Info Populer 2022

Cara Mengatasi Du Recorder Gagal Rekam Suara

Cara Mengatasi Du Recorder Gagal Rekam Suara
Cara Mengatasi Du Recorder Gagal Rekam Suara
 DU Recorder yakni aplikasi perekam layar yang sangat populer dalam fitur merekam layarn Cara Mengatasi DU Recorder Gagal Rekam Suara
- DU Recorder yakni aplikasi perekam layar yang sangat populer dalam fitur merekam layarnya yang sangat baik. Maka dari itu, tidak sedikit yang memakai aplikasi ini.

Namun, apa akhirnya jikalau ketika kau final merekam memakai DU Recorder malah mengalami audio tidak muncul. Tentu menciptakan kau jengkel bukan?

Ada 2 penyebab yang menyebabkan DU Recorder gagal rekam bunyi dari HP. Berikut kami paparkan cara mengatasi DU recorder tidak ada suara

1. Settingan "Rekam Audio" tidak Diaktifkan

Penyebab pertama DU Recorder tidak ada suaranya yakni settingan Rekam Audio tidak diaktifkan. Tentunya hal ini menyebabkan DU Recorder tidak sanggup merekam audio yang berasal dari HP maupun bunyi kamu.

Solusi : hidupkan fitur "Rekam Audio" melalui Settings > Rekam Audio > On



2. Menggunakan Earphone atau Headset


Penyebab kedua DU Recorder tidak sanggup rekam bunyi yakni kau memakai earphone maupun headset. Jangan gunakan earphone/handsfree, maupun headset. Karena, ketika ini DU Recorder sudah tidak sanggup merekam audio internal android lagi.

Hal ini sudah ada pemberitahuan mengenai ini pada opsi Rekam Audio. Jadi, bunyi hanya sanggup tertangkap melalui microphone smartphone. Baik bunyi dari speaker, dan bunyi kamu.

Solusi : Copot earphone/handsfree maupun headset kau ketika record memakai DU Recorder untuk mebgastas di recorder tidak ada suara. Kami sarankan record di ruang sepi dan perbesar volume speaker supaya microphone hp sanggup menangkap dengan terang bunyi dari speaker hp kau sehingga bunyi yang dihasilkan lebih jelas.
Advertisement

Iklan Sidebar