Info Populer 2022

Terbukti! Berikut Ini Cara Menghilangkan Status Online Whatsapp Semoga Tidak Tertangkap Lembap Orang Lain

Terbukti! Berikut Ini Cara Menghilangkan Status Online Whatsapp Semoga Tidak Tertangkap Lembap Orang Lain
Terbukti! Berikut Ini Cara Menghilangkan Status Online Whatsapp Semoga Tidak Tertangkap Lembap Orang Lain
Cara menghilangkan status onlone whatsapp - Whatsapp (WA) menjadi raksasa media messenger dikelasnya, mengingat whatsapp sendiri sudah dibeli oleh facebook, perusahaan ternama didunia. Melihat kecanggihan fitur yang ada di WA, kali ini saya akan memperlihatkan solusi terbaik untuk sobat apabila ingin menyembunyikan last seen pada akun sobat.
 Cara menghilangkan status onlone whatsapp  Terbukti! Cara Menghilangkan Status Online Whatsapp Agar Tidak Ketahuan Orang Lain

Last seen atau sering disebut dengan terakhir dilihat biasanya akan muncul di bawah nama kontak/ nomor yang anda miliki pada ruang chat. Ternyata fitur tersebut sanggup dimatikan dengan langkah ini. Langkah dimana sobat sanggup mematikan aba-aba online di whatsapp.

Bagi pengguna whatsapp plus dan gbwhatsapp, sanggup menyembunyikan aba-aba online tersebut hingga tidak terlihat lagi kapan waktu sobat online. Itulah keunggulan WA bajakan, namun tidak disarankan untuk tahun 2019 ini menggunakan WA Mod ya sob.

Apabila kau menggunakan official aplikasinya, sanggup juga kok mematikan goresan pena online tersebut. Mungkin diantara kalian sudah pernah memakainya? Kalau belum sanggup mengikuti tahap demi tahap pada ulasan saya.

Baca Juga : Cara Terbaru Menghilangkan Status Online pada Instagram, Ternyata Begini!

Sebelum menginjakkan ke tutorialnya langsung, alangkah baiknya bila kau mengetahui manfaat dari adanya fitur tersebut apabila sudah dihidupkan/ sudah tidak akan ada lagi kapan status online kau terlihat, berikut daftarnya.

  • Orang lain akan menganggap kau tidak aktif dan akan sopan memulai chat sama kau (pengalaman saya begini hehe).
  • Penggemarmu tidak sanggup stalkers kau 24 jam soalnya sudah tak terlihat lagi status last seen nya.
  • Privasi akan tetap terjaga, jadi enggak usah takut main whatsapp walau status kau online.
  • Terhindar dari netizen maha benar sob, saya sempat begini, waktu ketemu ditanyain kok sudah ngga online.
  • Dan masih banyak lagi, sanggup anda tambahkan sendiri ketika sehabis sudah sanggup menghilangkan goresan pena online di whatsapp.
  • Terhindar dari kejaran sahabat kau yang kepingin hutang.
  • Terhindar dari bos yang sedang mengamuk kepada sobat.
  • Terhindar dari mantan yang super nyebelin, ngechat terus.

Selanjutnya akan segera dimulai tutorial mengenai hal ini, anda sudah tidak tahan lagi bukan dengan isu menarik ini supaya mantan, pacar, sahabat dan keluarga kau tidak mengetahui kapan waktu kau membuka whatsapp.

Cara Mematikan Status Online di Whatsapp, Mudah?

Sepertinya kalian memang benar - benar maha sabar dalam penantian artikel ini. Sebelum menginjak ke tutorialnya saya berpesan bahwa akan ada kelemahan dalam menghilangkan waktu online pada aplikasi whatsapp, dan berikut langkah per langkahnya sanggup sobat lakukan kini juga.

#Pertama, Menonaktifkan Tanda Online Melalui Pengaturan Whatsapp

1. Buka aplikasi whatsapp kau dan koneksikan ke jaringan sanggup menggunakan wifi atau data internet kalian.

Baca Juga : Trik Cara Mendapatkan Banyak Follower Instagram Tanpa Aplikasi

2. Setelah terbuka silakan tap pada titik tiga di bab pojok kanan atas lanjut tap pada sajian Setelah (pengaturan), lihat gambar berikut.
 Cara menghilangkan status onlone whatsapp  Terbukti! Cara Menghilangkan Status Online Whatsapp Agar Tidak Ketahuan Orang Lain

3. Kemudian langkah selanjutnya sobat sanggup menentukan sajian Akun kemudian sanggup menentukan sajian Privasi, menyerupai langkah pada gambar dibawah.
 Cara menghilangkan status onlone whatsapp  Terbukti! Cara Menghilangkan Status Online Whatsapp Agar Tidak Ketahuan Orang Lain

4. Setelah masuk ke sajian privasi nya, akan muncul beberapa tampilan menu, arahkan pandangan kau ke Terakhir Dilihat saja, kemudian tap pada sajian tersebut kemudian ubah menjadi Tidak ada.
 Cara menghilangkan status onlone whatsapp  Terbukti! Cara Menghilangkan Status Online Whatsapp Agar Tidak Ketahuan Orang Lain

Keterangan : 
Semua orang, berarti last seen kau sanggup terlihat di semua orang, semisal orang yang save nomor kau dan tidak, mereka akan sanggup melihat kapan terakhir dilihat pada status online sobat.

Kontak saya, sebaliknya bila kau mengaktifkan opsi ini status sobat hanya terlihat pada sahabat kau yang menyimpan nomor sobat.

Baca Juga : Terbukti Sudah Cara Mendapatkan Centang Biru di Instagram (Verified Account)

TIdak ada, terakhir ini maksudnya tidak akan ada status apapun yang terlihat di Kontak Saya dan Semua Orang.

5. Selanjutnya sudah sanggup anda cek menggunakan akun lain atau menyuruh sahabat kau untuk melihat apakah sudah tidak ada lagi tanda onlinenya atau sudah tidak ada.

#Kedua, Menonaktifkan Tanda Online di Whatsapp dengan Trik Balas Pesan Cepat

Balas pesan cepat itu menyerupai apa min? apakah kalau orang lain sudah mengirimkan pesan kemudian kita pribadi membalasnya ketika itu juga? eitss jangan buru buru sob, soalnya saya tidak menggunakan trik tersebut, trik ini lebih ke membalas pesan tanpa menggunakan jaringan terlebih dulu.

Lah kenapa tidak menggunakan jaringan? padahal kalau tidak menggunakan akan mengakibatkan pesan tidak dirimin min. Iya bener sob, coba saja tutorial berikut ini.

1. Saya anggap disini sobat ingin membalas pesan yang gres saja kalian terima ya.

2. Matikan jaringan kau dengan cara menghidupkan mode pesawat atau hanya sekedar menonaktifkan data seluler sobat.

3. Sekarang saatnya kau membalas pesan pada roomchat.

4. Setelah balas pesannya selesai, saatnya mematikan kembali mode pesawat apabila tadi di mode pesawat, dan hidupkan kembali jaringan kamu.

5. Sebelum menghidupkan jaringan biar WA terkoneksi internet, pastikan kau sudah keluar dari roomchat dan whatsapp, sanggup keluar dulu tapi jangan hapus recent whatsapp nya, cukup tekan kembali ke Home.

Baca Juga : Cara Memperbaiki Whatsapp Tiba - Tiba Berhenti, Error dan Tidak Bisa di Buka

6. Memang hal tersebut masih akan memunculkan status onlinenya, tetapi masak ada orang yang memantau kau hingga melihat onlinenya kapan? Kalau ada berarti ia orang kurang kerjaan banget.

#Ketiga, Membalas Pesan Lewat Popup Agar Tak Keliatan Sedang Online

Cara ketiga ini mungkin masih belum banyak pemakainya. Makanya saya jelaskan disini fungsi dari popup itu sendiri. Fungsinya hanya sebagai pesan notifikasi saja bahwa ada pesan masuk ke whatsapp kau ketika kau sedang menggunakan aplikasi lain, popup ini sanggup muncul atau ketika hp sedang mati layarnya, popup tersebut sanggup anda aktifkan, bagaimana cara mengaktifkannya?.

1. Buka aplikasi whatsapp kamu, sukur sukur masih di dalam pengaturan. Buka pengaturan whatsapp kau kemudian pilih sajian setting Notifikasi.
 Cara menghilangkan status onlone whatsapp  Terbukti! Cara Menghilangkan Status Online Whatsapp Agar Tidak Ketahuan Orang Lain

2. Masuk ke fitur Notifikasi Popup, silakan diklik kemudian akan muncul menyerupai tampilan dibawah. Ada beberapa opsi yang harus kau pilih salah satunya diantaranya:
 Cara menghilangkan status onlone whatsapp  Terbukti! Cara Menghilangkan Status Online Whatsapp Agar Tidak Ketahuan Orang Lain

Tidak ada popup, berarti popup notifikasi tidak akan muncul ketika kau sedang bermain game lain atau ketika layar dalam keadaan mati.

Hanya ketika layar "Hidup", berarti ketika layar hp kau menyala popup tersebut akan muncul ditampilan layar hp.

Hanya ketika layar "Mati", berarti ketika layar hp sobat mati, maka popup tersebut akan muncul dengan menampakkan di layar barengan dengan layar hp menyala.

Selalu tampilkan Popup, saya tidak menyarankan untuk menggunakan ini, tetapi kalau kau ingin mencobanya silakan saya alasannya ialah popup ini akan muncul terus ketika layar mati dan menyala.

3. Selanjutnya kau sanggup menentukan opsi keempat tersebut untuk membalas cepat pesan sahabat kamu, sebaiknya menggunakan opsi Hanya ketika layar Mati.

4. Setelah memilih, coba tes dulu deh suruh sahabat buat WA sobat, kemudian hp dalam keadaan layar mati, disitu akan ada popup pesan. Pada popup tersebut kau sanggup membalasnya dan tidak akan muncul status online sobat di kontak sahabat chat sobat.

Baca Juga : Cara Memperbaiki Instagram Sering Error, Force Close dan Tidak Bisa Digunakan

Untuk menghindari online masih terlihat di kontak sahabat waktu membalas menggunakan popup notifikasi ini, kalian sanggup kok menggunakan cara nomor 2 juga untuk menghilangkan kata online.

Kelemahan Menghilangkan Kode Online di Whatsapp

Tadi diatas sudah saya singgung sebelumnya kalau menghilangkan kata online mempunyai kelemahannya, apa saja kelemahan tersebut? Silakan lihat daftar jawaban jelek menyembunyikan waktu online.

1. Kamu tidak akan melihat status online pada sahabat sobat juga, ya walaupun anda tadinya untuk berkat fitur ini tetapi kelemahannya ada di kata online kontak sahabat kau juga kena imbasnya.

2. Sangat ribet apabila anda menggunakan cara nomor 2 dan 3, terlebih lagi ke nomor 2 sih.

3. Orang yang berkepentingan dengan sobat tidak tahu kapan terakhir sobat online di whatsapp untuk mengetahui waktu yang sempurna untuk memperbincangkan suatu hal penting.

Mungkin hanya tiga saja kelemahan yang diakibatkan sehabis menyembunyikan aba-aba online tersebut, selebihnya akan kau temukan apabila sudah mengikuti langkah - langkah diatas tadi. Selanjutnya akan saya beri FAQ kepada sobat biar tidak mempertanyakan hal yang sama kepada saya mengenai ulasan ini.

F.A.Q.
Q : Min kenapa ketika mengirim pesan di grub terlihat centang 1?
A : Hal tersebut memang wajab sob soalnya tidak semua orang membuka grub tersebut apabila tidak penting - penting amat.

Q : Min apakah sanggup kita mengetahui orang itu kapan melihat dan kapan mendapatkan pesan dari saya, baik ruang dialog dan grub?
A : Bisa sob, cukup menekan pesan kamu, tahan pesan tersebut hingga muncul sajian - sajian gres diatas, kemudian klik titik tiga diatas kemudian klik info.

A : Disitu akan muncul jam dan tanggal terakhir dilihat kok apabila kau bercakap dengan teman, bila di grup kau sanggup melihat siapa saja yang sudah mendapatkan pesan dan siapa saja yang sudah membaca pesan kamu.

Penutup
Terakhir saya hanya ingin memberikan mohon maaf apabila pembawaan artikel kali ini masih kurang dihati sobat. Ulasan ini bertujuan untuk menyembunyikan aba-aba online saja tidak untuk hal negatif lainnya, manfaatkan fitur tersembunyi ini sob dengan aktivitas positif.

Dengan begitu saya sudah sanggup memperlihatkan manfaat kepada banyak orang mengenai artikel media umum whatsapp. Terima kasih sudah membaca ulasan saya mengenai cara menghilangkan status online di whatsapp terbaru.
Advertisement

Iklan Sidebar