Info Populer 2022

Rekomendasi 5 Aplikasi Garapan Google Paling Keren!

Rekomendasi 5 Aplikasi Garapan Google Paling Keren!
Rekomendasi 5 Aplikasi Garapan Google Paling Keren!
 diakuisisi Google yang menjadikannya anak perusahaan yang sepenuhnya milik Google Rekomen Rekomendasi 5 Aplikasi Garapan Google Paling Keren!

Sejak tahun 2005, Android Inc. diakuisisi Google yang menjadikannya anak perusahaan yang sepenuhnya milik Google.

Selain menjadi developer android, Google telah merilis banyak aplikasi di 'App Store' nya Google, yakni Google PlayStore.

Banyak aplikasi menarik yang telah Google rilis ibarat aplikasi berbasis Message , geolokasi, Google terjemahan, Google photos, Google keyboard, dan masih banyak lagi.

Namun, ada aplikasi Google yang mungkin masih terdengar gila di indera pendengaran kita. Aplikasi tersebut menunjukkan fitur menarik yang wajib kau coba.

Penasaran apa saja aplikasi android keren garapan Google ? Berikut kami paparkan 5 Aplikasi android keren buatan google.

5 Aplikasi Android Canggih Buatan Google.

Sefissimo! 

Aplikasi google keren yang pertama yaitu Sefissimo. Sefissimo merupakan aplikasi yang mempunyai teknologi  untuk sanggup mengambil foto selfie secara otomatis setiap kau berganti pose.

Untuk memulai sesi selfie otomatis ini, pilih START ketika di halaman awal. Untuk menghentikannya, Tap dimana saja di area aplikasi ini.

 diakuisisi Google yang menjadikannya anak perusahaan yang sepenuhnya milik Google Rekomen Rekomendasi 5 Aplikasi Garapan Google Paling Keren!


Sefissimo sanggup menentukan gambar selfie yang menurutnya terbaik secara otomatis dan mengunduhnya. Namun, jikalau dirasa kurang cocok, kau sanggup menentukan selfie yang menurutmu terbaik.

Lalu, kau juga sanggup membagikan foto selfiemu ke sosial mediamu.

Saat ini, Sefissimo masih dalam tahap uji coba. Makara kau mendapati bug ataupun kekurangan lainnya, harap maklum ya sobat.

App Size : 46 MB
System Requirements  : Android 5.0 dan  iOS 9.3  keatas
Harga : Gratis
Link Download Selfissimo! : [APK] [PlayStore] [iOS]


Just A Line

Just A Line yaitu aplikasi yang memungkinkan kau menciptakan gambar 3D berbasis Augmented Reality yang sanggup dikreasikan dalam sebuah video singkat.

Buat garis-garis sesuai kreasimu dan padukan dengan ruangan di sekitar handphonemu. Maka gambar garis akan terlihat 3D di layar smartphone.

Setelah itu, buat video menarik dengan memainkan garis-garis tersebut dan simpan dan bagikan video keren yang telah kau buat.

Sayangnya, aplikasi ini hanya berjalan pada android yang mendukung ARCore. ARCore yaitu platform yang mendukung aplikasi android berbasis Augmented Reality.

Cek di link berikut perangkat yang mendukung ARCore
https://developers.google.com/ar/discover/

App Size : 2 MB
System Requirements  : Android 7.0 keatas mendukung ARCore
Harga : Gratis
Link Download Just a Line : [APK] [PlayStore]


Google Arts & Culture

Apa kau suka dengan lukisan karya Leonardo dan Vinci? Apa kau ingin melihat dan menikmati lukisannya dari jarak dekat? Atau kau ingin menjelajahi karya seni di seluruh dunia? Google Arts & Culture sanggup menjawabnya.

Dengan Google Arts & Culture, kau sanggup menemukan beribu-ribu karya seni dari banyak sekali potongan di dunia dan kau sanggup menikmati karya tersebut dengan gampang alasannya yaitu dengan aplikasi ini

Kamu sanggup memperbesar dan melihat setiap detail karya seni yang tersedia. Hal ini dikarenakan gambar yang tersedia berkualitas sangat baik.

Selain itu, setiap karya seni sudah disediakan bermacam-macam isu yang akan menambah wawasan kamu.

Hal menarik lainnya, aplikasi ini mendukung Virtual Reality. Pasti menciptakan suasana berada di museum dan di bersahabat karya sang MASTERPIECE semakin kuat.

Google Arts & Culture cocok untuk acara pembelajaran terutama pembelajaran seni rupa. Para siswa sanggup mengamati dan mengapresiasi karya seni yang ada di seluruh dunia.

Jika ingin menikmati fitur Augmented Realitynya, kau membutuhkan handphone yang mempunyai Gyroscope, yakni fitur smartphone yang mendukung Augmented Reality.

App Size : 7.4 MB
System Requirements  : Android 4.4 dan  iOS 10.0  keatas
Harga : Gratis
Link Download  Google Arts & Culture : [APK] [PlayStore] [iOS]


Snapseed

Snapseed yaitu aplikasi editor foto milik Google yang sangat gampang dipakai alasannya yaitu mempunyai Interface yang memudahkan penggunanya dalam mengedit foto.

Snapseed dulu bahwasanya hanya terdapat di AppStore. Setelah Google mengakuisisi aplikasi ini, balasannya Snapseed dirilis di Google.

 diakuisisi Google yang menjadikannya anak perusahaan yang sepenuhnya milik Google Rekomen Rekomendasi 5 Aplikasi Garapan Google Paling Keren!


Alasan kami memasuki aplikasi ini dalam list kami alasannya yaitu kami rasa fitur yang dimiliki aplikasi garapan Google LLC ini yang premium di samping gratis.

Fitur premium tersebut antara lain sanggup menentukan sudut gambar, posisi blur, menghilangkan noise, dan yang paling penting bisa menciptakan gambar yang kau edit menjadi semakin tajam dan berkualitas.

App Size : 27.8 MB
System Requirements  : Android 4.0 dan iOS 5.1 keatas
Harga : Gratis
Link Download Snapseed : [APK] [PlayStore] [AppStore]

Google Fit

Google Fit yaitu aplikasi buatan Google LLC yang sanggup membantu penggunanya dalam memonitoring kesehatan kau dengan memberi tahu olahraga yang harus kau lakukan hari ini.

Kamu sanggup mengatur rutinitas berolahraga kau ibarat bersepeda 5 km, lari 2 km, dll. Jika kau melewati olahraga ini, maka Google Fit akan mengatakan notifikasi kalau kau belum berolahraga raga hari ini. Canggih bukan?

 diakuisisi Google yang menjadikannya anak perusahaan yang sepenuhnya milik Google Rekomen Rekomendasi 5 Aplikasi Garapan Google Paling Keren!


Sebelum menggunakannya, kau harus mengisi data tubuh kau ibarat berat tubuh dan tinggi badan. Nantinya, data ini akan dipakai untuk mengkalkulasi semua yang kau butuhkan untuk membentuk tubuh yang sehat.

Google Fit juga terintegrasi dengan Smartwatch, antara lain, Wear OS Google, Nike+, Runkeeper, Strava, MyFitnessPal, Lifesum, Basis, Sleep as Android, Withings, dan Xiaomi Mi bands.

App Size : 12.8 MB
System Requirements  : Android 4.4 keatas
Harga : Gratis
Link Download Google Fit : [APK] [PlayStore]
Advertisement

Iklan Sidebar