Info Populer 2022

20 Atlet Profesional Yang Kutu Buku Secara Diam-diam

20 Atlet Profesional Yang Kutu Buku Secara Diam-diam
20 Atlet Profesional Yang Kutu Buku Secara Diam-diam
Ketika Anda memikirkan atlet profesional, Anda mungkin tidak berpikir tentang kutu buku bermain video game, membaca komik, dan cosplay, tetapi ternyata, ada banyak atlet paling terampil di dunia yang menikmati beberapa kegiatan kutu buku di waktu luang mereka!

Ketika Anda memikirkan atlet profesional 20 Atlet Profesional Yang Kutu Buku Secara Diam-diam


1. Tim Duncan (NBA)
Bintang NBA ini mungkin tidak terlihat seperti kipas khas Anda, tetapi ia dikenal suka mencoba-coba beberapa World of Warcraft. Juga, dia semua tentang menggali ke dalam kampanye Dungeons & Dragons yang intens. Jika itu tidak cukup, dia bahkan terlihat menghadiri pameran renaisans.

2. Robert Griffin III (NFL)
Robert Griffin III (alias RG3) adalah penggemar berat semua hal superhero. Dia sering terlihat mewakili Superman di acara NFL. Selain itu, dia semua tentang permainan video. Dia bahkan mengutip Dragon Age: Origins and Mass Effect 2 sebagai game favoritnya.

3. Gilbert Arenas (Pensiunan NBA)
Gilbert Arenas telah dikatakan sebagai penggemar berat video game, yang sebenarnya tampaknya cukup umum di kalangan pemain NBA.

4. Chris Bosh (Pensiunan NBA)
Bosh telah dikatakan sangat besar dalam gadget dan teknologi. Dia juga mengatakan bahwa setiap orang harus belajar cara menulis kode. “Saya ingin mengajar anak-anak tentang pengkodean karena aplikasi yang mungkin menarik dan sangat sederhana ketika Anda memikirkannya,” tulisnya pada 2013.

5. Josh Barnett (MMA)
Josh Barnett adalah pria bertubuh besar dan menyeramkan yang dikenal memukuli kelas berat lainnya di MMA. Tapi jangan biarkan penampilannya membodohi Anda, karena dia sebenarnya sangat aneh, dengan cinta untuk Sihir: The Gathering,

6. Mike Daniels (NFL)
Pemain NFL besar ini tidak takut untuk membiarkan semua orang tahu bahwa dia menyukai hal-hal yang culun. Bahkan, ia benar-benar muncul ke San Diego Comic Con mengenakan Raikage penuh, seorang pemimpin desa dari seri Naruto. Dia pasti suka anime!

7. Joe Lauzon (MMA)
Joe Lauzon mungkin salah satu dari seniman yang paling mahir dalam divisi ringan UFC, tetapi itu tidak menghentikannya untuk menjadi kutu buku yang besar di antara perkelahian. Sebelum datang ke MMA, Lauzon bekerja di IT, dan dia jelas lebih mirip administrator jaringan daripada pejuang MMA profesional.

8. Georges St-Pierre (Pensiunan MMA)
Sementara GSP dalam argumen untuk menjadi seniman bela diri campuran terbesar sepanjang masa, dia juga dalam percakapan sebagai salah satu kutu buku terbesar olahraga. Dia terobsesi dengan dinosaurus, dan bahkan menyebut dirinya ahli dinosaurus.

9. Miesha Tate (Pensiunan MMA)
Miesha Tate adalah salah satu pelopor MMA wanita, dan persaingannya dengan Ronda Rousey membantu mengubahnya menjadi bintang crossover yang kita kenal sekarang. Meskipun dia jelas tangguh, dia juga suka cosplay, yang kira-kira seperti kutu buku!

10. Kevin Durant (NBA)
Durant telah merahasiakan bahwa ia benar-benar mencintai video game. Bahkan, dia bahkan memiliki kit permainan video kecil yang dia bawa di jalan dengannya sehingga dia bisa terus bermain di mana pun dia pergi.

11. CM Punk (MMA)
CM Punk adalah mantan pegulat profesional yang saat ini mencoba tangannya di MMA profesional (meskipun ia tidak melakukannya dengan baik). Phil Brooks, yang merupakan nama aslinya, menyukai buku komik. Faktanya, dia sangat mencintai mereka sehingga dia benar-benar menulis beberapa untuk Marvel.

13. Eugenie Bouchard (Tenis)
Eugenie sering menggambarkan dirinya sebagai kutu buku. Dia selalu cocok ketika dia masih mahasiswa. Dia memiliki banyak koleksi boneka beruang dan dia bahkan mengatakan bahwa Sheldon tentang Teori Big Bang mengingatkannya pada dirinya sendiri.

12. Ryan Babel (Sepak Bola)
Pesepakbola profesional dengan bangga mengakui bahwa ia kecanduan video game. Dia menyebut PlayStation sebagai penemuan terhebat di dunia, yang pasti bisa kita setujui!

14. George Parros (Pensiunan NHL)
Parros adalah orang terakhir yang Anda pikir akan menjadi kutu buku. Dia adalah "orang jahat" untuk karir NHL-nya, yang pada dasarnya berarti dia menghabiskan sebagian besar waktunya berjuang dan memukul beberapa atlet terberat di dunia. Di luar es, dia terobsesi dengan teka-teki silang, yang cukup kutu buku!

15. Demetrius Johnson (MMA)
"Mighty Mouse," seperti yang biasa disebutnya adalah gamer yang hebat. Dia memiliki saluran Twitch yang dia suka streaming di antara perkelahian, dan dia memainkan sedikit segalanya.

16. Lance Briggs (Pensiunan NFL)
Lance Briggs tidak terlihat seperti tipe orang yang bergaul di antara permainan membaca buku komik, tapi itulah yang dia lakukan selama karir NFL-nya (dan mungkin melakukan lebih banyak lagi sekarang setelah dia pensiun).

17. Chris Kluwe (Pensiunan NFL)
Chris Kluwe adalah salah satu atlet dalam daftar yang kekeraskepalaannya mungkin tidak terlalu mengejutkan, karena bagaimanapun juga dia seorang petinju. Tapi selain itu, dia suka World of Warcraft, yang merupakan video game yang akan menyedot berjam-jam tanpa Anda sadari.

18. Shaquille O’Neal (Pensiunan NBA)
Shaq adalah salah satu atlet paling terkenal di dunia, melampaui dunia olahraga dengan kepribadian dan ukurannya yang lebih besar. Tetapi di luar itu, Shaq menyebut dirinya "geek tertinggi di dunia." Shaquille mencintai semua teknologi dan dia bahkan memiliki tato Superman, menambahkan lapisan lain pada geekiness-nya.

19. Dez Bryant (NFL)
Dez Bryant adalah penggemar berat Call of Duty. Dia sering terlihat tweeting tentang game. Dia bahkan terlihat bermain game dengan MLG, yang berarti dia cukup bagus.

20. Brent Burns (NHL)
Brent Burns adalah pemain hoki yang tampak mengintimidasi, tetapi di luar eksterior kasar, dia sebenarnya adalah geek yang sangat besar. Dia terobsesi dengan semua hal Harry Potter. Dia sangat menyukainya sehingga dia bahkan memiliki tato Harry di kakinya.
Advertisement

Iklan Sidebar