Info Populer 2022

Cara Menghilangkan Label di Atas Postingan Template VioMagz

Cara Menghilangkan Label di Atas Postingan Template VioMagz
Cara Menghilangkan Label di Atas Postingan Template VioMagz
- Siapa yang tidak mengenali template VioMagz ini, template yang ringan, simpel, dan elegan ini sangat diminati oleh banyak pengguna blogger terutama di negara Indonesia. Template ini juga bisa kalian modifikasi sesuka hati kalian dengan mudah seperti contoh menghilangkan label yang ada di atas postingan homepage atau halaman depan template VioMagz.


Pada saat kalian mengunjungi blog yang menggunakan template VioMagz seperti pada blog ini, secara default tampilan homepage di atas setiap postingan terdapat info label postingan kalian. Akan tetapi menarik juga jikalau label tersebut dihilangkan dan akan membuat tampilan template VioMagz akan semakin simpel dan elegan.

Menghilangkan label disini bukan berarti menghapus label yang ada pada postingan kalian, tetapi dengan menghapus beberapa kode yang terdapat dalam template VioMagz kalian. Caranya begitu mudah untuk kalian lakukan, oke langsung saja berikut tutorialnya dan perhatikan baik-baik setiap langkah-langkah yang ada pada tutorial berikut.

Cara Menghilangkan Label di Atas Postingan Homepage VioMagz

  1. Kunjungi dashboard Blogger.com kalian, dan masuk ke Tema » Edit HTML.
  2. Setelah itu cari kode berikut ini.
    <b:include data='post' name='labelsinfo'/>
  3. Kemudian hapus saja kode tersebut, selanjutnya Simpan Tema.
  4. Dan taraa, sekarang tidak ada label lagi di atas postingan.

Untuk memunculkan kembali label di atas postingan, cukup kalian tambahkan kembali kode pada langkah nomor 2 dan tempelkan kode tersebut sebelum/diatas tag berikut ini.
<b:include data='post' name='postthumbnail'/>. Terima kasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat.
Advertisement

Iklan Sidebar