Info Populer 2022

10 Cemilan Terbaik untuk Jari yang Bersih Selama Permainan Papan dan Kartu

10 Cemilan Terbaik untuk Jari yang Bersih Selama Permainan Papan dan Kartu
10 Cemilan Terbaik untuk Jari yang Bersih Selama Permainan Papan dan Kartu
Ternyata, ketika partikel-partikel makanan tercoreng ke dalam kartu dan dimasukkan ke dalam kotak dan disimpan selama berbulan-bulan atau bertahun-tahun, suatu aroma muncul. Pernahkah ini terjadi pada Anda? Anda dapat menghindarinya dengan membersihkan kartu Anda (terlalu banyak perawatan untuk saya) atau menjaga kartu Anda bersih (lebih mudah). Hal yang sama berlaku untuk permainan papan dengan potongan padat.

Bagaimana cara menjaga agar bermain game tangan tetap bersih?

Intinya, bermuara pada satu dari tiga pilihan: 1) jangan makan sambil bermain, 2) makan makanan dengan perkakas, atau 3) makan makanan jari kering yang tidak meninggalkan residu. Inilah yang saya temukan sebagai makanan terbersih untuk dimakan saat bermain permainan kartu dan bermain papan.

partikel makanan tercoreng ke dalam kartu dan dimasukkan ke dalam kotak dan disimpan selam 10 Cemilan Terbaik untuk Jari yang Bersih Selama Permainan Papan dan Kartu

1. Potong Buah
Ini favorit mutlak saya. Ada sedikit persiapan di depan meja. Yang Anda butuhkan hanyalah menikmati kelezatan stroberi, blueberry, semangka, apel, persik, nanas, mangga.

2. Sayuran dan Celup
Jika Anda tidak ingin melibatkan peralatan, ambil sekantong wortel bayi atau batang seledri. Atau potong beberapa irisan apel atau pir — buah apa pun yang bekerja relatif kering. Sajikan dengan sesuatu yang enak untuk dicelupkan, seperti yogurt Yunani atau hummus. Ini sangat bagus, jauh lebih sehat daripada kantong Doritos, dan lebih bersih.

3. Corn
Enak, terutama ketika disajikan dengan saus BBQ.

4. Pretzels
Pretzel adalah hal terbaik berikutnya ketika Anda menginginkan sesuatu seperti keripik tetapi tidak ada lemaknya. Tongkat pretzel, tikungan pretzel, gigitan pretzel, pretzel lunak.

5. Popcorn
Popcorn adalah hal terbaik berikutnya jika Anda tidak suka pretzel. Hindari rasa popcorn yang bermentega atau tepung (seperti cheddar putih). Popcorn karamel juga bisa menjadi pilihan yang baik.

6. Kacang dan Campuran Kacang
Almond panggang, kenari, hazelnut, kacang mete, kacang tanah. Buang semuanya ke dalam mangkuk dan miliki. Kacang asin terasa lebih enak dari pada yang tidak tawar. Selain kacang cobalah makan Wasabi Peas. rasa renyah, camilan, dan tajam.

7. Gummy Bears
Haribo Gummy, dan jenis permen karet lainnya, sangat bagus jika Anda suka kunyah manis. Sekali lagi, tinggal jauh dari jenis asam yang tertutup debu dan bubuk. Beruang bergetah normal adalah yang terbaik karena Anda bisa memasukkannya ke mulut satu per satu.

8. Keju dan Kerupuk
Ritz Original Crackers menjadi basis yang luar biasa untuk semua jenis makanan buatan jari karena mereka tidak seram seperti kebanyakan jenis kerupuk, dan Anda tidak bisa salah dengan kerupuk yang sudah terbukti benar dengan keju.

9. Makanan Ringan yang Dibungkus Secara Individual
Anda selalu dapat beralih ke Twinkies, Rice Krispies Treats, atau bahkan Granola Bars.

10. Sandwich Sederhana
Ketika semuanya gagal, Anda bisa menyiapkan beberapa sandwich tiga bahan — roti, keju, dan potongan dingin — dan memotongnya menjadi segitiga seukuran gigitan. Hal lain menjadi terlalu berantakan: tomat, selada, dan saus tidak boleh digunakan.
Advertisement

Iklan Sidebar