Info Populer 2022

Ini Beliau Berikut Ini Cara Menyembunyikan Status Online Di Instagram Terbaru 2019

Ini Beliau Berikut Ini Cara Menyembunyikan Status Online Di Instagram Terbaru 2019
Ini Beliau Berikut Ini Cara Menyembunyikan Status Online Di Instagram Terbaru 2019
Cara menyembunyikan status online di instagram direct biar tidak terlihat sedang aktif. Instagram memang menjadi salah satu media umum besar ketika ini. Banyak yang menggandrungi ig, oleh alasannya yaitu itu instagram mengatakan fitur direct message untuk penggunanya. Setelah diluncurkan, ada beberapa pengguna mengeluhkan dilema supaya kegiatan di instagram tidak diketahui orang.
 Cara menyembunyikan status online di instagram direct biar tidak terlihat sedang aktif Ini DIa Cara Menyembunyikan Status Online di Instagram Terbaru 2019

Instagram memiliki fitur status kegiatan dimana kau sanggup mengatur mau diaktifkan atau dimatikan fitur tersebut biar orang yang mengikuti anda tidak tahu apa kegiatan yang sedang kau lakukan, apakah masih mainan instagram atau sedang menikmati waktu bersama keluarga.

Mungkin saja demikian, anda tidak mau kan kalau kegiatan kau dilihat orang banyak? Kalau begitu berarti sama dengan saya soalnya saya tidak mau mengumbar - umbar kegiatan di media sosial. Bagi anda yang ingin menghilangkan status online, anda sanggup mengikuti ulasan ini ya.

Dengan demikian anda tidak akan ada orang yang iseng memantau kapan terakhir dilihat pada akun kamu. Fitur sedang online ini ditandai dengan ikon lingkaran bewarna hijau terletak pada samping bawah foto profil kita. Ikon tersebut kalau bewarna hijau menunjukan status akun masih dalam keadaan aktif alias akun tersebut masih dipakai untuk mencari isu di dalam instagram.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Tanda Centang Biru di Instagram dengan Mudah

Tak disangka bahwa status aktif ini sangat mengganggu apabila kau masih pengin buka instagram namun tidak terlihat online dan terakhir dilihatnya kapan. Mengenai hal tersebut admin akan mengatakan sedikit pengalaman saya dalam menonaktifkan online instagram. Taukah kau bahwa online status hanya sanggup dilihat pada direct message (DM) IG kau loh, jadi ketika orang lain melihat dm kau (tapi sebelumnya anda sudah pernah bercakap) mereka sanggup lihat status hijau kamu.

Menonaktifkan online instagram ini sudah pernah saya lakukan dan terbukti work. Saya memakai fitur ini biar tidak ada orang yang mengintip profil saya dengan melihat terakhir onlinenya kapan. Saya tidak mau terganggu dengan adanya status online iin, berdasarkan saya hal tersebut untuk orang pansos semata, bagi saya kurang baiklah soalnya jadi semua pengikut saya tahu kapan saja aktifnya.

Saya tidak mau ada orang yang kepo profil instagram, makanya dengan menyembunyikan kegiatan yang sedang anda lakukan sanggup memakai trik ini. Namun sebelumnya anda sanggup mendapat list mengapa harus dimatikan?

Alasan Mengapa Harus Mematikan Status Aktif di Instagram
  1. Supaya privasi kita ketika menjelajah feed tidak terlihat online oleh followers kita.
  2. Aktivitas privasi terjaga aman.
  3. Tidak banyak menjadikan rasa kepo terhadap akun kita.
  4. Orang yang stalkers kini sudah pindah lain hati lantaran sudah tidak sanggup memantau kapan terakhir kita online.
  5. Akun bersifat tertutup.
  6. Orang lain mengirai akun kau sudah tidak aktif, tapi sebetulnya masih.
  7. Tidak akan ada lagi orang iseng memperlihatkan atau orang ingin gebet kamu.
  8. Anda juga tidak sanggup melihat akun orang itu aktifnya kapan.
Beberapa opsi diatas mungkin sanggup membantu anda untuk mau apa tidak menonaktifkan fitur layanan status aktif. Masih dirasa kurang nyaman ketika terlihat status hijaunya? Anda sanggup mengaktifkan kembali kalau ingin mengembalikan ke semulanya.

Sayangnya, anda juga tidak sanggup melihat status orang lain itu. Ya..itung - itung kau bersabar aja kalau mau chat dengan orang targetmu lantaran tidak tau kapan ia aktifnya.

Baca Juga : Cara Memperbaiki Whatsapp Sering Berhenti TIba - Tiba, Ini Solusinya!

Berikutnya sanggup saya jabarkan mengenai cara menonaktifkan online instagram dengan mudah. Simak tutorial dibawah ini untuk mendapat trik menariknya.

Cara Menyembunyikan Aktivitas Online di Instagram (IG) Agar Tidak Terlihat

Status online akan aktif bilamana anda sedang membuka instagram walaupun hanya sekedar membukanya sebentar namun tetap saja masih terlihat aktif di akun orang lain. Tak sabar lagi kah menunggu tutorial mematikannya?.

Pertama, siapkan kuota internet anda biar sanggup terhubung ke jaringan untuk konek ke aplikasi instagram. Pastikan juga baterai terisi penuh buat jaga - jaga kalau pas mengikuti tutorial ini ditengah jalan baterai malah habis.

Kedua, silakan buka instagram kau dan saatnya login ke akun kalian masing- masing. Kalau sudah masuk kedalam akun kamu, anda sanggup eksklusif menuju ke profil.

 Cara menyembunyikan status online di instagram direct biar tidak terlihat sedang aktif Ini DIa Cara Menyembunyikan Status Online di Instagram Terbaru 2019Ketiga, klik garis 3 dipojok kanan atas untuk membuka pengaturan profil. Kemudian klik ikon gerigi bertuliskan Pengaturan. Di dalam hidangan pengaturan akan ada banyak hidangan - hidangan lainnya sob, jadi anda harus menentukan dibagian mana pengaturan untuk status activity.
 Cara menyembunyikan status online di instagram direct biar tidak terlihat sedang aktif Ini DIa Cara Menyembunyikan Status Online di Instagram Terbaru 2019

Keempat, kemudian klik pada hidangan Privasi dan Keamanan. Menu tersebut nantinya untuk hidangan pengaturan status kau sob. Lalu pilih status aktivitas. Apakah anda sudah memasuki fase ini? Disini anda sudah hampir mendekati penonaktifan nya.
 Cara menyembunyikan status online di instagram direct biar tidak terlihat sedang aktif Ini DIa Cara Menyembunyikan Status Online di Instagram Terbaru 2019

Kelima, akan masuk kedalam tampilan gres dimana kau sanggup eksklusif hilangkan tombol bewarna biru sampai menjelma bubuk - bubuk ya sob. Kalau sudah berubah warna berarti kau sudah sanggup menonaktifkannya lho.
 Cara menyembunyikan status online di instagram direct biar tidak terlihat sedang aktif Ini DIa Cara Menyembunyikan Status Online di Instagram Terbaru 2019

Keenam, Enjoy! akun kau sudah tidak terdeteksi online. Untuk melihatnya silakan cek di akun lain milikmu kalau ngga punya suruh pacar kau melihatnya, ngga punya pacar? Suruh teman kau deh.

Baca Juga : Cara Mengatasi Instagram Sering Error dan Tidak Bisa Dibuka

Suruh semua orang untuk melihat status online kau masih ada atau tidak, bila sudah tidak ada dipastikan kau sudah berhasil mematikan status kegiatan kamu.

Biar tidak tertangkap berair sedang online, kau sanggup menghilangkan tanda online tersebut melalui cara diatas tadi. Tanda tersebut memang tidak dianjurkan untuk orang yang bukan suka privasi pribadi, soalnya kau tidak akan melihat tanda online orang lain juga. Apapun fitur canggih di instagram, tetap saja ujungnya ada kelamahan yang timbul di fitur tersebut.

Penutup
Mungkin itu saja yang sanggup saya berikan untuk ulasan kali ini yang membahas perihal media umum instagram. Apapun dilema kau masih sanggup ada solusi nya kok, dengan begitu anda sudah tidak takut lagi akan keamanan dari status - status aktif tersebut. Terima kasih sudah membaca ulasan saya perihal cara menyembunyikan status online di instagram 2019.
Advertisement

Iklan Sidebar