Info Populer 2022

10 Kamar Ajaib untuk Penggemar Harry Potter

10 Kamar Ajaib untuk Penggemar Harry Potter
10 Kamar Ajaib untuk Penggemar Harry Potter
 Apakah Anda jatuh cinta dengan semua hal yang Harry Potter 10 Kamar Ajaib untuk Penggemar Harry Potter


Apakah Anda jatuh cinta dengan semua hal yang Harry Potter? Apakah Anda menikmati sensasi memecahkan teka-teki di ruang pelarian? Bagaimana jika Anda bisa menggabungkan cinta Anda berdua? Itulah tepatnya yang akan Anda dapatkan dengan kamar pelarian bertema Harry Potter ini!

Catatan: Banyak kamar tidak benar-benar memiliki lisensi Harry Potter yang tepat, tetapi mereka masih bertema sulap dengan cara yang akan menggelitik kesukaan Anda jika Anda seorang penggemar Harry Potter.

1. Harry Potter Escape
Ruang pelarian Harry Potter ini adalah tentang mencoba melarikan diri dari Penjara Azkaban dan kembali ke Hogwarts. Anda punya waktu enam puluh menit untuk mengumpulkan Horcrux dan mengalahkan Lord Voldemort.

2. A Very Potter Escape Room
A Very Potter Escape Room hadir dengan cerita yang cukup menarik. Sebuah rezim baru telah mengambil alih sekolah Sihir dan Sihir yang terkenal di dunia, dan segalanya tidak berjalan dengan baik. Tugas Anda adalah menemukan Tongkat Elder di kantor Kepala Sekolah sebelum waktu berakhir.

3. Keep the Wizard
Di ruangan ini, Anda akan menemukan diri Anda pada hari pertama di School of Wizardry. Tujuan Anda adalah untuk memecahkan teka-teki dan tantangan untuk membuktikan bahwa Anda benar-benar layak mendapat tempat Anda di sekolah.

4. The School of Magic
Anda tiba di sekolah sihir, hanya untuk mengetahui bahwa mantra yang mengerikan telah menyusul siswa dan guru lainnya. Anda perlu menyelesaikan masalah, karena grup Anda adalah satu-satunya orang yang tidak terpengaruh oleh mantra mengerikan.

5. The Wizard’s Secret
Anda ditugaskan melarikan diri dari penjara Penyihir dan Penyihir. Seorang penyihir jahat menipu Anda untuk mengambil tempatnya di penjara, dan Anda pasti tidak ingin berada di sana. Setelah Anda keluar dari sel, ruangan baru saja mulai, yang terdengar seperti menyenangkan!

6. Department of Magic
Ini sebenarnya adalah seluruh tempat yang hanya menampilkan kamar bertema magis. Secara total, ada tiga kamar — Kedai Ramuan Sihir, Kebangkitan Dewa Kegelapan, dan Quest Nubuat. Masing-masing memiliki cerita dan tema yang menarik, yang seharusnya cukup menyenangkan bagi para penggemar Harry Potter.

7. Privet Drive
Di sini, Anda sebenarnya bukan penyihir, tetapi Anda mencoba masuk ke rumah untuk membantu penyihir muda melarikan diri sehingga ia bisa menjadi penyihir terhebat di dunia. Kedengarannya seperti premis yang agak menarik yang akan disukai oleh penggemar Potter.

8. School of Witchcraft and Wizardry
Ruang yang menyenangkan ini memberi Anda kesempatan untuk lulus dari Sekolah Sihir dan Sihir dan membuktikan bahwa Anda benar-benar penyihir. Kedengarannya seperti ruang pelarian yang menyenangkan dipenuhi dengan tantangan menarik.

9.University of Magic: The Entrance Exam
Masuk ke Universitas Sihir tidak mudah, dan untuk dapat diterima, Anda harus membuktikan diri. Anda harus menggunakan mantra, membaca mantra, mencampur ramuan, dan bertarung dengan kekuatan gelap.

10. Harry Potter and the Locked Chamber
Kamar ini didasarkan pada gagasan bahwa para simpatisan Harry telah menguncinya di Kamar Hogwarts rahasia. Anda perlu membantunya keluar dari ruangan dengan mengikuti tanda-tanda, menebak kode, dan menyelesaikan daftar tugas.
Advertisement

Iklan Sidebar