Info Populer 2022

Cara Menghilangkan Kolom Komentar Di Instagram Terbaru 2019

Cara Menghilangkan Kolom Komentar Di Instagram Terbaru 2019
Cara Menghilangkan Kolom Komentar Di Instagram Terbaru 2019
Cara menghilangkan komentar di instagram - Pada setiap postingan, story IG (snapgram), dan dikala live. Terdapat kolom komentar untuk saling berinteraksi antar pengguna biar satu sama lain sanggup terhubung melalui komentar. Adapula orang mengeluhkan ihwal bagaimana sih cara mematikan komentar instagram.
 Cara menghilangkan komentar di instagram  Inilah Cara Menghilangkan Kolom Komentar di Instagram Terbaru 2019

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan pengalaman saya dalam menghilangkan komentar di IG. Masih banyak orang menanyakan hal menyerupai itu kepada saya, kenapa sih harus ditanyakan padahal tutorialnya sudah sanggup anda lakukan sendiri loh bila sudah andal dan mengenal fitur - fitur dari instagram itu sendiri.

Instagram merupakan platform media umum yang bergelut di postingan menyerupai mirip fb tapi di instagram (IG) hanya membagikan berupa foto dan video saja, beda dengan facebook yang sanggup mengirimkan hanya sebatas kata dan goresan pena di kolom status.

Bagi sebagian orang, komentar ialah sebuah media interaksi pendukung untuk saling terhubung satu sama lain. Misal Anda sudah menjadi selebgram, kemudian ada netizen yang budiman berkomentar dengan kata positif, masih mending kalau aktual nah kalau kata - katanya negatif atau tidak senonoh apa kau betah dengan perlakuan netizen menyerupai itu?.


Sebaiknya Anda menonaktifkan komentar yang tidak di inginkan deh supaya tidak ada komentar buruk menusuk ke hati Sobat sebagaimana teman ini ialah selebgram yang tak perlu dihujat berlebihan ketika mempunyai kesalahan kecil. Cukup celaan atau sindiran halus saja tak perlu berkata kasar.

Untuk mencegah komentar spam instagram, teman sanggup tuh mematikan fitur komentar di postingan instagram. Namun sebelumnya teman harus mengetahui terlebih dulu manfaat dengan adanya menyembunyikan komentar di instagram, berikut ulasannya untuk Anda.

1. Menjadi Akun Privat
Supaya tidak dikejar - kejar para warganet, selebgram biasanya akan menutup kolom komentarnya biar tidak dibanjiri dengan hujatan - hujatan tak mengenakan. Sobat sanggup mematikan saja supaya kondusif dan merasa bahwa akun teman mempunyai akun privasi.

Akun privasi itu apa? Akun privasi ialah akun yang dipakai hanya untuk diri kau sendiri tetepi masih sanggup dilihat orang banyak. Jadi, anda hanya mematikan kolom interaksinya saja, foto atau video unggahan tak perlu di privat juga.

2. Terhindar Dari Spam Komentar
Kata - kata spam komentar identik dengan penyebaran isu hoax, memfitnah, promosi barang atau jasa dan lain sebagainya. Terlebih lagi akun teman sudah mempunyai penggemar jutaan niscaya akan ada komentar spam yang tak ada gunanya bila anda gubris. Sebaiknya matikan saja komentarnya biar tidak ada lagi orang spam semacam itu.

Itulah manfaat menghilangkan komentar di instagram, kurang lebihnya menyerupai itu apabila teman sudah mendapati laba dan manfaat lain sanggup ditambahkan. Selanjutnya teman sanggup menemukan tutorialnya melalui ulasan dibawah ini.

Cara Menyembunyikan Komentar Postingan di Instagram Termudah

Fitur mematikan kolom komentar ini sudah dirilis pada desember 2016 kemudian dimana fitur tersebut dipakai untuk menimbulkan pengalaman pengguna platform ini supaya lebih kondusif dan nyaman. Dengan adanya fitur tersebut maka dipastikan semua pihak selebgram merasa diuntungkan soalnya masih sanggup menutup kemungkinan komentar - komentar negatif.


Fitur tersebut lebih tepatnya mempunyai tujuan pembuatan menyerupai cyber bullying atau serangan bullying pada platformnya. Supaya tidak ada lagi korban kekerangan bully melalui platform instagram. Makara nama instagram tidak akan diungkit kedalam duduk perkara aturan apabila masih ada kekerasan, bila begitu kenapa tidak pribadi saja mematikannya? Sobat sanggup melihat triknya dibawah yang akan saya bagi menjadi dua opsi untuk menonaktifkan/ menghilangkan komentarnya.

Cara Pertama, Menyembunyikan Komentar Sebelum Mengunggah Postingan ke Instagram

Melalui cara ini teman sanggup menemukan trik untuk menyembunyikan komentar tanpa harus satu persatu mencari mana postingan yang suka mengundang keributan. Bagaimana tutorialnya bro? Silakan simah pada ulasan berikut ini.

1. Buka aplikasi instagram sobat, kemudian login dan sehabis masuk silakan pilih hidangan + untuk menambahkan gambar ataupun video unggahan sobat.
2. Kemudian teman akan diarahkan menuju pemilihan effect. Pada hidangan tersebut teman sanggup menentukan mau pakai effect atau tidak, bila tidak sanggup pribadi klik Selanjutnya.
3. Lalu sehabis itu akan ditampilkan hidangan unggahan untuk menambah kata - kata, tandai orang, tagar, lokasi dan sebagainya.
4. Langkah selanjutnya teman sanggup pilih Advanced Setting atau pengaturan Lanjutan yang ada dibawah.

5. Pada hidangan itu teman sanggup tap pada tombol disamping goresan pena Nonaktifkan Komentar sampai menjelma warna bubuk - bubuk kalau sebelumnya masih warna biru.
6. Setelah itu kembali ke halaman unggahan, silakan isikan sesuai harapan teman mau itu kata - kata romantis, puitis, menambah orang, menambahkan lokasi.
7. Selanjutnya klik Posting menyerupai biasa anda memposting sebuah foto atau video di instagram.

Nah itulah cara pertama yang sanggup anda ambil trik dan terapkan pada setiap mau uploud konten di instagram. Apabila teman kepingin mematikan fitur tersebut pada postingan/ konten usang teman sanggup memakai tutorial dibawah ini untuk mematikannya.

Cara Kedua, Menghilangkan Komentar IG pada Knnten Lama

Dengan menghilangkan komentar pada konten yang sudah ada, biasanya cara ini hanya mengunjungi foto unggahan kau bila sebelumnya sudah ada konten terposting. Anda sanggup mengikuti tutorial mengenai trk tersebut pada ulasan dibawah ini.


1. Pastikan teman sudah mempunyai postingan atau konten sebelumnya. Saya anggap disini teman sudah ada walaupun hanya satu buah postingan.
2. Klik foto tersebut nanti akan muncul foto lebih besar (jangan tahan, cukup klik satu kali saja).
3. Disini teman sanggup klik pada Titik 3 Di Pojok Foto bab atas, menyerupai gambar berikut.

4. Lalu tinggal klik Nonaktifkan Komentar/ Matikan komentar.
5. Setelah sudah di tap pada hidangan tersebut maka komentar sudah tidak aktif lagi alias sudah hilang selamanya, selama kau masih menghilangkan fitur tersebut.

Sesudah itu kalian akan saya berikan sebuah FAQ, dimana FAQ itu ialah sebuah pertanyaan atau rules biar teman tidak mempertanyaka hal serupa kepada saya (agar saya tidak bosen mendengar kalimat yang sama), berikut ulasan nya untuk kalian.

FAQ - Cara Menonaktifkan Kolom Komentar di Instagram
Q : Kenapa postingan saya tidak muncul?
A : Seperti biasanya, teman harus mengkompres foto tersebut biar muncul. Biasanya foto yang berukuran besar akan tidak sanggup diunggah.

Q : Kenapa saya tidak mendapati fitur tersebut?
A : Untuk mendapat layanan komentar dihilangkan teman hanya perlu memperbarui aplikasi instagram saja kemungkinan besar teman lupa meng-update aplikasinya.

Q : Kenapa masih ada sanggup yang berkomentar?
A : Kurang lebih saya hanya sanggup memberikan menyerupai diatas sob, untuk pertanyaan menyerupai ini mungkin saya belum sanggup menjawab secara niscaya dan tepat. Hanya sebuah opini saya saja, mungkin hal tersebu terjadi alasannya ialah akun teman ialah akun bug atau sanggup juga anda belum mematikan atau lupa malah diaktifkan kembali jadi silakan cek apaah benar - benar sudah dimatikan atau belum.

Penutup
Demikian ulasan singkat saya membahas menganai dunia media umum lagi khususnya instagram. Instagram memang sangat menarik untuk saya bahasa dalam situs ini, kemungkinan besar teman akan mendapat layanan berupa ulasan menarik pada situs ini apabila mengikuti setiap pembaruan artikel.

Selamat mencoba trik diatas, dengan begitu teman tidak akan khawatir lagi dengan komentar - komentar jahat atau cyber bullying. Terima kasih sudah membaca ulasan saya mengenai cara menghilangkan kolom komentar instagram di postingan terbaru 2019.
Advertisement

Iklan Sidebar