Info Populer 2022

Cara Menghaluskan Telapak Kaki Berangasan Dengan Perawatan

Cara Menghaluskan Telapak Kaki Berangasan Dengan Perawatan
Cara Menghaluskan Telapak Kaki Berangasan Dengan Perawatan
Menjadi hal sepele akhir letaknya yang selalu tertutup dan kerapkali diberi double pelind Cara Menghaluskan Telapak Kaki Kasar Dengan Perawatan
Menjadi hal sepele akhir letaknya yang selalu tertutup dan kerapkali diberi double pelindung (sepatu dan kaos kaki) inilah yang menciptakan seseorang malas untuk merawat kesehatan telapak kakinya. Apalagi laki-laki yang lebih sering melepas ganjal kakinya, contohnya ketika bermain bola tak sedikit laki-laki yang menentukan untuk tidak memakai sepatu alasannya merasa lebih leluasa untuk bergerak, menggocek, dan mengeksekusi bola ke gawang.

Tanpa disadari kebiasaan tersebut terbawa hingga dewasa, apakah Anda termasuk salah satu dari mereka? Perlu Anda ketahui bahwa tumit juga rentan terhadap bakteri, salah satu gangguan yang biasa mengancam telapak kaki yaitu tumit pecah-pecah dan kasar. Untuk tumit pecah-pecah Anda dapat melaksanakan perawatan sepeti merendam kaki dalam air hangat secara teratur hingga dilema tersebut menghilang.

Namun, untuk dilema telapak kaki yang bergairah perlu diberi perawatan ekstra alasannya jikalau keseluruhan telapak kaki bergairah niscaya menciptakan penampilan Anda menjadi kurang sempurna, apalagi bagi seorang muslim yang ketika beribadah biasanya duduk diantara dua sujud, jikalau telapak kaki bergairah bisa-bisa menciptakan shalatnya menjadi batal alasannya sibuk menutupi telapak kaki tersebut. Untuk itu bagi Anda yang sedang mengalami dilema dengan telapak kaki bergairah tak terkecuali perempuan perlu menerapkan kiat-kiat biar telapak kaki menjadi halus. Bagaimana caranya? Tiru saja cara menghaluskan telapak kaki yang bergairah berikut ini, gampang dan sangat efektif untuk menciptakan kulit Anda halus secara perlahan.

Cara Menghaluskan Telapak Kaki Yang Kasar: Merendam Dengan Air Hangat

Sama ibarat mengobati tumit yang pecah=pecah, perawatan ini pun cukup ampuh untuk menghaluskan kulit. 

Berikut ini cara melakukannya, silahkan Anda cermati dan praktikan baik-baik.

  • Siapkan wadah (baskom) yang muat untuk kedua kaki Anda
  • Tuang air hangat dan tambahkan beberapa tetes desinfektan atau garam secukupnya
  • Aduk terlebih dahulu hingga garam atau desinfektan larut
  • Rendam kaki Anda selama kurang lebih 10 – 15 menit
  • Gosok telapak kaki Anda memakai kerikil apung yang halus biar sel kulit mati pada kulit terangkat
  • Angkat kaki dari air rendaman dan keringkan dengan handuk
  • Setelah kering oleskan pakai pelembab atau dapat juga memakai minyak zaitun

Itulah cara menghaluskan telapak kaki yang kasar dimana harus Anda lakukan secara rutin tiap minggunya, setidaknya lakukan minimal 2x dalam seminggu untuk hasil maksimal. Selamat mencoba!
Advertisement

Iklan Sidebar