Info Populer 2022

Cara membuat profile mozilla firefox mudah

Cara membuat profile mozilla firefox mudah
Cara membuat profile mozilla firefox mudah

Hallo sob, selamat datang di blog saya yang sederhana ini,kali ini saya akan membagikan tutorial cara membuat banyak profile mozilla firefox dengan mudah. Seringkali kita membutuhkan banyak profile pada browser kita untuk login banyak akun di suatu website seperti yang saya alami, saya memiliki 2 akun facebook dan sering sekali dibutuhkan untuk login di waktu yang bersamaan untuk melayani pembeli toko online saya di facebook. Mozilla Firefox  salah satu browser kesukaan saya, dikarenakan cara mengoprasikan mudah dan tidak memakan banyak ram. Ok sob langsung saja untuk tutorial cara membuat profile di mozilla firefox cukup mudah.




Tutorial :
Klik Sortcut Mozilla Firefox di halaman dekstop sobat. lalu klik pada bagian menu Properties paling bawah. Seperti berikut ini.

Edit pada bagian Target dan tambahkan kode “–p –no-remote” tanpa tanda petik. Maka akan menjadi. "C:\Program Files (x86)\Mozilla Firefox\firefox.exe" -p -no-remote Jika sudah klik pada bagian Apply dan klik Ok.

Jika muncul pesan “Access Denied” Klik saja Continue. Untuk melanjutkan.

Nah sampai disini sobat sudah bisa membuat banyak profile mozilla firefox dengan mudah tinggal kita buka sortcut mozilla firefox tadi. Dan sobat tinggal membuat profile yang sobat inginkan, sobat juga bisa Merubah nama profile dan Menghapus profile. Sebelum sobat membuka profile yang baru saja di buat jangan lupa untuk mencentang kotak kecil paling bawah. “Use The Selected Profile Without Asking At Startup” agar saat sesudah membuka profile baru, akan tetap muncul popup pilihan profile yang akan di jalankan.

Oh ya satu lagi jika sobat selesai membuat profile baru jangan lupa untuk menonaktifkan Update otomatisnya dikarenakan jika satu profile update otomatis maka semua profile akan terkena dampak update juga.

Ok sob sekian dulu untuk tutorial Cara membuat banyak profile mozilla firefox kali ini. Jika sobat memiliki pertanyaan atau masalah dalam membuat profile mozilla firefox silahkan berkomentar di bawah ini.

Advertisement

Iklan Sidebar