Info Populer 2022

Tips Sebelum Anda Mencoba Latihan TRX

Tips Sebelum Anda Mencoba Latihan TRX
Tips Sebelum Anda Mencoba Latihan TRX
Jika ruang berat itu diketahui oleh Anda sebagai stasiun ruang angkasa, TRX akan menjadi kualitas baru Anda yang mempersiapkan teman terdekat. TRX membuat otot-otot yang berbeda dari tubuh Anda menjadi padat. Namun, sebelum Anda terjun, direktur kesehatan Crunch, Mitch Rice memisahkan dasar-dasar latihan yang kuat ini daripada memalu bobot ala Schwarzenegger, Anda akan mendorong dan menarik jalan Anda melalui jadwal kesehatan yang benar-benar menyenangkan. Ayo rasakan bagaimana fungsinya!

Jika ruang berat itu diketahui oleh Anda sebagai stasiun ruang angkasa Tips Sebelum Anda Mencoba Latihan TRX

Ini mungkin bukan peluang ideal untuk celana pendek atau berkeringat nyaman. Anda harus mengenakan perlengkapan latihan TRX yang ringan, tidak terbatas, dan dapat bernapas. Selain itu, pastikan untuk membawa handuk dan banyak air mengingat fakta bahwa latihan beban tubuh ini akan membuat Anda sama sekali tidak menyukai apa pun yang pernah Anda lakukan beberapa waktu belakangan ini.

Anda bisa mulai dari level mana saja.

Ada ruang untuk bintang dan pemula dalam latihan ini. Keuntungan lain dari menggunakan TRX adalah bahwa pelatihan tanpa banyak peregangan dapat ditingkatkan atau kambuh dengan mengandalkan kapasitas individu. Jika Anda tidak memiliki paritas yang luar biasa, Anda bisa mulai dengan dasar yang luas dengan dua kaki di lantai. Saat Anda semakin membumi dan kekokohan Anda meningkat, Anda bisa meningkatkan kemampuan Anda dengan hanya menggunakan kaki soliter.

Lakukan saja. Latihan Spiderman

Anda tidak akan bergaul, tetapi Anda mungkin merasa sedikit seperti Spiderman. TRX Suspension Trainer telah membuat banyak kemajuan sejak model parasutnya direncanakan oleh Navy SEAL sebelumnya Randy Hetrick. Model baru ini ringan, serbaguna, dan dapat menjuntai dari jalur masuk, pembagi jalur, atau S-Frame mekanis. Setiap TRX menggantung dari carabiner primer yang mendukung dua tali enam kaki dengan pegangan dan penyangga kaki pada penutup. Ada juga penjepit cam dan ganti tab untuk memperpanjang dan menyingkat tali di kedua sisi.
Advertisement

Iklan Sidebar