Info Populer 2022

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A10, HP Terbaik Di Harga Satu Jutaan

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A10, HP Terbaik Di Harga Satu Jutaan
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A10, HP Terbaik Di Harga Satu Jutaan
Samsung Galaxy A10 - Samsung tak henti-hentinya menciptakan inovasi gadget-gadget baru yang semakin canggih, keren, dan harga tetap terjangkau tentunya. Setelah sebelumnya samsung meluncurkan Galaxy J, kali ini samsung meluncurkan penggantinya, yaitu Galaxy A10.

 Setelah sebelumnya samsung meluncurkan Galaxy J Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A10, HP Terbaik Di Harga Satu Jutaan

Tak banyak gadget yang sebaik dan secanggih di harga satu jutaan, tapi Samsung Galaxy A10 ini menjawabnya. Dengan harga diangka satu jutaan saja kamu akan mendapatkan berbagai fitur keren dan canggih.

Bagi kamu yang ingin membeli Handphone Samsung Galaxy A10, silahkan cari tahu terlebih dahulu kelebihan dan kekurangannya berikut ini:

Spefisikasi Samsung Galaxy A10


 Setelah sebelumnya samsung meluncurkan Galaxy J Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A10, HP Terbaik Di Harga Satu Jutaan
sumber gambar tek.id




1. Desain dan Bodi

Jika dilihat, sekilas hp ini mirip seperti Galaxy M10. Hanya saja terdapat satu perbedaan, yakni jumlah kamera. Samsung Galaxy A10 hanya memiliki satu buah kamera dibelakang, selebihnya mirip semua.

Hp ini tidak dilengkapi fitur kunci dengan sidik jari, tapi dengan gantinya hp ini sudah dilengkapi Face Unlock atau Kunci dengan deteksi wajah. Dan hp ini juga memiliki layar infinity V display yang mempunyai poni kecil diatas layar, seperti tetesan air.


2. Kualitas dan Resolusi Layar

Hp ini benar-benar hampir mirip dengan samsung galaxy M10. Dengan layar seluas 6.2 inch tentu menonton video akan semakin jelas dan lebar. Resolusi hp ini juga sudah support HD+ 1520 x 720 Piksel.

Untuk penggunaan layar yang biasa hp ini sangat cocok dengan harga satu jutaan. Tapi jika kamu mencari layar yang sangat detail, hp ini nampaknya bukan pilihan terbaik. Karena hp ini masih standar kualitas resolusi layarnya.


3. Kamera

Samsung Galaxy A10 memiliki 1 kamera depan dan 1 kamera belakang. Untuk kamera depan mempunyai 5 MP, sedangkan kamera belakang 13 MP. Kedua kameranya tidak begitu mempunyai fitur menarik, hanya terdapat seperti filter, stiker AR, dan lain sebagainya. Tentu itu hal yang wajar mengingat harga hp ini yang sekitar satu jutaan.

Tapi fitur kamera hp bisa juga diunggulkan dari segi bukaan lensa. Bukaan lensa F1.9 yang lebar tentu dapat memudahkan kamu ketika memotret ketika kondisi pencahayaan rendah.


4. Performa dan Kapasitas Memori

Spesifik utama hp ini didukung oleh Processor Exynos 7884 Octa core. Processor ini memiliki 8 otak yang mempunyai 2 buah core kecepatan 1.6 GHz dan 6 buah core dengan kecepatan 1.35 Ghz. Dari segi performa kecepatan, hp ini hampir sama seperti processor Exynos milik Galaxy M10.

Hp ini juga sangat mengefisiensi daya, sehingga dapat menghemat daya baterai menjadi tahan lama. Dibekali dengan memori internal 32GB. Jika dirasa masih kurang, kamu bisa menambah dengan memori eksternal yang up to 512 GB.

Tapi sayangnya, kualitas RAM nya tidak terlalu besar, yakni hanya 2 GB saja. Bisa diwajarkan karena harga hp ini yang sangat bersahabat, tetapi sudah bisa mendapatkan RAM 2 GB.


Kelebihan Samsung Galaxy A10:

  • Sudah didukung operasi sistem terbaru android Pie
  • Layar luas dan lebar
  • Desain sangat kekinian
  • Kapasitas memori internal cukup besar dibanding M10

 

Kekurangan Samsung Galaxy A10:

  • Resolusi layar masih rendah
  • Kamera belakang hanya 1 unit saja
  • Tidak terdapat fitur kunci sidik jari

Harga Samsung Galaxy A10


Kamu bisa mendapatkan Hp Samsung Galaxy A10 ini dengan harga Rp.1.799.000. Harga yang cukup terjangkau untuk hp dengan fitur yang keren dan kekinian. Samsung memang sering meluncurkan hp yang cukup murah dengan fitur sangat keren.

Untuk spesifikasi lengkapnya bisa cek disini atau samsung.com

Good luck!
- Infoterlengkap.com
Advertisement

Iklan Sidebar