Info Populer 2022

Kebocoran render Google Pixel 3a mengungkapkan semua warna (Pembaruan: Harga)

Kebocoran render Google Pixel 3a mengungkapkan semua warna (Pembaruan: Harga)
Kebocoran render Google Pixel 3a mengungkapkan semua warna (Pembaruan: Harga)
Pembaruan, 2 Mei 2019: Menyusul kebocoran render Pixel 3a baru-baru ini, kami sekarang memiliki gagasan berapa biaya Pixel 3a dan 3a XL.

Harga Pixel 3a dikatakan Rp: 5.700.000, sedangkan Pixel 3a XL akan menelan biaya Rp: 6.900.000. Model-model ini akan memiliki penyimpanan 64GB, meskipun varian 128GB mungkin juga tersedia.

Harga tersebut berarti Pixel 3a akan berharga setengah dari Pixel 3 biasa (Rp: 11.200.000), sedangkan XL 3a akan harganya sedikit lebih dari setengah Pixel 3 XL (RP. 13.000.000). Harga-harga ini tampaknya cukup masuk akal mengingat bahwa ponsel-ponsel tersebut diharapkan memiliki kualitas kamera yang sama - hal yang paling dipedulikan oleh kebanyakan orang - seperti Pixel 3 reguler dengan mengorbankan beberapa kekuatan pemrosesan dan beberapa pengurangan lainnya di sana-sini.

Sementara itu, kebocoran tersebut menunjukkan skema warna Pixel ungu baru akan disebut "Purple-Ish," mirip dengan monikers "Jelas Putih" dan "Cukup Hitam" yang diberikan kepada warna Pixel lainnya. Sebagai berita gembira terakhir, tampilan Pixel 3a dikatakan masuk pada 5,6 inci.

 kami sekarang memiliki gagasan berapa biaya Pixel  Kebocoran render Google Pixel 3a mengungkapkan semua warna (Pembaruan: Harga)


Cakupan sebelumnya, 2 Mei 2019: Tidak ada kekurangan Pixel 3a dan 3a XL dalam beberapa bulan terakhir, tetapi Anda dapat memberi tahu kami akan segera diluncurkan. Menjelang pengumuman yang diharapkan pada 7 Mei, Droid Life telah memposting apa yang tampak sebagai perangkat resmi - dalam warna putih, ungu, dan hitam - dan materi promo resmi.

Droid Life mengindikasikan ponsel akan menampilkan Penglihatan Malam Hari, Fokus Otomatis Gerak, Mode Potret, dan pengisian cepat - yang dikatakan menawarkan 7 jam jus dalam siklus pengisian 15 menit. Sementara itu, spesifikasi yang dirumorkan menunjuk ke chipset Snapdragon 670, RAM 4GB, penyimpanan hingga 64GB, dan tampilan 1080p. Ini semua masih harus dikonfirmasi.
Advertisement

Iklan Sidebar