Info Populer 2022

Asuransi Perjalanan Keluar Negeri Aig

Asuransi Perjalanan Keluar Negeri Aig
Asuransi Perjalanan Keluar Negeri Aig
Perusahaan Asuransi AIG (American International Group) yakni salah satu perusahaan asuransi terbesar di Indonesia yang telah beroperasi semenjak 1970 dengan menggabungkan pengalaman internasional dengan keahlian lokal. Dalam lebih dari 40 tahun masa beroperasinya, AIG Indonesia telah berbagi bisnisnya di Indonesia dalam menyediakan bermacam-macam produk asuransi, solusi layanan dan penemuan administrasi risiko. AIG Indonesia yang sebelumnya American International Underwriters Limited  dapat memperlihatkan manfaat dari pengalaman global dan antisipasi atas risiko yang mungkin terjadi, tim lokal kami mengatakan susukan bagi Anda kepada tim professional yang mengerti kebutuhan unik pasar Anda. AIG Indonesia telah berbagi bisnisnya serta menyediakan bermacam-macam produk asuransi, layanan dan penemuan solusi administrasi risiko. AIG Indonesia menyediakan polis untuk proteksi kecelakaan diri, kecelakaan diri dalam perjalanan, kendaraan, properti, marine dan komersial/financial liability untuk nasabah korporat dan individual. AIG Insurance mempunyai jaringan dengan 65.000 orang di lebih dari 100 negara dan wilayah aturan di dunia, yang tiba setiap hari untuk menghadapi tantangan baru. Kami yakin bahwa dengan dengan menyediakan nilai berkualitas bagi nasabah kami, kami selalu sanggup meningkatkan operasi dan kinerja keuangan serta pertumbuhan yang baik secara berkesinambungan.

 yakni salah satu perusahaan asuransi terbesar di Indonesia yang telah beroperasi semenjak  Asuransi Perjalanan Keluar Negeri AIGDi Asia Pasifik, AIG yakni penyedia perusahaan asuransi umum terdepan degan lebih dari 4.700 karyawan di lebih dari 14 negara. Kami mempunyai bermacam-macam portofolio produk untuk nasabah komersial dan individu. Untuk nasabah individu, kami mempunyai fokus di banyak sekali produk asuransi ibarat auto (kendaraan), rumah, perjalanan, kesehatan, gaya hidup, dan kecelakaan diri. Bagi nasabah komersial, kami memperlihatkan produk yang berfokus pada kendaraan korporat, global dan risiko major, perjalanan korporat, grup kecelakaan diri dan grup kesehatan global.

Ada 3 Produk Asuransi dari AIG untuk perjalanan ke luar Negeri;
  • Haji dan Umroh
Melindungi Anda dikala melaksanakan perjalanan untuk ibadah haji atau umroh hingga 45 hari.
Manfaat
  • Untuk keadaan serius, AIG menyediakan transportasi darurat untuk penyelamatan medis atau repatriasi. 
  • Menawarkan 5 manfaat: Medis, Evakuasi, Bagasi dan Harta Benda Pribadi, Kecelakaan Diri, dan Biaya Pemakaman.  
  • Kami akan mengatakan petunjuk bagaimana mendapat pertolongan aturan yang paling sempurna di seluruh dunia.  
  • Batas usia: 18 - 70 tahun.
  • Memberi proteksi hingga 45 hari per perjalanan.

Student Assist
Memberikan proteksi bagi putra putri nasabah Anda dikala menjalani pendidikan di luar negeri.
Manfaat
Dalam kondisi darurat, Bantuan Darurat 24 jam AIG akan membantu mempersiapkan transportasi untuk penyelamatan medis darurat dan repatriasi.  
  • Gratis layanan Bantuan Darurat 24 jam di seluruh dunia.  
  • Perlindungan tersedia bagi pelajar usia 12 – 45 tahun, yang menjalani pendidikan di institusi pendidikan resmi atau pendidikan tinggi di luar negeri. 
  • Menawarkan 8 manfaat: Gangguan Studi, Medis*, Kunjungan Perjalanan, Evakuasi & Repatriasi, Kecelakaan Diri, Penyerangan dengan kekerasan, Kehilangan Bagasi, dan Tanggung Gugat.  
  • Tersedia dalam 2 pilihan program:
  1. Jangka Pendek (1-4 bulan)
  2. Jangka Panjang (>6 bulan - 1 tahun)  
  • Program Basic & Premier

Travel Guard International
Perlindungan lengkap untuk perjalanan ke luar negeri nasabah Anda dengan jangka waktu hingga 183 hari per perjalanan. 
Manfaat
  • Batas usia: mulai dari 14 hari hingga 84 tahun. Bila Tertanggung berusia di atas 75 tahun, maka manfaat  pembatalan/perubahan perjalanan dan Biaya Medis hanya dibatasi hingga dengan 50% dari jumlah maksimum jumlah pertanggungan, untuk manfaat lain tetap 100%. Untuk anak yang disertakan dalam aktivitas keluarga, batas usia yakni 14 hari hingga 17 tahun.
  • Manfaat biaya medis, termasuk perawatan gigi darurat jawaban kecelakaan, hingga dengan USD500,000 untuk aktivitas Premier.
  • Menawarkan manfaat lengkap: biaya medis, termasuk perawatan gigi darurat jawaban kecelakaan yang terjadi di luar negeri, biaya medis yang timbul di Indonesia, santunan harian rawat inap di luar negeri, santunan harian rawat inap di Indonesia, penyelamatan medis darurat, repatriasi, kunjungan rumah sakit, proteksi anak, biaya telepon darurat, perpanjangan periode polis secara otomatis, maut alasannya yakni kecelakaan dan cacat total tetap, penghapusan perjalanan, penundaan perjalanan, pengurangan perjalanan, gangguan perjalanan, bagasi langsung termasuk laptop/komputer, keterlambatan bagasi, dokumen perjalanan, penundaan pengangkutan umum terjadwal, risiko sendiri sewa kendaraan dan tanggung gugat pribadi.
  • Program Keluarga mencakup Anda, istri/suami yang sah dan seluruh anak yang melaksanakan perjalanan bersama. Pertanggungan maksimum hingga 250%.
  • Program Duo mencakup dua orang yang berpergian bersama-sama, ibarat contohnya: Ibu dan Anak, atau rekan kerja.
Advertisement

Iklan Sidebar