Info Populer 2022

Membuat Halaman Menyenangkan bagi Anak-Anak

Membuat Halaman Menyenangkan bagi Anak-Anak
Membuat Halaman Menyenangkan bagi Anak-Anak
Sebagai orang tua, adalah tugas Anda untuk mengisi rumah Anda dengan ide-ide kreatif, menyenangkan dan menginspirasi yang akan mendorong anak Anda untuk membuat, mengeksplorasi, dan bersantai di mana pun mereka berada di rumah Anda.

 adalah tugas Anda untuk mengisi rumah Anda dengan ide Membuat Halaman Menyenangkan bagi Anak-Anak

Cara Untuk Membuat Halaman Belakang Anda Lebih Menyenangkan bagi Anak-Anak

Berikut adalah beberapa cara efektif untuk menjadikan halaman belakang Anda lebih menyenangkan bagi anak-anak:

Bangun Rock Spot

Sebuah titik batu pada dasarnya adalah area bermain di halaman Anda yang dipenuhi dengan kerikil - tempat yang tepat bagi anak-anak untuk bermain dengan mobil, truk dan mainan konstruksi serta hewan. Anda dapat menggunakan kolam renang tiup kecil atau membuat lubang 4 x 5 dengan menggunakan batu besar atau potongan kayu untuk menampung kerikil.

Sekitar 5 kantong kerikil kacang (sekitar 50 pon setiap kantong) akan digunakan di daerah tersebut. Tambahkan beberapa papan kayu kecil yang dapat digunakan anak-anak sebagai jalur landai atau cabang dan tongkat untuk membangun apa pun. Bintik batu akan menjadi tambahan yang bagus untuk rumah mana pun karena itu bagus untuk pembelajaran sensorik.

Pasang papan tulis besar

Cara termudah untuk melakukan ini adalah dengan menggunakan papan tulis besar yang dibeli di toko, tetapi ini bisa mahal. Sebaliknya, Anda dapat memilih untuk membuatnya sendiri. Langkah pertama adalah membuat cat papan tulis buatan sendiri (ini akan bertahan lebih lama dari varietas yang dibeli di toko dan dapat mengatasi kondisi di luar ruangan dengan lebih baik).

Dengan setiap cangkir cat enamel lateks eksterior yang Anda gunakan, campur dengan 2 sendok makan nat genteng yang tidak dikunci. Gunakan campuran ini untuk melukis sepotong besar kayu lapis (lebih baik melakukan campuran satu cangkir sekaligus untuk campuran yang lebih merata).

Setelah kering, gantung papan tulis setinggi anak di area halaman belakang Anda dan berikan banyak kapur warna-warni yang tidak beracun. Anda akan bersyukur menyimpan debu kapur di luar!

Buat kolam bermain

Anda tahu kami sangat suka membuat kapal kertas itu dan kami akan mengapungkannya di bak mandi saat mandi ketika kami masih kecil? Anak-anak Anda juga akan menyukainya, dan mereka bisa bermain dengan air walaupun saat itu belum waktunya untuk mandi!

Plus anak-anak suka bermain air, dan kolam bermain akan menjadi cara yang bagus untuk mendinginkan mereka selama hari-hari musim panas.

Piring tanaman besar bekerja paling baik. Tempatkan di tanah di halaman Anda dan isi airnya. Akan menyenangkan untuk duduk bersama anak-anak Anda sebelumnya dan mengajari mereka cara membuat kapal kertas. Setelah kolam siap, anak-anak dapat menikmati balap perahu mereka!

Tambahkan mainan mandi, mainan binatang air, dan beberapa gelembung untuk menambah kesenangan!

Anda tidak perlu menghabiskan terlalu banyak uang untuk membawa anak-anak Anda ke taman hiburan atau bermain rumah sering, Anda dapat memiliki versi bersenang-senang di halaman belakang Anda sendiri!
Advertisement

Iklan Sidebar