Info Populer 2022

Sukses, Depresi, Hasil Ujian Tidak Baik, Apa yang Harus Dilakukan?

Sukses, Depresi, Hasil Ujian Tidak Baik, Apa yang Harus Dilakukan?
Sukses, Depresi, Hasil Ujian Tidak Baik, Apa yang Harus Dilakukan?



Baik itu ujian menengah, perguruan tinggi atau IIT, AKTU, NEET, Politeknik, Anda menjadi marah ketika jumlah marker turun atau jumlah marker turun. Anda berpikir bahwa sekarang Anda tidak dapat melakukan hal lain dan tidak dapat belajar lebih banyak dan Anda tidak dapat menjadi siswa yang sangat baik atau sukses.

Banyak anak yang pindah dari tujuan karena kurangnya bimbingan yang tepat. Dalam situasi seperti itu, jika ada tes kompetisi atau jika ujian juri Anda buruk, Anda tidak perlu khawatir. Jika Anda memiliki nomor lebih sedikit, pos ini akan menjadi yang paling tepat untuk Anda.

Bagaimana Anda mendapatkan angka bagus di kontes seperti Menengah, Perguruan Tinggi, dan IIT? Mengenai hal ini Anda akan menemukan banyak tips online dan offline. Tetapi jika ujian Anda selesai dan hasil Anda tidak benar, apa yang harus Anda lakukan? Dan bagaimana Anda bisa mengubah karier pendidikan kegagalan Anda menjadi sukses? Kami akan membicarakannya di sini.

Hasil Ujian Tidak Baik, Apa yang Harus Dilakukan?




Salah satu spesialisasi terbesar dari sistem pendidikan negara kita adalah bahwa, dalam sistem pendidikan dewan kita, nilai atau nilai lebih besar daripada nilai keterampilan anak-anak.

Karena itu, jika seorang anak memiliki nilai buruk di perguruan tinggi atau sekolah menengah, ia mengalami depresi, ia berpikir ia tidak memiliki keterampilan dan tidak dapat melakukan apa-apa lagi. Orang-orang di komunitasnya juga melihat dia seolah-olah dia tidak mengurangi nilai, dia telah melakukan dosa besar.

Jika skor Anda tidak lebih baik dan Anda masih terganggu dengan hasilnya. Mereka berpikir bahwa "putra Bukjij telah melampaui 95%" dan Anda baru mencapai 60%, jadi apa yang akan dikatakan anggota keluarga, kerabat, dan teman Anda? Jadi, Anda mungkin mengalami masalah.


  1. Jika Anda memikirkan hasil masa lalu Anda berulang kali, keseimbangan mental Anda mungkin buruk.
  2. Refleksi negatif pada hasil yang buruk akan mengurangi kepercayaan diri Anda pada keterampilan dan pendidikan Anda.
  3. Anda tidak akan bisa memperhatikan pembentukan pikiran negatif Anda.
  4. Memikirkan hasil lama, Anda akan kehilangan kepercayaan diri.
  5. Dalam studi berikutnya, Anda hanya akan fokus pada hasil, yang akan mengakhiri kreativitas Anda.

Bagaimana cara mengurangi depresi?




Ketika seorang anak belajar transisi datang dengan ujian dan hasilnya rata-rata, tampaknya ini adalah kesempatan terakhir dalam hidupnya yang telah hilang dan dia mengalami depresi. Setiap peluang hilang.

Yang benar adalah bahwa perantara adalah perhentian pertama dalam kehidupan siswa. Inilah bagaimana siswa dapat menghadapi semua tantangan dan peluang dalam kehidupan mereka.

Misalkan Anda seorang pemain kriket dan Anda keluar pada pertandingan pertama, maka Anda? Karena itu, kita akan mengalami depresi. Tidak, Anda akan bekerja dua kali untuk pertandingan berikutnya sehingga Anda dapat mencocokkan pertandingan terakhir.

Jika Anda membandingkan contoh ini dengan hasil ujian Anda, sama saja. Jika, karena alasan apa pun, ada lebih sedikit angka di sekolah menengah Anda atau lebih, itu tidak berarti Anda harus mengalami depresi, lupakan hasilnya dan bersiaplah untuk meningkatkan hasil Anda berikutnya.

Bagaimana cara menjadi siswa yang sukses?




Ada salah satu formula paling sukses di antara miliarder atau siswa terbaik dunia - Perencanaan Jika Anda ingin belajar cara merencanakan pekerjaan? Dengan demikian, Anda dapat dengan mudah lulus kompetisi seperti sekolah menengah, tidak hanya perguruan tinggi, IIT, NEET dan politeknik.

Jika Anda telah mengalami semua jenis kegagalan dalam kehidupan siswa dan ingin meningkatkan karier Anda, kehidupan siswa lebih baik. Jadi bagi Anda, beberapa mantra dasar tidak hanya akan menjadi nilai bagus, tetapi juga akan membuat karir yang bagus.

Perencanaan # 1: Kursus apa pun yang Anda ikuti atau tes yang ingin Anda targetkan saat belajar. Siapkan rencana persiapan dengan fitur-fitur bagus yang terkait dengannya, seperti program, catatan, waktu dan Anda memerlukan peta jalan yang lengkap dari awal hingga akhir ujian, kapan? Dan bagaimana Anda harus menjalankan suatu rencana dan jika ada kenyamanan di antara rencana Anda, maka itu adalah rencana untuk mengatur ulang dan mengelolanya.

Harapan # 2: Banyak siswa meminta Tuhan untuk berharap bahwa jika ia menghabiskan banyak, ia akan menawarkan hadiah 101 rupee kepada mereka. Dia juga tahu bahwa tidak ada gunanya meminta keinginan seperti itu. Jika Anda ingin berhasil dalam studi Anda, apakah Anda merasa bahwa Anda lulus ujian dengan nilai bagus?

No# 3, saya tidak mengerti, saya mengerti: Saya telah melihat begitu banyak siswa yang berhasil melewati hafalan, tetapi mereka tidak dapat melakukan yang lebih baik dalam karier mereka. Rotan dapat membantu Anda mendapatkan manfaat di sekolah, kuliah. Tetapi dalam kehidupan perusahaan, kesuksesan tidak mungkin. Oleh karena itu, apa pun yang Anda baca, pahami, dan baca tentang kebutuhan Anda, pahami subjek Anda secara praktis dengan contoh-contoh konkret, Anda akan mengingat topik ini seumur hidup dan Anda bisa lebih menjelaskannya setiap kali Anda akan diminta.

Teman, jika ujian Anda lebih sedikit, Anda harus belajar untuk merasa terganggu. Jika Anda menderita depresi setelah ujian perguruan tinggi dan sekolah menengah, Anda akan kehilangan semua peluang dalam hidup Anda dan Anda tidak akan pernah berhasil dalam studi Anda. Karena itu, kita harus selalu belajar dari kesalahan kita dan berusaha memperbaikinya lebih lanjut.
Advertisement

Iklan Sidebar