Info Populer 2022

Rekomendasi Paket Liburan di Bali untuk Pasangan Muda

Rekomendasi Paket Liburan di Bali untuk Pasangan Muda
Rekomendasi Paket Liburan di Bali untuk Pasangan Muda
Rekomendasi Paket Liburan di Bali - Majalah World Honeymoons baru-baru ini memilih Bali sebagai "tujuan bulan madu yang paling berkesan dan romantis di dunia" dan itu tidak mengejutkan. 

Dengan pantai-pantainya yang hangat dan berpasir, penduduk lokal yang ramah dan pemandangan yang indah, bulan madu di Bali terdengar seperti sesuatu yang berasal dari dongeng. 

Dan jika itu tidak cukup untuk Anda, Bali menawarkan semua yang berbulan madu, mulai dari paket bulan madu dengan harga murah hingga kemewahan yang mewah.

Dari saat Anda tiba, indra Anda berubah menjadi overdrive dengan aroma rempah-rempah yang memabukkan, palet warna neon cerah-tropis dan pemandangan ratusan spesies burung yang menghuni pulau kecil ini, yang terletak hanya delapan derajat di selatan Khatulistiwa.

Bali mempersembahkan bulan madu dengan perpaduan yang rumit antara budaya kuno, tradisi, dan spiritualisme yang terjalin dengan mulus dengan akomodasi mewah bintang 5 yang apik, restoran mewah, dan perbelanjaan butik.

tujuan bulan madu yang paling berkesan dan romantis di dunia Rekomendasi Paket Liburan di Bali untuk Pasangan Muda

Paket Bulan Madu Bali

Setelah hingar bingar dari semua perencanaan dan hari besar itu sendiri, bulan madu Anda adalah waktu untuk relaksasi dan mengenal satu sama lain secara intim.

Sumber pendapatan utama Bali adalah pariwisata dan sepertinya semua orang dan semua yang ada di pulau ini berfokus untuk menyediakan pengalaman yang menyenangkan bagi pengunjung - tidak peduli apa pun itu.

Bahkan, paket bulan madu Bali yang romantis hadir dengan romansa yang tertanam di dalamnya! 

Lagi pula, apa yang bisa lebih romantis daripada angin laut yang lembut dari laut biru yang biru dengan jeda ombak yang lembut yang membuat Anda tertidur di malam hari? 

Atau makan malam romantis dengan hidangan laut segar hari itu, dan setelahnya, berjalan-jalan di bawah sinar bulan di sepanjang pantai? Klise? Tentu, tapi itu adalah barang impian.

Keindahan paket bulan madu Bali adalah Anda mendapatkan jenis akomodasi Bali yang sesuai dengan anggaran dan gaya hidup Anda dengan sebanyak mungkin tambahan yang Anda inginkan - dan beberapa di antaranya gratis. 

Tentu saja, Anda akan membayar semua kunjungan wisata Anda, tetapi banyak hotel di Bali memberikan tambahan romantis seperti sebotol bergelembung atau tempat tidur berukuran besar atau mungkin spa ganda yang bersinar berbentuk hati. Awwwww ....

Dengan mempertimbangkan beragam paket bulan madu Bali yang tersedia di agen perjalanan online, Anda dapat menyerahkan semua pengaturan kepada tuan rumah Anda sehingga Anda memiliki banyak waktu untuk menyerap suasana tropis dan satu sama lain.

Rendam diri dalam kekayaan budaya Timur yang eksotis yang diwujudkan Bali dengan mengunjungi kuil Ulun Danu yang megah di resor pegunungan Bratan. Kuil kuno ini muncul secara mistis keluar dari perairan Danau Bratan yang tenang.

Di lereng Gunung Agung, 1000 kaki di atas permukaan laut, adalah Pura Besakih Bali atau "Mother Temple Of Bali". Tempat ibadah Hindu ini dibangun pada abad ke-11.

Saat Anda melakukan perjalanan ke pedalaman, Anda akan menyaksikan kecerdikan luar biasa dari generasi petani Bali yang telah memahat sawah berusia berabad-abad dari lanskap gunung berapi yang bergunung-gunung.

Untuk perubahan pemandangan total, manjakan diri Anda di pusaran aktivitas manik di Kuta atau keanggunan Seminyak hanya sedikit lebih jauh di sepanjang pantai.

Ubud adalah jantung budaya Bali di mana Anda dapat menjelajahi museum dan galeri yang dipenuhi dengan karya seni tradisional Bali, ukiran kayu, kerajinan tangan dan suvenir.

Akomodasi Bali

Anda pasti dimanja oleh pilihan dengan tujuan bulan madu Bali.

Bersantailah bersama di sebuah vila Bali mewah yang romantis di mana satu-satunya perusahaan yang akan Anda miliki adalah satu sama lain dan satwa liar tropis. 

Atau Anda dapat memilih salah satu dari beragam hotel Bali yang luar biasa yang menawarkan segalanya kepada Anda, mulai dari akomodasi standar bintang tiga, yang jauh di atas standar bintang tiga, hingga setiap kesenangan yang mungkin dari salah satu dari banyak hotel dan resor bintang lima.

Nusa Dua menawarkan kepada para tamunya latar belakang gambar-sempurna dengan hamparan pasir putih panjang yang dipenuhi oleh gelombang laut yang hangat di mana hotel-hotel internasional yang mewah berjejer di tepi pantai.

Atau, untuk pengalaman yang lebih budaya, Sanur menyediakan berbagai vila mewah dan akomodasi bergaya resor Bali.

Anda Akan Bingung Memilih karena semua Paketnya bikin Ketagihan

Tidak peduli di mana Anda memilih untuk tinggal dan apa yang Anda pilih untuk dilakukan di pulau Bali yang indah, pengalaman bulan madu Anda akan ditingkatkan oleh permadani yang kaya warna, pemandangan, bau dan suara yang akan menyenangkan menyerang indera Anda dan memperkaya pengalaman Anda.
Advertisement

Iklan Sidebar