Info Populer 2022

Cara Seting Pembayaran Adsense Ke Ovo

Cara Seting Pembayaran Adsense Ke Ovo
Cara Seting Pembayaran Adsense Ke Ovo
Cara Seting Pembayaran Adsense Ke OVO

Sudah Tau kah Sobat Blogger Kini Saldo Adsense Sobat Blogger Bisa  Di Tarik Via Aplikasi OVO
Perlu diketahui bahwa untuk melaksanakan tarik tunai saldo OVO ke rekening bank, kalian terlebih dahulu harus upgrade OVO Club ke OVO premium. Sekarang ini kalian sanggup eksklusif melaksanakan upgrade secara online melalui aplikasi OVO tanpa harus mendatangi Booth OVO tersebut. Syarat utama supaya kalian sanggup mencairkan saldo OVO ke rekening bank ialah upgrade ke OVO primer dan mempunyai saldo OVO Cash bukan OVO Point
Berikut Penjelasan nya Pembayaran google adsense sekarang semakin mudah. Selain sanggup memakai bank lokal menyerupai BCA, BRI, BNI, Mandiri dan lain lain, sekarang pembayaran Adsense juga sanggup melalui OVO.




Bagi Sobat Blogger yang mempunyai ovo, kau sanggup menggunakannya sebagai rekening untuk mendapatkan pembayaran dari google adsense. Untuk cara settingnya akan saya bagikan di bawah ini, Ok Sobat Blogger Berikut Penjelasan nya

Cara Setting Pembayaran Adsense Menggunakan OVO

Pastinya, kau harus sudah mempunyai akun OVO, kalau belum silahkan kau mendaftar terlebih dahulu.
Cara Pertama Adalah masuk ke dashboard adsense, kemudian masuk ke menu PembayaranKelola Metode Pembayaran Tambah metode pembayaran
Isi nama pada rekening bank sesuai dengan nama di akun OVO kamu
Pada kolom bank, silahkan isi dengan pilih “BANK National Nobu
Untuk nomor rekening, memakai nomor hp yang kau gunakan untuk mendaftar OVO dengan menambahkan angka 9 di depannya. Misal nomor anda 081234567890, tambahkan angka 9 di depan sehingga menjadi 9081234567890
Jika kau ingin memakai OVO sebagai metode Pembayaran Utama, centang menetapkan sebagai metode pembayaran utama
terakhir di Simpan
Setelah itu, google akan mengirimkan uang ke akun OVO kau dengan nominal atau jumlah di bawah 1000 (Seribu rupiah) sebagai instruksi verifikasi.
Biasanya memerlukan waktu 1-3 hari pada hari kerja. Gunakan nominal yang dikirim oleh google ke OVO kita untuk verifikasi di akun google adsense kita.

Cara Verifikasi Akun OVO untuk Pembayaran Adsense

Pertama, pastikan kau sudah mendapatkan transfer dari google yang biasanya nominalnya kurang dari 1000 (Seribu Rupiah).
Jika sudah, buka dashboard google adsense anda. Biasanya akan ada notif merah di atas yang menyuruh kita untuk memverifikasi akun pembayaran. Klik verifikasi.
Lalu masukan angka nominal yang di transfer oleh google ke rekening OVO Sobat Blogger
Sekian artikel dari saya kali ini, semoga sanggup bermanfaat dan jangan lupa menekan tombol share di bawah ini untuk membagikan artikel ini ke teman-teman kalian! Terimakasih.
Ok sobat Blogger Itu saja dari saya semoga goresan pena ini bermanfaat dan berkhasiat bagi sobat bloger yang belum mempunyai rekening bank.
terimakasih
Advertisement

Iklan Sidebar