Info Populer 2022

Tutorial Redirect Url Blog Ke Beberapa Situs Lain

Tutorial Redirect Url Blog Ke Beberapa Situs Lain
Tutorial Redirect Url Blog Ke Beberapa Situs Lain
CARA REDIRECT URL BLOG Ke BEBERAPA SITUS LAIN CARA REDIRECT URL BLOG Ke BEBERAPA SITUS LAIN
Cara Redirect URL

Cara Redirect URL Blog - Halo teman blogger dimana pun kalian berada. Semoga kita semua yang menekuni dunia blogger ini termasuk kedalam golongan orang orang yang jujur dan adil dalam setiap persaingan. 

Sebagaimana judul yang sudah kita lihat bersama, kali ini kita akan membahas tutorial blogging terkait cara redirect URL blog menuju satu situs atau pun lebih dari satu situs yang akan diacak secara random. Tidak ada yang istimewa bergotong-royong pada tutorial ini, hanya saja.. Dengan memanfaatkan tutorial ini, kita dapat mengarahkan pengunjung blog usang kita, atau blog yang kita pilih, semoga menuju ke alamat URL yang sudah kita siapkan untuk ditembak melalui script yang akan kita sampaikan dibawah ini.

Sebelum kita hingga pada inti pembahasan cara redirect URL blog ke beberapa situs lain, alangkah baiknya kita juga mengetahui manfaat dari pengaplikasian metode ini. 

  • Memberdayakan blog usang milik kita yang mempunyai trafik tinggi, semoga dialihkan ke project situs gres milik kita.
  • Meningkatkan trafik situs yang ditembak.
  • Mengikat visitor setia blog lama,agar dialihkan ke URL situs gres yang telah kita tembak pada script.
  • Meningkatkan SEO URL blog yang akan dituju.

Cara Redirect URL Blog ke Beberapa Situs Lain

1. Langkah pertama untuk melaksanakan redirect URL yaitu minimal kau mempunyai lebih dari satu blog. Pertama, blog yang akan kau sisipkan script redirect URL dan yang kedua, blog yang akan kau tembak menjadi target redirect. Perlu diketahui, dalam tutorial ini kita dapat menanam lebih dari satu URL yang akan ditembak melalui situs yang telah kita pilih. Namun perlu diingat, cara redirect URL yang akan kita sampaikan ini memakai sistem random atau acak. Berarti, jikalau 5 URL kita masukan kedalam script, secara otomatis hasil redirect akan mengacak 5 alamat URL yang telah kita tanam/tembak.


2. Masuk kedalam dashboard blogger kamu, kemudian pilih sajian Tema - Edit HTML


3. Cari arahan </body> pada script template. Gunakan Ctrl+F untuk memudahkan pencarian.


3. Setelah ketemu arahan </body>, copy script dibawah ini, kemudian tempelkan sempurna diatas arahan </body>

<script type='text/javascript'> //<![CDATA[ (function(){ setInterval(function(){ var redSites = [ "https://situs_baru1.blogspot.com", "https://situs_baru2.blogspot.com", "https://situs_baru3.blogspot.com", "https://situs_baru4.blogspot.com", "https://situs_baru5.blogspot.com" ]; var randomLinks = redSites[Math.floor(Math.random()*redSites.length)]; window.location = randomLinks },9000) }()) //]]> </script>

4. Setelah berhasil menempelkan script diatas, ubah alamat URL yang bertanda kuning, menjadi alamat URL yang ingin anda tuju/tembak. Anda juga dapat menambahkan lagi daftar URL yang ingin dituju, atau jikalau anda hanya ingin memakai satu URL saja, anda dapat menghapus sisa URL yang lainnya.


5. Angka 9000 yang berlatar kuning menawarkan durasi waktu sebelum URL dialihkan. 9000 berarti = 9 detik. Anda dapat menyesuaikan waktunya sesuai dengan yang anda inginkan.


6. Simpan Tema/Template. Berhasil!!


7. Lihat Demo Redirect URL Blog Disini. URL yang dikunjungi yaitu carabloggingpemula.blogspot.com tapi di redirect ke gambarkataindo.blogspot.com


Cara Redirect URL Blog ke Beberapa Situs Lain

Itulah pembahasan kita kali ini terkait cara mengalihkan URL blog atau dalam istilah blogging dikenal dengan Redirect URL blog. Semoga bermanfaat. Jangan lupa, update terus warta dan wawasanmu seputar dunia blogging hanya di Infoterlengkap.com. Tetap jadi orang baik, adil, jujur dan mempunyai harga diri. Sampai jumpa lagi di pembahasan kita yang lainnya. Salam Blogger. Assalamu'alaikum.

 Cara Redirect URL Blog ke Beberapa Situs Lain
Infoterlengkap.com
1 April 2019
Senin

Script : 
Advertisement

Iklan Sidebar