukai game battle royale. Namun tidak mempunyai smartphone yang sanggup menampung aplikasi tersebut anda tetap sanggup menentukan free fire.

Dikarenakan untuk game free fire mempunyai kapasitas yang sanggup di katakan rendah yaitu hanya sebesar 400 Mb saja. Meskipun ringan tetapi paling tidak impian untuk memainkan game dengan konsep batte royale akan sedikit terobati. Kaprikornus untuk persoalan grafis pubg vs free fire maka sanggup di katakan pubg keluar jadi pemenang.

2. Lobby Utama

Perbedaan selanjutnya dalam pubg vs free fire yaitu lobby utama yang pertama kali anda lihat ketika masuk ke dalam game tersebut. Untuk persoalan lobby utama ini mungkin kedua game ini sanggup di katakan seri mengingat kedua game miliki kenampakan yang hampir yang sama. Ikon-ikon yang berfungsi pada masing-masing game ini sanggup dikatakan menyerupai serta terdapat pilihan ikon untuk mode yang nantinya akan di gunakan. Selain itu ada ikon setting, ikon add untuk mengajak teman dan beberapa hal lainnya.

3. Pilihan Mode

Tentunya pada setiap game miliki kelebihan dan kekurangan masing-masing yang sanggup kita dapati. Untuk free fire ini terdapat beberapa mode menyerupai Ranked Game, Classic Game, Death Race dan Rush Hour. Sedangkan pada pubg sendiri terdapat War Mode, Arcade Mode, Training Mode, dan Mini Zone. Beberapa pilihan tipe mode dalam pubg vs free fire tersebut menjadi komplemen yang sanggup anda pilih ketika memainkan nantinya. Tentunya nantinya semua hal tersebut akan menyesuaikan selera anda sebagai penikmat dari game tersebut.

4. Start Game

Pada pubg vs free fire ketika start game atas permulaan game di mulai terutama pada pubg anda akan terjun memakai pesawat C-130. Dan nantinya ada akan terjun ke setiap temapt yang anda pilih untuk mencari senjata. Sedangkan pada free fire anda akan terjun dengan memakai skyboard dengan maksud mempercepat dan mempersingkat waktu penerjunan. Perbedaan ini menyebabkan aksara dari masing-masing game tentunya dengan kelebihan nya masing-masing,

5. Senjata dan Item

Dalam pubg vs free fire yang paling utama akan membahas mengenai free fire, untuk game ini terdapat hal unik yaitu jamur. Jamur tersebut mempunyai fungsi untuk menambah Hp atau nyawa player anda. Sedangkan pada pubg untuk mengobati aksara ketika terluka akhir jatuh atau terkena tembak anda memakai painkillers dan energy drink untuk menambah darah. Tentunya selain dari medikit dan bandage yang ada pada game tersebut.


Itulah beberapa hal yang ada pada pubg vs free fire tentunya niscaya ada kekurangan dan kelebihan dari masing-masing game tersebut. Nantinya semua hal di atas akan kembali ke pada anda untuk memilihnya. Semoga beberapa yang telah di berikan pada artikel di atas bermanfaat untuk anda :)
Advertisement

Iklan Sidebar