Info Populer 2022

4 Tempat Angker Di Karawang yang Bikin Merinding

4 Tempat Angker Di Karawang yang Bikin Merinding
4 Tempat Angker Di Karawang yang Bikin Merinding
10 Tempat Angker Di Karawang yang Bikin Merinding - Karawang adalah kotanya lumbung padi, saya adalah salah satu orang yang tinggal di daerah karawang. Selain banyak tempat wisata yang indah nan menawan, Karawang juga memiliki sebuah tempat yang konon katanya angker.

Apakah kamu suka dengan hal-hal yang berbau mistis? silahkan baca Cara memanggil hantu dengan mudah Atau kamu penasaran dengan rumah yang kamu tinggali berhantu atau tidak? silahkan cari tau Ciri-ciri dan Penyebab Rumah Berhantu


Banyak sekali cerita dari masyarakat yang mengatakan bahwa tempat-tempat dibawah ini sangat menyeramkan. Nah kalian yang tinggal di Karawang silahkan datangi tempat-tempat berikut ini jika ingin merasakan secara langsung bagaimana aura tempatnya.


1. Rumah Susun Adiarsa
sumber gambar radar karawang

Siapa yang tidak tahu rumah susun yang berada di Adiarsa ini. Masyarakat sekitar sudah kental dengan cerita-cerita mistis dirumah susun ini. Rumah yang berwarna hijau ini sudah lama tak berpenghuni sehingga warga setempat men-cap rumah ini sebagai tempat yang sangat angker.

Kondisi bangunan dirumah susun ini sangat memprihatinkan. Dan juga banyak barang-barang didalamnya yang dicuri oleh maling, namun tidak ada inisiatif untuk membenahi bangunan tersebut. Konon katanya, rumah ini berdiri diatas lahan bekas rumah sakit. Dan salah satu bangunannya berdiri diatas bekas kamar mayat.

Banyak cerita seram dari warga. Salah satunya warga sering melihat penampakan wanita berbaju merah sambil menggendong anak. Padahal dirumah itu tidak ada siapa-siapa. Harga sewa rusun ini hanya 250rb per bulannya, tapi walaupun murah tidak ada yang mau tinggal ditempat ini.

Serem yaaa, lanjuttt


2. Jembatan Teluk Jambe

sumber gambar daerah.sindonews.com

Jembatan yang berada diatas sungai citarum ini menyimpan banyak sekali cerita mistis yang bisa membuat bulu kuduk kita berdiri. Banyak kejadian aneh dan janggal dijembatan teluk jambe ini.

Jembatan ini sebenarnya sering dilalui oleh kendaraan. Sepintas memang tidak terlihat seperti tempat yang menyeramkan. Tapi konon katanya, dulu pernah ditemukan mayat seorang tuna wisma dijembatan ini.

Tak cukup sampai disitu, pernah juga ada seorang pria yang hilang secara misterius dijembatan ini. Dan keesokan harinya ditemukan tewas dikolong jembatan ini. Dan konon katanya bisikan kuat dijembatan ini bisa membuat orang bunuh diri. hiiiii buat kamu yang sering melintas dijembatan ini sebaiknya jangan melamun yaa

Baca juga : 5 Lagu Indonesia Ini Ternyata Mempunyai Makna dan Kisah Mistis. Masih Berani Dengerin?

3. Gunung Sanggabuana Loji, Pangkalan

sumber gambar gunungbagging.com

Gunung yang memiliki tinggi 1.291 meter ini berada di daerah loji, pangkalan. Gunung yang terlihat indah dan juga banyak tempat wisata disana. Namun ternyata gunung ini dikenal angker oleh warga sekitar.

Banyak cerita seram dari gunung ini, salah satunya adalah ada seorang gerombolan pemuda yang sedang mendaki yang dihampiri oleh seorang kakek. Lalu si kakek ini meminta untuk difoto. Setelah difoto kakek ini tiba-tiba menghilang entah kemana. Sungguh mustahil seorang kakek bisa mendaki gunung. hmmm

Dan konon katanya dipuncak gunung ini juga terdapat banyak makam orang-orang sakti, dan benda benda pusaka yang sengaja ditanam oleh pemiliknya ditempat ini.


4.Bekas Pabrik Tekstil

sumber gambar mediakepo.com

Pabrik ini sudah lama tak terpakai sejak tahun 2003. Sejak tak berpenghuni, pabrik ini sering disebut angker oleh warga sekitar.

Sering terlihat penampakan-penampakan menyeramkan dipabrik ini. Salah satunya adalah penampakan berwujud tentara belanda yang sering mondar-mandir di pabrik ini. Bahkan acara Dua Dunia Trans 7 pernah mendatangi tempat ini.

Nah itulah beberapa tempat angker di Karawang, kalo kamu punya tempat-tempat yang lain silahkan komen dibawah yaaa. Ceritain juga kalo kamuj pernah ngalamin hal hal mistis ditempat angker di Karawang.

Terima kasih sudah mampir diblog saya, semoga bermanfaat yaaaa. Jangan lupa baca artikel saya yang lainnn
Advertisement

Iklan Sidebar