Info Populer 2022

Cara Nonaktifkan atau Aktifkan Tema Gelap di browser Opera pada Windows 10

Cara Nonaktifkan atau Aktifkan Tema Gelap di browser Opera pada Windows 10
Cara Nonaktifkan atau Aktifkan Tema Gelap di browser Opera pada Windows 10
Opera Browser merender tampilan baru. Ada juga beberapa perubahan kecil yang dilakukan. Misalnya, hanya dengan beberapa klik, Anda dapat mengaktifkan atau menonaktifkan tema gelap di peramban Opera untuk membuat layar tidak terlalu menekan mata Anda. Mari kita memandu Anda melalui proses mengaktifkan Tema Gelap di Opera.

Aktifkan Tema Gelap di peramban Opera

 Ada juga beberapa perubahan kecil yang dilakukan Cara Nonaktifkan atau Aktifkan Tema Gelap di browser Opera pada Windows 10

Jika Anda tidak sadar, peramban Opera telah menampilkan mode gelap dan terang, tetapi pandangan baru tentang tema Gelap tampaknya sangat terinspirasi oleh fotografi. Sepertinya pembuat browser berniat untuk mengurangi jumlah cahaya dalam foto ke minimum sambil tetap mempertahankan kontras. Jadi, ini cukup hitam dalam mode gelap, sementara cahaya jauh lebih putih.

Jika Anda belum mengunduh browser Opera, Anda harus mengunduh dan meluncurkannya untuk mengaktifkan tema Opera Dark. Jadi, buka halaman unduh dan unduh versi browser terbaru.

Peningkatan desain antarmuka browser membawa ikon 'Settings' di panel kiri bawah. Saat terlihat, klik untuk menuju ke bagian 'Basic' pada Pengaturan.

Setelah di bawah bagian 'Basic', navigasikan ke bagian 'Appearance'. Di sana, Anda akan menemukan sakelar untuk mengaktifkan atau menonaktifkan Tema Gelap di Opera.

Cukup geser sakelar ke posisi 'On' atau 'Off'' untuk mengaktifkan atau menonaktifkan tema.
Advertisement

Iklan Sidebar