Info Populer 2022

6 Karakter Marvel yang Layak Menerima Film MCU Mereka Sendiri

6 Karakter Marvel yang Layak Menerima Film MCU Mereka Sendiri
6 Karakter Marvel yang Layak Menerima Film MCU Mereka Sendiri
Hari ini, kita akan melihat karakter-karakter Marvel yang memiliki perpaduan sempurna antara karakter, kekuatan, dan cerita yang sesuai dengan MCU. Lagipula, jika Guardians of Galaxy yang relatif tidak dikenal dapat meledak di layar lebar, mengapa orang-orang ini tidak bisa?

karakter Marvel yang memiliki perpaduan sempurna antara karakter 6 Karakter Marvel yang Layak Menerima Film MCU Mereka Sendiri


1. Nova
Nova adalah karakter yang sangat keren yang tidak mendapatkan cukup cinta di dunia komik arus utama. Siapa yang tidak ingin melihat karakter yang merupakan polisi ruang yang tangguh melakukan hal-hal luar biasa?

Tentu saja, Disney dan Marvel dapat memilih untuk mengubah keadaan dalam bentuk film, tetapi dalam buku komik, Nova mendapatkan kekuatannya dari Angkatan Nova, dan itu memberinya penerbangan, kekuatan manusia super, kecepatan, daya tahan, dan kemampuan untuk menyerap energi dan meledakkannya kembali ke musuhnya dalam bentuk pulsa dan sinar. Ketika dia perlu memperlambat segalanya, dia terampil dalam pertarungan tangan kosong, yang membuatnya sempurna untuk sebuah film aksi.

2. Moon Knight
Pada pandangan pertama, Anda mungkin melihat Moon Knight dan berpikir dia adalah jawaban Marvel untuk Batman DC. Namun, dia sebenarnya sangat berbeda dari The Dark Knight, dan dia adalah karakter yang sangat menarik yang memiliki cerita yang akan diterjemahkan dengan cukup baik dari panel ke layar lebar.

Bagian yang membuat Moon Knight begitu menarik adalah fakta bahwa kekuatannya secara langsung terkait dengan fase di bulan. Ia memperoleh kekuatannya berkat kunjungan dari dewa bulan Mesir Khonshu. Semakin penuh bulan, Ksatria Bulan menjadi lebih kuat.

3. Silver Surfer
Silver Surfer tentu bukan hal baru di dunia film, tetapi Fantastic 4: Rise of the Silver Surfer bukanlah film yang hebat, juga tidak sepenuhnya menggambarkan betapa hebat dan kuatnya Silver Surfer sebagai sebuah karakter.

The Herald of Galactus adalah kepribadian yang cukup menarik untuk membawa filmnya sendiri ketika ia berurusan dengan rasa bersalah dan perjuangan perannya dalam menjatuhkan seluruh planet. Kami telah melihat bahwa film-film Marvel berbasis ruang angkasa bergaung dengan para penggemar berkat kebangkitan Guardians of the Galaxy, jadi ini adalah waktu yang tepat bagi Silver Surfer untuk datang ke MCU (dengan asumsi Disney dapat memperoleh hak atas karakter tersebut).

4. Namor
Dengan popularitas dan kesuksesan Aquaman DC, sudah waktunya bagi Marvel untuk memainkan permainan bawah lautnya dengan Namor the Sub-Mariner. Namor pertama kali muncul dalam komik Marvel sejak Marvel Comics # 1 pada tahun 1939. Namun, pahlawan berbasis air belum sempat mendapat sorotan di layar perak.

Apakah Namor harus menjadi bintang filmnya sendiri atau tampil sebagai bagian dari Invaders terbuka untuk interpretasi. Either way, jika adaptasi Marvel dari luar angkasa dan jangkauan Asgard adalah indikasi, perusahaan dapat melakukan pekerjaan yang fantastis untuk menciptakan dunia bawah laut, dan itu mungkin hanya bisa membuat DC malu.

5. Daredevil
Daredevil tentu bukan orang asing untuk hidup di layar, karena ia adalah karakter penting dalam serangkaian acara Netflix's Defenders. Namun, Netflix telah secara resmi membatalkan semuanya, jadi inilah saatnya untuk menempatkan The Man Without Fear di mana ia sebenarnya berada — di layar lebar.

6. Nick Fury
Apakah ada karakter yang lebih mendalami rahasia dan misteri daripada Nick Fury? Sutradara SHIELD yang sudah lama absen beraksi dari film-film Marvel terbaru, dan dia menyerahkan pemerintahannya kepada Agen Coulson di acara TV Agents of SHIELD, tetapi sudah waktunya bagi dia untuk kembali dalam filmnya sendiri.

Sebuah film tentang Nick Fury akan menjadi cara yang sempurna bagi MCU untuk mengisi beberapa latar belakangnya yang lebih misterius, dan itu akan memberi semua orang pengingat yang sempurna tentang mengapa penampilan karakter Samuel L. Jackson itu fantastis.

The Missing Marvel Link
Jelas, tidak ada kekurangan film Marvel yang fantastis, dan Disney tampaknya menghasilkan uang yang tak terbatas dari film-film tersebut, tetapi itu tidak berarti tidak ada ruang untuk lebih.

Karakter di atas sempurna untuk layar lebar, dan inilah saatnya bagi penggemar Marvel yang tidak membaca komik untuk merasakannya dalam kemuliaan mereka.
Advertisement

Iklan Sidebar