Info Populer 2022

Asuransi Kendaraan Beroda Empat Astra Garda Oto - Asuransi Kendaraan Beroda Empat Terbaik

Asuransi Kendaraan Beroda Empat Astra Garda Oto - Asuransi Kendaraan Beroda Empat Terbaik
Asuransi Kendaraan Beroda Empat Astra Garda Oto - Asuransi Kendaraan Beroda Empat Terbaik
Astra Garda Oto yaitu produk asuransi dari asuransi astra untuk melindungi kenderaan kendaraan beroda empat dengan memperlihatkan jaminan ganti rugi/biaya perbaikan atas kehilangan maupun kerusakan, memberi proteksi maksimal. Garda Oto hadir dengan banyak sekali pilihan proteksi yang sanggup Anda pilih sesuai kebutuhan. Beragam kemudahan dan laba yang kami berikan akan semakin melengkapi kebutuhan Anda dalam mendapat kenyamanan dan ketenangan baik di rumah ataupun dalam perjalanan. 

Ada dua Tipe Proteksi yang diberikan Asuransi Garda Oto Astra
  • Comprehensive - Menjamin risiko alasannya yaitu kerugian/kerusakan sebagian (partial loss) dan keseluruhan (total loss) yang diakibatkan oleh semua risiko sepanjang tidak dikecualikan dalam polis. Asuransi All Risk/Comprehensive dari Garda Oto memperlihatkan jaminan ganti rugi/biaya perbaikan atas kehilangan maupun kerusakan baik sebagian maupun keseluruhan pada kendaraan akhir kejatuhan benda, kebakaran, perbuatan jahat, pencurian, perampasan, tabrakan, benturan atau kecelakaan kemudian lintas lainnya. Semua penawaran Asuransi All Risk Garda Oto mengacu pada Polis Standar Asuransi Kendaraan Bermotor Indonesia yang dikeluarkan oleh AAUI dan mengacu kepada ketentuan Otoritas Jasa Keuangan, sekarang Garda Oto mempunyai rate yang lebih kompetitif dengan layanan yang juga makin prima.
  • Total Loss Only - Menjamin risiko alasannya yaitu pencurian dan kerusakan jikalau biaya perbaikannya diperkirakan sama dengan atau melebihi 75% dari harga kendaraan sesaat sebelum kerugian.
Asuransi Garda Oto juga menyediakan akomodasi menyerupai layanan darurat (Emergency Service):
Astra Garda Oto yaitu produk asuransi dari asuransi astra untuk melindungi kenderaan mobi Asuransi Mobil Astra Garda Oto - Asuransi Mobil TerbaikLayanan darurat (Emergency Service) yaitu layanan untuk memastikan anda sanggup segera melanjutkan perjalanan, kami menyediakan pertolongan mekanik untuk mengatasi gangguan kendaraan Anda. Misalnya alasannya yaitu Ban Bocor, Aki Soak, Mesin Mogok, Overheating, Rem Macet, System Transmisi mengalami kerusakan bahkan jikalau kunci tertinggal didalam kendaraan.

Dapatkan juga layanan Ambulance untuk kondisi darurat kecelakaan yang mengakibatkan cidera sehingga diharapkan layanan Ambulance.

PERLUASAN JAMINAN ASURANSI ALL RISK
Selain proteksi dasar all risk/comprehensive, Anda sanggup juga menambahkan perlindungan-perlindungan dibawah ini :
  • Tanggung Jawab Hukum Pihak-3
  • SRCC (Huru-hara) + Bencana Alam
  • Terorisme dan Sabotase
  • Tanggungan Kecelakaan Diri Pengemudi
  • Tanggungan Kecelakaan Diri Penumpang
8 Layanan Luar Biasa Asuransi Mobil Garda Oto Untuk Anda
  • GARDA SIAGA 24 JAM - Mogok ? tidak perlu khawatir, Garda Siaga 24 Jam siap membantu Anda menghidupkan mobil, membantu ke bengkel terdekat atau mendereknya jikalau diperlukan. GRATIS !
  • BENGKEL AUTHORIZED - Dapatkan layanan perbaikan di Bengkel Authorized untuk kendaraan Anda, mulai dari Toyota, Daihatsu, Honda, Mitsubishi, BMW, Mercedes, Suzuki dan lainnya .
  • GARANSI PENGECATAN - Garansi hasil pekerjaan selama 6 bulan sehabis kerja pengecatan dilakukan, sehingga memperlihatkan kepastian kualitas perbaikan kendaraan beroda empat Anda.
  • SPAREPART ASLI - Garansi penggunaan sparepart orisinil untuk semua sparepart yang mengalami perbaikan, sehingga kendaraan beroda empat Anda tetap original.
  • KLAIM MUDAH - Petugas Asuransi Astra siap membantu proses klaim Anda. Praktis dan cepat. Cukup menghubungi Garda Akses 24 Jam atau kantor cabang terdekat .
  • NO CLAIM BONUS - Tidak pernah mengajukan klaim? Potongan premi asuransi kendaraan beroda empat sanggup Anda dapatkan pada ketika perpanjangan asuransi kendaraan.
  • GARDA QUICK REPAIR - Setiap klaim Anda dikerjakan di bengkel-bengkel rekanan terpercaya yang mengutamakan kecepatan dan kualitas.
  • TERSEDIA SYARIAH -Dengan layanan yang Asuransi Mobil yang 100% sama, anda leluasa untuk menentukan asuransi yang sesuai prinsip Anda.
Layanan Garda Siaga hadir di Seluruh Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Bogor, Cibinong dan Puncak hingga dengan Puncak Pass, Tangerang hingga dengan Bandara Soekarno Hatta, Bekasi, hingga dengan Lippo Cikarang, Bandung, Cirebon, Semarang, Solo, Daerah spesial Yogyakarta, Surabaya, Malang, Denpasar, Balikpapan, Makasar, Medan, Padang, Pekanbaru, Jambi, Palembang, Lampung.
Advertisement

Iklan Sidebar