Info Populer 2022

5 Judul Film Anime Yang Tidak Pernah Selesai Menonton

5 Judul Film Anime Yang Tidak Pernah Selesai Menonton
5 Judul Film Anime Yang Tidak Pernah Selesai Menonton
Saya tidak pernah suka menyelesaikan anime sepenuhnya. Anda mungkin mengalami saat itu ketika anime mengecewakan Anda. Anda sedih menutup browser, kagum bahwa pembuat anime merusak ide unik. Mari kita lihat anime yang sudah saya tonton, dan mungkin Anda akan menemukan mereka juga.

Saya tidak pernah suka menyelesaikan anime sepenuhnya 5 Judul Film Anime Yang Tidak Pernah Selesai Menonton


1. Neon Genesis Evangelion
Neon Genesis Evangelion adalah anime klasik dengan konsep pilot mecha yang fantastis, tetapi saya tidak bisa melewati episode pertama.

Saya memiliki kebiasaan buruk tertidur ketika menonton acara TV dan film, dan anime ini membuat saya tidur lebih cepat. Pertama kali saya menontonnya, saya tertidur dalam sepuluh menit pertama.

2. Baki
Sekelompok tujuh terpidana mati keluar dari penjara untuk mengejar Baki, seorang anak 17 tahun yang kuat secara tidak wajar. Narapidana yang kekar ini bosan dengan kemenangan sehingga mereka ingin “merasakan kekalahan” ketika melawan Baki.

Itu semua masuk akal, tetapi anime hanya tampak seperti kekacauan adegan pertarungan setelah beberapa episode pertama. Baki hanya memiliki 13 episode sejauh ini, tetapi alur cerita yang menyimpang sudah cukup untuk mengubah.

3. Appleseed XIII
Saya tidak bisa menganggap serius anime ini karena penggunaan CGI. Berlatar Perang Dunia III, agen khusus Deunan dan pacar robotnya Briareos bekerja dengan pasukan khusus elit untuk mempertahankan kota Olympus.


Semakin banyak acara anime menggunakan CGI untuk membuat adegan tertentu terlihat 3D, dan meningkatkan anime dalam dosis kecil. Namun, dalam Appleseed XIII, animasinya hanya terdiri dari CGI yang kikuk. Ini membuat saya merasa seperti sedang menonton pertunjukan anak-anak murahan.

4. Back Street Girls

Konsepnya tampak lucu, dan memang begitu. Empat anggota Yakuza mendapat masalah besar dengan bos gangster mereka. Mereka memiliki dua pilihan: terbunuh atau menjalani operasi penggantian kelamin untuk menjadi kelompok j-pop yang semuanya perempuan. Anak-anak memutuskan untuk menyelamatkan hidup mereka sendiri dan mulai berlatih sebagai Gokudolls.

5. Fairy Tail
227 episode dalam waktu sekitar 25 menit sepotong membutuhkan waktu 94 jam Meskipun panjang Fairy Tail yang mematikan, ia masih memiliki salah satu fanbase terkuat.

Jangan Buang Waktu Anda
Jika Anda mendapat suatu kemampuan kekecewaan dalam anime, lebih baik untuk melanjutkan daripada duduk di seluruh pertunjukan dan berharap itu akan menjadi lebih baik. 
Advertisement

Iklan Sidebar