Info Populer 2022

5 Tips Yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Memainkan Divisi 2

5 Tips Yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Memainkan Divisi 2
5 Tips Yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Memainkan Divisi 2
Ada tutorial yang akan membantu Anda bangun dan berlari, tetapi beberapa nuansa yang lebih halus tidak dibahas di sana, dan di situlah kami masuk. Hari ini, kita akan melihat beberapa hal yang harus Anda ketahui sebelum Anda melompat kepala dulu ke dalam game. Anda memulai agak terlambat, jadi kami ingin membantu Anda mengejar ketinggalan secepat mungkin.

Ada tutorial yang akan membantu Anda bangun dan berlari 5 Tips Yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Memainkan Divisi 2


1. Game ini Sulit, tetapi Perlengkapan Anda Membantu
Salah satu hal pertama yang perlu Anda ketahui sebelum Anda terjun dan mulai bermain The Division 2 adalah bahwa gim ini tidak mudah. Bahkan, ketika Anda pertama kali naik ke World Tier 4 (dan World Tier 5, yang baru saja diluncurkan), gim ini akan menendang pantat Anda. Musuh akan tanpa ampun mengapit Anda saat Anda mencoba untuk menggunakan penutup, dan mereka akan meledak dan membuat drone pada Anda yang akan menabrak Anda keluar dari perlindungan pada saat itu juga.

Anda mungkin merasa tergoda untuk menyerah, tetapi inilah yang perlu Anda ingat: meskipun rasanya seperti penembak, ini adalah RPG berbasis gigi, yang artinya sangat sulit ketika Anda pertama kali pindah ke dunia baru tingkat, tetapi semakin mudah karena Anda mendapatkan gigi yang lebih baik.

2. Lihatlah Merek
Di Divisi 2, salah satu bagian terpenting dari perlengkapan Anda adalah merek. Ketika Anda menumpuk banyak item dari merek yang sama, Anda mendapatkan beberapa bonus stat yang cukup besar. Ini benar-benar membuat perbedaan ketika Anda mencoba membangun karakter Anda. Ini sebagian besar berlaku untuk game-akhir, tetapi ketika Anda naik level dan maju melalui konten game-awal, Anda akan mulai melihat loot High-End dijatuhkan dengan merek. Jika Anda mendapatkan kesempatan untuk mencocokkannya, ada baiknya dilakukan.

Merek apa yang Anda gunakan akan berbeda-beda berdasarkan apa yang Anda coba capai. Ada merek yang meningkatkan keterampilan Anda, merek yang memberi Anda kesempatan hit kritis, merek yang meningkatkan kerusakan senjata, dan sebagainya. Terlepas dari merek mana yang Anda gunakan, Anda ingin mengolah set sehingga Anda dapat memperoleh statistik ekstra tersebut. Bisa jadi perbedaan antara selamat dari tembakan pelari senapan dan mendengar "seorang agen membutuhkan bantuan."

3. Jangan Takut akan Zona Gelap
Ketika Anda baru saja memulai di The Division 2, gagasan untuk pergi ke tempat barang-barang yang Anda temukan dapat dicuri oleh pemain lain sangat menakutkan. Siapa yang ingin kehilangan hasil jarahan yang mereka dapatkan dengan susah payah? Nah, santai saja, karena pengembang Massive telah melunakkan sedikit hal di Zona Gelap untuk Divisi 2.

Sekarang, sebagian besar barang rampasan yang Anda ambil akan langsung masuk ke inventaris Anda, yang berarti bahkan jika ada sekelompok ganker berlarian nakal setiap sepuluh detik (yang hampir pasti akan terjadi sesekali), Anda dapat bersantai mengetahui bahwa banyak dari harta yang baru Anda temukan akan tetap aman dalam inventaris Anda. Meskipun Anda akan menjatuhkan beberapa barang yang benar-benar bagus, tetapi itu hanya risiko yang harus Anda ambil!

Selain itu, Zona Gelap adalah salah satu zona PVE paling efisien untuk dipersiapkan, karena sistem Landmark membuatnya mudah untuk berpindah dari musuh ke musuh yang mengumpulkan senjata dan baju besi. Ketika Anda pertama kali naik ke tingkat dunia baru, perjalanan cepat ke Zona Gelap bisa menjadi cara yang bagus untuk membuat diri Anda siap untuk menghadapi Benteng berikutnya.

4. Jangan Hapus Senjata yang Anda Suka Segera
Ini adalah kesalahan yang saya buat beberapa kali ketika saya naik level di The Division 2. Saya akan mendapatkan senjata baru yang menjatuhkan beberapa level lebih tinggi dari yang saya miliki saat ini dan saya akan segera melengkapi yang baru dan menyingkirkan yang tua. Sayangnya, saya dengan cepat menyadari bahwa saya tidak menyukai senjata baru itu, tetapi saya terjebak dengan itu sampai sesuatu yang lain jatuh.

Saat Anda mendapatkan senjata baru, geram kegembiraan Anda. Lengkapi dan tembak beberapa musuh untuk memastikan Anda menyukai cara penanganannya terlebih dahulu. Tidak ada gunanya Skor Gear Anda naik beberapa poin jika Anda tidak bisa mengenai sisi luas gudang dengan senjata baru Anda.

5. Anda Dapat Berbagi Loot (dan Loot Dapat Dibagikan Dengan Anda)
Saya akan langsung dengan Anda: Anda sedikit terlambat ke The Division 2. Namun, ada cara untuk mengejar ketinggalan, tetapi Anda akan membutuhkan satu atau dua teman. Pada dasarnya, setiap bagian dari jarahan yang diperoleh saat berada di sebuah ruangan dengan orang lain dapat dijatuhkan pada kelompok untuk diambil anggota partai lainnya. Jika Anda memiliki teman yang datang dan membantu Anda dengan misi permainan awal Anda, mereka dapat dengan mudah menjatuhkan semua yang mereka dapatkan di tanah, sehingga memberi Anda gandakan jarahan!

Tidak punya teman untuk bermain? Jangan takut, karena Anda tidak sepenuhnya beruntung. Jika Anda mengirim panggilan untuk cadangan, kadang-kadang pemain tingkat yang lebih tinggi akan datang dan hanya menjatuhkan semua barang yang mereka dapatkan di tanah (itu tidak berguna bagi mereka selain untuk bahan kerajinan). Sekarang, saya tidak dapat menjamin ini akan terjadi pada Anda, tetapi saya tahu itu terjadi pada saya ketika saya menggiling World Tier 2, dan saya telah membayarnya ke depan untuk beberapa agen lainnya.

Kiat Cepat untuk Pemula Divisi 2
Anda ingin lebih banyak tips? Oke, berikut adalah beberapa kiat cepat yang akan membantu Anda memanfaatkan waktu sebaik-baiknya di dunia pasca-apokaliptik Washington, DC.

  • Anda dapat menggunakan Senapan Senapan tanpa lingkup (jika Anda bukan penggemar animasi zoom).
  • Dua dari tiga Zona Gelap memiliki statistik yang dinormalisasi, jadi Anda tidak perlu khawatir akan terbunuh oleh lebih banyak pemain yang diarahkan (meskipun tunjangan memang penting).
  • Timbangan co-op (meskipun tidak selalu baik), sehingga Anda dapat bermain dengan teman-teman tingkat yang lebih tinggi.
  • Pistol Anda sebenarnya cukup kuat dalam keadaan darurat.
  • Jangan buang waktu terlalu banyak untuk bermain dengan perlengkapan Anda di level rendah. Itu semua akan tetap diganti.
  • Anda dapat meningkatkan bangku kerajinan hingga ke tingkat dunia tingkat tertinggi.
  • Anda dapat menjarah Poin Kontrol setiap hari setelah ditangkap (jarahan ekstra gratis!).
  • Vendor dapat memberikan dorongan cepat ke Skor Gear Anda saat pertama kali Anda melompat ke tingkat dunia baru.
  • Kontrol keramaian sangat penting dalam misi keras — menara pemadam adalah teman Anda.

Anda Siap untuk Divisi 2
Suka atau tidak, Anda sekarang dipersenjatai dengan pengetahuan yang Anda butuhkan untuk menjadi agen Divisi ahli. Sebelum Anda menyadarinya, Anda akan memiliki seluruh server pemain yang mengejar Anda di Zona Gelap saat Anda mencuri dan mengekstrak harta berharga mereka!
Advertisement

Iklan Sidebar