Info Populer 2022

Permata Tersembunyi di California Selatan

Permata Tersembunyi di California Selatan
Permata Tersembunyi di California Selatan
Banyak wisatawan berduyun-duyun ke tujuan terkenal di California Selatan seperti San Diego, Disneyland, Los Angeles, dan Santa Barbara. Ini semua adalah tempat yang bagus untuk dikunjungi, tetapi jika Anda mencari tempat yang berbeda yang sedikit di luar jangkauan, periksa tujuan luar biasa berikut ini:

duyun ke tujuan terkenal di California Selatan seperti San Diego Permata Tersembunyi di California Selatan

Kepulauan Channel

Suami saya dan saya telah tinggal di California hampir sepanjang hidup kami, tetapi entah bagaimana melewatkan pulau-pulau spektakuler yang diklasifikasikan sebagai salah satu Taman Nasional AS. Setelah melihat beberapa foto menakjubkan di Internet, kami naik perahu singkat ke Pulau Anacapa dari Oxnard sebagai bagian dari perjalanan ulang tahun akhir pekan.

Jika Anda memutuskan untuk pergi, bersiaplah dan bawa persediaan. Perjalanan ini untuk para petualang dalam kondisi fisik yang baik. Anda harus menaiki 157 anak tangga ke puncak pulau kecil yang sulit ini di mana tidak ada makanan, layanan, air, atau toilet pembilasan. Sekarang, saya BENCI kakus di luar, tapi saya katakan - pemandangan garis pantai berbatu, tebing besar, dan puncak bergerigi tidak sia-sia. Anda dapat dengan mudah berjalan di sekitar tepi pulau hanya dalam beberapa jam dengan Inspiration Point hadiah besar untuk usaha Anda.

Kami mengunjungi pada bulan Juni ketika semburan bunga liar yang cerah menutupi pulau kecil dan ribuan camar laut bayi yang menggemaskan dapat ditemukan di setiap sudut. Berhati-hatilah dengan mama pelindung mereka yang akan memukul kepala Anda jika Anda terlalu dekat.

Kami kembali beberapa tahun kemudian dan mengunjungi Pulau Santa Cruz yang lebih besar untuk wisata kayak menarik dari gua-gua laut bersejarah. Di kapal naik di sana kami melihat ikan paus dan dua sekolah besar lumba-lumba. Airnya bisa keras pada titik-titik tertentu, tetapi gua-gua itu luar biasa. Ini adalah pengalaman sekali seumur hidup.

Beberapa orang menganggap pulau-pulau ini sunyi sepi, tetapi jika Anda memiliki jiwa petualang dan cinta alam, Kepulauan Channell dianggap sebagai Galápagos di Amerika Utara.

Kebun Raya Huntington

Ini adalah satu lagi tempat menakjubkan yang kami gagal kunjungi selama beberapa dekade. Terletak di Pasadena, perkebunan megah ini adalah rumah bagi lebih dari selusin taman spektakuler yang tersebar di 120 hektar. Sulit mengatakan taman mana yang paling mempesona, tetapi Taman Jepang, Taman Mawar, dan Taman California adalah beberapa favorit saya.

Kami bahkan tidak mendapat kesempatan untuk memeriksa galeri seni. Galeri Seni Huntington, memiliki lukisan, pahatan, dan seni dekoratif abad ke-18 dan 19 Inggris, dan termasuk Blue Boy yang terkenal. Dan yang memalukan saya sebagai penulis, kami tidak mengunjungi Perpustakaan Huntington itu sendiri, salah satu perpustakaan penelitian terbesar dan terlengkap di Amerika Serikat.

Ventura County

Napa mungkin mendapatkan semua perhatian sebagai negara anggur di California, tetapi suami saya dan saya menikmati menghirup jalan kami melalui bukit-bukit pantai di dekat kota Ventura di tepi laut. Kami mengunjungi dua dari hampir 20 kilang anggur dan mencicipi kamar.

Anda dapat memesan salah satu dari banyak tur anggur yang ditawarkan. Namun, kami memutuskan untuk mendapatkan peta dan menjelajah sendiri. Dimulai di Ventura di persimpangan Highway 1 dan Highway 101, kami berkendara menyusuri Highway 33 menuju Ojai.

Kejutan menunggu di jalan yang agak sepi tetapi menawan ini - dari "Kantor Pos Terkecil AS" hingga tempat terakhir yang dilihat James Dean hidup-hidup. Temuan favorit kami adalah Old Creek Winery yang terasa seperti kembali ke tempat dan waktu yang lebih sederhana di mana orang-orang dan anjing yang ramah menyambut kami. Kami menikmati sebotol anggur dan piknik yang kami beli di luar di atas meja yang menikmati pemandangan Americana.

Ngomong-ngomong, Ojai dan Ventura adalah tempat pemberhentian yang berharga dengan penginapan menawan, spa mewah, dan tempat tidur & sarapan bersama dengan beragam kegiatan luar ruangan. Di musim panas, Ventura Harbour Village adalah pusat kegiatan dengan festival dan musik live di akhir pekan.

Pantai Laguna

Kota pantai yang menawan ini terletak di antara Los Angeles dan San Diego. Dengan lebih dari 20 teluk kecil yang indah, area pantai ini menawarkan segalanya mulai dari selancar, naik dayung, snorkeling, kayak, dan wisata mengamati paus.

Berhati-hatilah, ombaknya bisa kasar di beberapa tempat. Sebagai seorang remaja, saya memutuskan untuk berselancar di badan meskipun airnya bergejolak dan terhanyut dalam gelombang besar (pikirkan lagu Beach Boys: Heheheheheheee usap oooout!). Sebenarnya, saya menyalahkan Beach Boys atas kecelakaan ini sejak mereka pergi dan meromantisasi semua cewek surfer ini dengan lagu-lagu yang saya besarkan seperti Surfer Girl. BEGITU kesalahan mereka.

Namun, pemandangannya tidak bisa dikalahkan. Tambahkan restoran dan toko ultra-chic serta galeri seni unik dan Anda akan mendapatkan fotonya. Bahkan ada Baby Boomer Club dengan tarian Saturday Night. Setiap musim panas, mereka menjadi tuan rumah Laguna Woodstock di mana pesta baby boomer seperti tahun 1969-nya.

Heisler Park adalah tempat yang baik untuk memulai, terletak tepat di utara pantai utama, dengan berjalan kaki setengah mil yang mudah di sepanjang jalan beraspal dengan pemandangan garis pantai yang spektakuler dan suara deburan ombak yang menenangkan. Anda dapat mengambil salah satu jalan setapak menuju pantai dan kolam pasang. Bangku, meja piknik, dan barbekyu berlimpah di mana Anda dapat menikmati pemandangan indah. Hubby dan saya berpiknik di salah satu area rumput dan itu sempurna!

Treasure Island Park adalah tempat hebat lainnya, terletak di dasar Pantai Montage Laguna bintang lima, tempat tinggal yang benar-benar kaya. Lansekap indah, beberapa bangku pengintai berjejer di jalur berliku yang mudah dijalani. Tangga dan jalan landai membawa Anda ke pantai, di mana Anda dapat berjalan melalui lengkungan batu yang indah saat air surut, menemukan tempat di pasir untuk berjemur, dan kolam pasang besar. Selain itu, ada banyak area rumput untuk piknik. Saya sarankan membawa anggur dan keju untuk menikmati matahari terbenam yang romantis.

Danau Big Bear

Saya tinggal di gurun, jadi Big Bear di dekatnya adalah tempat pelarian gunung yang hebat dengan danau yang indah dan hutan yang masih asli. Berperahu, memancing, dan hiking adalah beberapa kegiatan di desa kecil yang santai ini.

Musim panas lalu, saya dan suami saya bersepeda di sekitar danau, menikmati piknik, turun seluncur alpine, mengendarai go-kart dengan kecepatan hingga 30 mph, dan naik kursi langit yang indah untuk pemandangan yang luar biasa. Setelah menyaksikan orang-orang naik lift kursi untuk bersepeda gunung menyusuri jalan setapak, kami menempatkan ini pada daftar tugas yang harus dilakukan untuk waktu berikutnya.

Untuk berjiwa petualang, parasailing dan ziplining juga tersedia.

Pantai El Matador

Mencari garis pantai yang spektakuler dengan pasir putih, tebing-tebing yang menjulang tinggi, ombak yang menerjang, dan formasi batuan terjal di lokasi semi-tersembunyi?

Tidak terlihat lagi dari El Matador, yang terletak di utara Malibu di lepas Pacific Coast Highway yang berliku. Sangat mudah untuk melewatkan papan kecil berwarna cokelat yang mengarah ke tempat parkir kecil di jalan setapak, jadi perhatikan dengan cermat antara Broad Beach dan Decker Canyon Roads. Setelah Anda menemukannya, bersiaplah untuk mendaki tebing setinggi 150 kaki dengan bantuan beberapa anak tangga yang curam.

Bukan untuk anak-anak kecil atau mereka yang secara fisik ditantang, tetapi jika Anda dapat melakukannya, Anda akan diperlakukan dengan pemandangan yang menakjubkan. Penduduk setempat tahu tentang pantai ini dan Anda mungkin melihat beberapa pemotretan terjadi - kami melakukannya!

Ada sedikit yang bisa dilakukan di hamparan pantai yang kecil tapi mulia ini, jadi bawalah makan siang piknik atau anggur dan temukan tempat tersembunyi untuk menikmati suasana yang sangat romantis.

Pantai Redondo

Sekarang, Anda mungkin telah memperhatikan bahwa suami saya dan saya gelandangan di pantai. Kami menemukan pantai ini secara tidak sengaja saat mencari tempat terdekat untuk menginap malam sebelum terbang keluar dari LAX keesokan paginya.

Dermaga Redondo adalah tengara dengan pemandangan laut yang indah dan aktivitas air yang meliputi pelayaran pelabuhan, pengamatan paus musiman, kayak, papan dayung, dan perahu pedal. Sejujurnya, kami tidak mencoba semua ini, tapi kami menyukai pandangan dari Tony di Dermaga tempat kami menikmati Happy Hour!

Dermaga juga merupakan rumah bagi hiu putih besar setinggi 16 kaki yang dikenal sebagai Georgette, yang dipajang di sebuah tangki besar di Shark Attack on the Pier. Jika Anda memiliki cucu dengan Anda atau berjiwa muda, Anda dapat menikmati kapal selam kuning semi-submersible (sialan, sekarang saya punya lagu Beatles terjebak di kepalaku) untuk melihat kehidupan laut lokal di bawah air.

Pulau Catalina

Pulau ini lebih terkenal daripada beberapa rekomendasi saya sebelumnya, tetapi favorit sentimental. Saya dan suami saya menghabiskan bulan madu kami di sana 40 tahun yang lalu dan telah kembali beberapa kali. Ini adalah pulau kecil yang aneh, tanpa lampu merah atau restoran cepat saji. Kemacetan lalu lintas biasanya melibatkan dua kereta golf dan sepeda yang dibuat untuk dua orang.

Pada bulan madu kami, kami dengan senang hati mengendarai sepeda di sekitar Avalon, menunggang kuda, berkeliling ke kasino terkenal, dan berjemur di pantai kecil. Kami juga naik bus ke Two Harbors, satu-satunya desa di Pulau Catalina. Snorkeling, parasailing, memancing, naik perahu dari bawah kaca, naik perahu, wisata Segway, bermain golf, dan hiking adalah kegiatan populer lainnya.

Beberapa dekade kemudian, kami mengarungi perahu kami ke pulau dari Long Beach - yang ternyata merupakan perjalanan liar. Suami saya dan anak-anak yang sudah dewasa kembali lagi untuk menyelam di perairan terbuka untuk mendapatkan sertifikasi scuba di tengah hutan rumput laut yang terkenal dikelilingi oleh ikan Garibaldi oranye terang. Lain kali kami mengunjungi, saya ingin mencoba zip-line baru yang 600 kaki di atas permukaan laut dengan satu kali berlari yang panjangnya 1.100 kaki dengan kecepatan hingga 30 mph Wheee!

Seperti yang Anda tahu, California Selatan memiliki begitu banyak tempat yang bagus untuk dikunjungi, tidak mungkin untuk mendaftar semuanya. Tapi mudah-mudahan saya telah memberi Anda beberapa ide untuk membantu Anda memulai!
Advertisement

Iklan Sidebar