Info Populer 2022

Layar Galaxy Folds mudah rusak

Layar Galaxy Folds mudah rusak
Layar Galaxy Folds mudah rusak
 Samsung Galaxy Fold yang sangat dinanti mulai rusak minggu lalu  Layar Galaxy Folds mudah rusak

Review units Samsung Galaxy Fold yang sangat dinanti mulai rusak minggu lalu - tepat sebelum rilis resminya (dan sekarang ditunda). Sebuah teardown iFixit , dirilis Rabu, menemukan beberapa penjelasan yang mungkin untuk apa yang salah dengan telepon lipat $ 1.980.

Telepon "sangat rapuh," menurut catatan teardown iFixit. Kerapuhan membuat perbaikan potensial menjadi sulit dan dapat menyebabkan matinya layar pada beberapa ponsel yang dikirim ke pengulas pekan lalu. iFixit mencatat bahwa bezel rampingnya tidak cukup fleksibel untuk bertahan dari lipatan dan lipatan yang konstan dan bahwa mengganti layar akan cukup mahal.

iFixit juga mencatat dalam posting blog tentang kegagalan layar bahwa layar OLED Fold, khususnya, "delicate" Engsel perangkat dan pelindung layar yang sudah diinstal sebelumnya juga dapat berperan dalam masalah telepon. Pelindung layar tidak dimaksudkan untuk dihapus, dan upaya untuk menghapusnya akan mematikan layar.

"Telepon dikirimkan tanpa dilipat - tetapi lipat sekali saja, dan lipatan itu menjadi sangat mudah dikenali jika Anda melihatnya," catat teardown. Ponsel ini bertahan 200.000 kali tes dari robot, tetapi manusia menggunakan perangkat dalam kondisi dunia nyata dan tidak selembut robot, kata iFixit.

Selain itu, kurangnya "perlindungan masuknya engsel" berarti "celah besar di sekitar tulang belakang membuat kotoran masuk, mungkin terperangkap di antara engsel dan tampilan," kata iFixit. Kesenjangan ini terlihat ketika perangkat ditutup, meskipun layar dilindungi.

Beberapa unit ulasan mengalami jeda layar, kedipan, dan tonjolan dalam satu kasus. Samsung memutuskan minggu ini untuk menunda rilis perangkat 26 April dan menarik kembali unit ulasan. Telepon yang diuji oleh staf CNET tetap utuh.

iFixit juga menemukan dua baterai, menghadap ke depan dan menghadap ke belakang, terpaku dengan kasar di dalam Fold. Anda dapat menjelajahi lebih banyak di bawah air mata penuh .

iFixit memberi Galaxy Fold dua dari 10 pada skala perbaikannya, dengan 10 menjadi yang paling mudah diperbaiki.
Advertisement

Iklan Sidebar