Info Populer 2022

Berikut Ini Cara Mendapat Poin Bonstri Banyak Sampai Tingkat Legend Dan Berikut Ini Cara Cek Point

Berikut Ini Cara Mendapat Poin Bonstri Banyak Sampai Tingkat Legend Dan Berikut Ini Cara Cek Point
Berikut Ini Cara Mendapat Poin Bonstri Banyak Sampai Tingkat Legend Dan Berikut Ini Cara Cek Point
Cara mendapat poin bonstri gratis sehingga sanggup mencapai tingat legend pada aplikasi bima+. Pada kali ini saya akan membahas perihal bagaimana cara sanggup poin di kartu tri semua nomor tanpa ada pengecualian. Ketika kau mempunyai poin bonstri, anda sanggup menukar poin dengan pulsa, kuota, dan paket - paket lainnya. Supaya memperbanyak poin mu, kau sanggup memperbanyak nya pada ketika isi ulang pulsa dan paket data, itu trik simpelnya.
 Cara mendapat poin bonstri gratis sehingga sanggup mencapai tingat legend pada aplikasi  Cara Mendapatkan Poin Bonstri Banyak Hingga Tingkat Legend dan Cara Cek Point

Bagaimana cara biar tambahnya semakin banyak? Nah maka dari itu saya disini akan membagikan pengalaman saya dalam mengumpulkan poin nya. Walaupun cara ini belum sanggup dipastikan di diri anda soalnya ini gres pengalaman dan sepengetahuan saya saja, kalau kalian berhasil pastinya saya sudah sanggup menjelaskan trik menambah poin bonstri.

Cara cek poin bonstri cukup mudah, lakukan saja untuk segera memperoleh aplikasi berjulukan bima+ di toko aplikasi baik google play store maupun appstore. Setelah mendownload aplikasi bima+ kini anda sanggup masuk ke apk tersebut.

Baca Juga : Trik Cara Menstabilkan Koneksi Internet Agar Makin Kenceng Buat Berselancar

Pada sajian awal, akan ditampilkan ibarat gambar dibawah, nah cek aja tuh di bab yang saya tandai, itulah poin bonstri kau selama ini yang sudah anda kumpulkan tiap isi ulang pulsa. Kaprikornus poin tersebut akan memperbanyak dengan sendirinya tanpa kau sadari.
 Cara mendapat poin bonstri gratis sehingga sanggup mencapai tingat legend pada aplikasi  Cara Mendapatkan Poin Bonstri Banyak Hingga Tingkat Legend dan Cara Cek Point

Artikel ini hanya menjabarkan soal trik jitu bukan cara hack poin bonstri soalnya saya tidak menanggung resiko jikalau kartu anda diblokir oleh provider TRI Indonesia. Supaya aman, yuk simak ulasan dibawah ini biar kau pribadi memperoleh poin hingga ratusan menuju tingkat legend.

Cara Mendapatkan Monster Bonstri Banyak

Sebelum membahas, ada yang perlu anda ketahui biar kalian sanggup memperhitungkan berapa banyak yang kalian ingin dapatkan untuk memperoleh promo dari poin kau untuk ditukarkan ke layanan bima+.

Ada 4 peringkat yang sanggup kau peroleh untuk memalsukan poin bonstri kamu. Apa saja keempat peringkat tersebut dan apa manfaat dari setiap peringkatnya?.

1. Peringkat Classic, peringkat ini mempunyai manfaat biar mendapat bonstri point di setiap transaksi isi ulang pulsa maupun data minimal Rp 5.000. Anda akan memperoleh 1 poin untuk setiap kelipatan Rp 1.000 (contoh halnya ibarat ini : User di level classic yang akan mengisi ulang pulsa senilai Rp 5.000 akan mendapat 5 point). Hal itu berlaku kelipatan apabila mengisi ulang berapapun.

Baca Juga : Cara Menghemat Kuota, Apakah Kamu Sudah Melakukan?

Bonstri point yang di sanggup mampu ditukarkan dengan produk yang ada dan tersedia pada katalog tukar point di aplikasi bima+ kalian masing - masing.

2. Peringkat Super, anda akan mendapat manfaat pada bonstri point di setiap transaksi isi ulang pulsa maupun data minimal Rp 5.000. Anda sanggup memperoleh 1.2 poin sekaligus untuk setiap kelipatan Rp 1.000, Contoh nya ibarat ini: pelanggan di level ini, yang akan mengisi ulang pulsa Rp 5.000 akan mendapat 6 point.

Level ini juga akan membuka pilihan katalog yang lebih bervariasi (lebih lengkap) dari level sebelumnya dimana akan ada pilihan hadian yang terbuka.

3. Peringkat master, bermanfaat untuk mendapat poin bonstri setiap transaksi isi ulang pulsa maupun paket data minimal 5 Ribu. Kamu akan mendapat poin kisaran 1,4 untuk setiap kelipatan Rp 1.000, misalnya ibarat ini: user di level ini yang akan melaksanakan pengisian ulang pulsa 5 ribu akan mendapat 7 poin.

Baca Juga : Ini DIa, Cara Menukar Poin Bonstri dengan Praktis Bisa Ditukarkan Kuota Internet Gratis

Pada level master ini, di katalog penukaran hadiah akan lebih bervariasi lagi, yang sebelumnya terkunci kini sudah sanggup kebuka dan akan lebih banyak varian lainnya.

4. Peringkat legend, user legend ini akan mendapat manfaat lebih dari level - level sebelumnya yakti di setiap transasksi isi ulang pulsa maupun paket data minimal 5 ribu, kau akan mendapat poin lebih besar sekitar 1,6 untuk setiap kelipatan seribu. Contoh ibarat ini, user pada level ini yang akan mengisi pulsa minimal 5 ribu akan mendapat 8 poin .

Dan kau pastinya akan mendapat hadiah lebih Istimewa lagi dong, apaan itu? Pada sajian tukar poin sudah banyak hadian dan promo yang terbuka, pastinya kau akan lebih leluasa untuk mengambil jackpot murah dengan membayar memakai poin bonstri.

Trik Memperbanyak Poin Berlipat Ganda

Sebenarnya sudah disebutkan pada bab atas tadi, pada dasarnya kau hanya disuruh membeli pulsa atau paket data yang dibatesin minimum 5 ribu. Itu udah paling minimal dari setiap pembelian bulanan anda bukan?

Baca Juga : Wajib Unsinstal, Aplikasi Ini Dapat Menguras Kuota Kamu

Maka dari itu kalian tidak repot ketika ingin menambah poinnya, tak usah khawatir bila kau tidak sanggup poin alasannya niscaya pihak 3 akan mengakumulasi semua pembelian dan isi ulang kamu.

Ingat ya, setiap isi ulang niscaya akan sanggup kok. Semakin sering, semakin banyak nominal pulsa kamu, maka poin kau akan dilipat gandakan hingga dua kali lipat bahkan hingga lebih.

Saya mempunyai poin kisaran 400 lebih, itu dari hasil isi ulang saya setiap bulannya. Pada setiap bulan saya mengisi ulang pulsa maksimal 100 ribu, 50 ribu dan minimal 25 ribu. Saya lebih menekankan untuk memperoleh poin nya banyak ketimbang hanya mengumpulkannya melalui isi ulang batas minimum syarat adalah 5 ribu.

Untuk apa 5 ribu kalau poinnya cuma sanggup 5 hingga 8 poin? mendingan sekalian banyak saja biar kau pribadi sanggup menukarkannya di katalog tri.

Sepertinya, saya melihat bahwa minat dalam bonstri ini sedikit dan sedikit pula yang menyadari bahwa ada banyak hadiah menanti anda mulai dari gopay hingga kuota data harian yang wajib anda coba kini juga.

Penutup

Mungkin hanya itu saja yang sanggup saya sampaikan apabila ada salah kata dan sumbangan bahan kurang lezat dan sulit untuk dipahami mungkin kau perlu memahaminya sekali lagi, namun jikalau benar - benar susah, sanggup ditanyakan pada kolom komentar bawah yang masih menyangkut problem poin bonstri bertambah banyak.

Dengan begitu saya akan mengakhiri artikel ini supaya kalian menantikan artikel apa saja yang akan saya bahas pada kesempatan lain kali. Terima kasih sudah membaca ulasan ini perihal cara menambah poin bonstri biar terkumpul banyak dan pribadi ditukarkan.
Advertisement

Iklan Sidebar