Info Populer 2022

5 Aplikasi Edit Video Terbaik! Fiturnya Lengkap Banget

5 Aplikasi Edit Video Terbaik! Fiturnya Lengkap Banget
5 Aplikasi Edit Video Terbaik! Fiturnya Lengkap Banget
 Banyak sekali aplikasi editor video yang bertebaran di PlayStore  5 Aplikasi Edit Video Terbaik! Fiturnya Lengkap Banget

 - Bingung menentukan aplikasi editor video? Berikut 5 Aplikasi Editor Video Terbaik.

Banyak sekali aplikasi editor video yang bertebaran di PlayStore. Namun, dari sekian banyak aplikasi edit video tersebut, ada beberapa aplikasi editor video terbaik yang setiap aplikasinya mempunyai fitur unggulannya.

List berikut berasal dari review oleh editor terkemuka. Maka, aplikasi di bawah telah mendapat penghargaan  Editor's Choice di PlayStore di tahun 2017.

Mulai dari tema video keren, gratis, dan banyaknya koleksi soundtrack, berikut aplikasi edit video terbaik yang kami rekomendasikan untuk Anda yang suka edit video :

PowerDirector Video Editor App
image : PlayStore


PowerDirector yaitu aplikasi editor video terbaik yang mempunyai banyak sekali fitur unggulan antara lain gratis video effects, slow mo, reverse video, dan yang paling penting mempunyai view timeline yang sangat gampang digunakan tidak menyerupai aplikasi editor video lainnya.

Fitur umumnya ada smooth transitions, voice over, rotate, split, (menggabungkan),crop, trim, flip, 4K editing, dan color editor (Brightness, Contrast, dan saturation)

Ada juga fitur gres chroma key yang membuat video Anda lebih cinematic. Fitur green screen dan blue screen untuk background aksesori juga disematkan dalam aplikasi pilihan editor 2017 ini.

Untuk menikmati fitur editing tanpa batasan video effects, HD Quality, dan no watermark, biaya pembeliannya yaitu Rp.93.000 hanya untuk 1 kali seumur hidup.

[System Requirements]
Android 4.3 (Jellybean) & above, including 8.0 (Oreo)

[Format Didukung]
-Image: JPEG, GIF(still & animated), PNG, BMP, WebP
-Video:H.263 (.3GP, .MP4, .MKV), H.264 AVC (.3GP, .MP4, .MKV), MPEG-4 SP (.3GP, MP4, MKV), VP8 (.MKV)
-Music:WAV, MP3, MP4, M4A, AAC

Kinemaster


Siapa yang tak kenal aplikasi editor video ini. Kinemaster yaitu aplikasi editor video yang sangat terkenal dengan logo watermark nya yang sudah melekat di jutaan video di media sosial.

Untuk memakai Kinemaster semaksimal mungkin, Anda diharuskan membeli versi pro nya.

Ia mempunyai banyak sekali fitur unggulan diantaranya mendukung multiple lapisan video, gambar, dan teks, serta pemotongan dan pemangkasan yang presisi, audio multi track, kontrol  volume yang tepat, filter LUT warna, dan lainnya.

Pilihan stiker, animasi, teks, audio, dan imbas audio yang sangat variatif memungkinkan Anda sanggup memproduksi video yang unik dan menarik.

Kinemaster juga diberi penghargaan oleh editor sebagai aplikasi editor video terbaik.

Untuk sanggup menikmati segala fitur premiumnya, Anda diharuskan membeli fitur tersebut dengan harga Rp.55.000 per bulan atau Rp.445.000 per tahun


[System Requirements]
-Android 4.1.2 ke atas
-iOS 9.3
Selengkapnya https://goo.gl/0jNXBy

[Format Didukung]
-Video: H.264 Baseline / Main / High Profile + AAC LC / PCM (3GP, MP4, MOV)
- Audio: MP3, M4A, AAC, WAV
- Gambar: JPEG, PNG, WebP, BMP, GIF

[Download]
PlayStore
iTunes


Editor & Pembuat Video Magisto

Nah, aplikasi editor video kali ini cocok bagi Anda yang tidak suka ribet dengan edit - mengedit video. Tak perlu mencar ilmu editing dalam-dalam. Pasalnya, magisto mengatakan musik, grafis keren, dan imbas pilihan yang sanggup secara eksklusif dan otomatis mengedit video pilihan Anda.

Selain video, aplikasi pilihan editor 2017 ini juga sanggup mengedit foto yang kesannya tidak kalah mengagumkan dari aplikasi edit foto lainnya.

Magisto akan menganalisis video atau fotomu dan menyambung semuanya menjadi satu video, membuat film ala-ala cinematic yang semuanya dikerjakan oleh teknologi AI.


Proses mengedit video dengan magisto yaitu mengimpor video, menentukan soundtrack dan menambahkan judul video yang dibuat. Setelah itu dengan sekali klik lagi, Magisto akan memproses editing video layaknya mengedit  menyerupai editor profesional.

Harga Magisto Premium yaitu Rp.259.000 per bulan.

[System Requirements] ]
-Android 2.2.3 ke atas
-iOS 4.3 ke atas

[Download]
PlayStore
iTunes


Quik 
image : PlayStore

Aplikasi editor video besutan GoPro ini mengatakan fitur yang tidak kalah uniknya dengan aplikasi sebelumnya. Pasalnya, Quik sanggup secara otomatis mengedit video Anda.

Quik yaitu aplikasi edit video yang mengizinkan Anda untuk memproduksi banyak sekali video-video berkualitas dari smartphone Anda. Quik menganalisis semua trek klip dan memadulannya menjadi sebuah kesatuan video yang sangat indah.

Pengguna sanggup memanfaatkan lebih dari 30 tema video untuk disematkan pada trek video Anda dengan banyak sekali teks, filter, musik, dan efek-efek keren yang wajib Anda coba.

Meskipun pengerjaan video dilakukan otomatis oleh Quik, Anda masih sanggup berpartisipasi dalam proses pengeditan video. Seperti pemotongan trek, atau penambahan dan pengurangan elemen - elemen dalam video Anda. Semua fitur premium tersebut sanggup Anda nikmati 100% gratis.

Quik sangat cocok bila mengedit gambar/video yang ditangkap dengan memakai GoPro alasannya yaitu rasio gambar yang dihasilkan sangat baik kalau diedit memakai aplikasi ini.

[System Requirements]
Android 4.0.3 ke atas

[Format Didukung]
720p dan 1080p HD

[Download]
PlayStore
iTunes

Artisto - Art Video Editor
image : PlayStore

Teknologi Artificial Intelligence pada aplikasi Prisma rupanya sudah mengalami perkembangan yang sangat cepat. Pasalnya, editing menjadi imbas lukisan sekarang tidak hanya pada 1 frame gambar, namun beberapa frame gambar, ya benar, sebuah video.

My.com sebagi developer terkenal telah membuat sebuah aplikasi editor video yang sanggup merubah setiap frane gambar menjadi imbas lukisan yang mengagumkan. Semua tak lepas dari canggih nya sistem yang digunakan pada aplikasi pilihan editor 2017 ini, Artisto.

Artisto mempunyai banyak sekali imbas lukisan yang siap diterapkan pada trek video pilihan Anda. Proses pengeditan juga sanggup lebih gampang dilakukan alasannya yaitu didukung dengan User Interface yang memudahkan pengguna pemula.

Selain itu, ada juga fitur save otomatis yang sangat membantu dikala aplikasi mengalami force close atau ngelag.

[System Requirements]
Android 4.2 ke atas

[Download]
PlayStore
iTunes


Akhir Kata

Sekian artikel kali ini perihal aplikasi editor video terbaik. Jika berdasarkan Anda artikel ini bermanfaat, silahkan share artikel ini supaya sanggup bermanfaat bagi orang lain.

Advertisement

Iklan Sidebar