Info Populer 2022

6 Diam-Diam Sukses Donald Trump Calon Presiden Amerika Serikat

6 Diam-Diam Sukses Donald Trump Calon Presiden Amerika Serikat
6 Diam-Diam Sukses Donald Trump Calon Presiden Amerika Serikat
Sebagai salah satu bakal calon Presiden Amerika Serikat dari Partai Republik. Selain itu Donald Trump juga dikenal sebagai sosok pengusaha sukses dunia yang berhasil menjadi pengembang real estate sukses dan meraup kekayaan yang sangat banyak dari sana dan ditambah dengan bisnis indrustri hiburan milik Trump. Donald John Trump yaitu seorang wirausahawan, pionir aktivitas pertelevisian dan pebisnis yang sukses dari Amerika Serikat. Dia yaitu ketua dan presiden The Trump Organization dan pendiri Trump Entertainment Resorts. Trump lahir pada 14 Juni 1946 di Queens, New York sebagai putra dari Fred Trump, jago pembangunan dan pemasaran Real Estate di New York. Ia mempunyai tiga saudara, satu pria dan dua perempuan. Kakak wanita tertuanya yaitu Maryanne Trump Barry, seorang hakim federal. Dan ia yaitu saudara dari Michael Forest.

Dalam buku The Art of The Deal, Trump telah membongkar langkah sukses dan belakang layar sukses yang ia sudah lakukan dalam membangun kerajaan bisnisnya. Melansir independent.co.uk, Sabtu (11/6/2016) berikut ulasannya:

1. Tahu kemampuan terbaik dalam diri
“Saya tidak berbisnis demi uang. Saya sudah mendapat dalam jumlah yang memadai, lebih dari yang saya butuhkan malah. Saya melakukannya, alasannya yaitu ini yaitu kemampuan saya” tulis Trump dalam bukunya. Trump mengerti bahwa ia mempunyai kemampuan yang baik dalam perundingan bisnis. Hal itulah yang terus ia latih sampai sukses kini ini.
Sebagai salah satu bakal calon Presiden Amerika Serikat dari Partai Republik 6 Rahasia Sukses Donald Trump Calon Presiden Amerika Serikat


2. Selalu miliki tujuan besar
Trump menilai banyak orang yang terlalu takut untuk bermimpi besar. Padahal hal tersebut sanggup menjauhkan diri dari kesuksesan. Jika seseorang ingin menggapai mimpi yang selama ini ia cita-citakan maka hal pertama yang sanggup dilakukan yaitu mematok tujuan yang besar bagi diri sendiri.

3. Tingkat fokus tinggi
Satu sifat yang dimiliki oleh para miliarder dunia yaitu fokus yang besar. Fokus berarti mempunyai konsentrasi yang mendalam pada hanya satu kegiatan.

Produktivitas kita dipengaruhi oleh kemampuan untuk tetap fokus. Semakin lemah fokus, maka produktivitas pun semakin rendah. Sebaliknya, semakin berpengaruh fokus, produktivitas yang dihasilkan akan semakin tinggi.

4. Membiarkan mengalir
Dalam bukunya, Trump menulis bahwa banyak orang yang kaget dengan caranya bekerja. Trump sering tidak membawa koper kerja saat di kantor dan membuka pintu kantornya. Trump menilai bahwa untuk sukses maka kita jangan terlalu terbebani dengan struktur yang harus diikuti. Orang-orang yang imajinatif dan impulsif justru seringkali lebih sukses dalam hidup.

5. Percaya pada isnting
Trump percaya bahwa pengambilan keputusan intuitif memunculkan hasil yang lebih baik daripada mengandalkan data pro dan kontra. Ia seringkali percaya akan insting pribadinya dibandingkan melihat data yang telah dipersiapkan.

6. Belajar dari pengalaman
Selalu ada pelajaran berharga yang diajarkan oleh pengalaman. Hal ini harus benar-benar dimengerti. Trump juga mengungkapkan bahwa untuk sukses maka kita dilarang meremehkan nilai kerja keras untuk berusaha lebih baik. Dengan pengalaman, datanglah pelajaran yang amat berharga yang akan memposisikan Anda menuju jalur yang sempurna untuk mengarah ke keberhasilan. 

Sumber by http://www.independent.co.uk/news/world/americas/us-elections/trumps-twelve-tips-for-lifelong-success-a6879286.html)
Advertisement

Iklan Sidebar