Info Populer 2022

Asuransi Perjalanan Haji Dan Umroh Aig - Premi

Asuransi Perjalanan Haji Dan Umroh Aig - Premi
Asuransi Perjalanan Haji Dan Umroh Aig - Premi
Asuransi Perjalanan Haji & Umroh AIG yaitu produk asuransi AIG untuk kenyamanan ibadah anda selama melaksanan ibadah umroh dan haji. Asuransi Hajj and Umroh dari AIG Indonesia, Anda akan mendapat pinjaman atas risiko sakit dan kecelakaan lengkap yang khusus didesain semoga Anda dapat menjalankan ibadah dengan nyaman dan bebas khawatir. Melaksanakan ibadah haji atau umroh dengan nyaman merupakan hal yang diidamkan setiap muslim. Namun sering kali muncul kekhawatiran bila terjadi risiko finansial akibat hal-hal tak diinginkan ketika melaksanakan ibadah tersebut. Maka tidak ada salahnya untuk mengansuransikan perjalanan ibadah anda. 

LAYANAN BANTUAN DARURAT & MEDIS
Jasa pelayanan medis Layanan Darurat 24 jam akan memberikan pengarahan dan saran untuk mendapatkan layanan medis di seluruh dunia dan juga dapat mengkoordinasikan komunikasi antara dokter setempat dan dokter langsung Anda di Indonesia. Untuk kasus-kasus yang membutuhkan penanganan serius, seorang penasehat medis akan memantau bentuk dan kualitas layanan kesehatan yang Anda terima ketika Anda bepergian ke luar negeri. Sebagai tambahan atas pelayanan medis tersebut, Layanan Darurat 24 jam akan mengatur pendanaan bagi Anda untuk biaya di atas Rp 12.000.000 hingga sebesar tingkat manfaat Anda.

LAYANAN EVAKUASI DAN REPATRIASI
Dalam hal perawatan darurat, Layanan Darurat 24 jam mengatur transportasi dan tetapkan jalan yang harus ditempuh untuk mendapat perawatan medis, bila perlu dengan memindahkan Tertanggung yang sakit atau cidera ke tempat lain dimana sanggup diberikan perawatan medis yang memadai. Layanan Darurat 24 jam juga mengatur pemulangan jenazah Tertanggung ke Indonesia. Jasa tersebut diberikan secara cuma-cuma hingga tingkat maksimum manfaat.

LAYANAN PENGGANTIAN KETIDAKNYAMANAN PERJALANAN
Menyediakan jasa pelayanan perjalanan darurat bila tiket pesawat Anda hilang atau dicuri.

PELAYANAN BAGASI
Memberikan manfaat untuk duduk kasus kehilangan atau kecurian bagasi dan cara mengajukan klaim atas barang-barang Anda.

Ketentuan Polis
  • Pada ketika asuransi ini berlaku efektif, Anda harus dalam keadaan sehat untuk bepergian dan tidak menerka akan terjadinya keadaan yang sanggup mengakibatkan pembatalan atau gangguan perjalanan; Jika tidak, maka klaim sanggup dibatalkan.
  • Batas umur : pertanggungan tersedia untuk tertanggung dari usia 18 hingga 70 tahun.
  • Periode pertanggungan maksimum yaitu 45 hari.
Pengecualian Umum
Pada ketika asuransi ini berlaku efektif, Anda harus dalam keadaan sehat untuk bepergian dan tidak menerka akan terjadinya keadaan yang sanggup mengakibatkan pembatalan atau gangguan perjalanan; Jika tidak, maka klaim sanggup dibatalkan.
  • Batas umur : pertanggungan tersedia untuk tertanggung dari usia 18 hingga 70 tahun.
  • Periode pertanggungan maksimum yaitu 45 hari.
  • Kondisi yang sudah diterima sebelumnya, dimana tertanggung sudah mendapat perawatan medis, diagnosa, konsultasi atau resep pengobatan dalam waktu 12 bulan sebelum berlakunya polis ini, atau saran pengobatan yang dianjurkan oleh dokter dalam 12 bulan sebelum berlakunya polis ini.
  • Apabila maksud dari perjalanannya yaitu perawatan medis
  • Kehilangan atau kerugian yang diakibatkan oleh perang atau tindakan perang.
  • Kehamilan atau melahirkan, penyakit kelamin, AIDS, gangguan mental dan syaraf.
  • Berkaitan dengan kecanduan minuman kerasa tau. Narkotika dan obat-obatan terlarang.
  • Tertanggung berpartisipasi dalam suatu perlombaan yang melibatkan kendaraan bermotor darat, air atau udara.
  • Bahaya yang diakibatkan oleh olah raga gunung, mendaki, menuruni tebing, skydiving dan mengemudikan pesawat udara.
Cara Pembelian Polis
  • AIG menyediakan aneka macam pilihan prosedur pembelian yang sesuai dengan kebutuhan Anda, asuransi perjalanan Travel Guard sanggup diperoleh dengan cara: Melengkapi formulir aplikasi di www.aig.co.id dan mengirimkan formulir ini ke contact.indonesia@aig.com
  • Menghubungi biro atau pialang asuransi terpercaya Anda
  • Menghubungi layanan nasabah kami AIG @Your Service

 Umroh AIG yaitu produk asuransi AIG untuk kenyamanan ibadah anda selama melaksanan ibada Asuransi Perjalanan Haji dan Umroh AIG - Premi


Untuk isu lebih lanjut mengenai penanganan klaim dan
keluhan, Anda sanggup menghubungi layanan nasabah kami di
0800 124 8888 (bebas pulsa)
dari pukul 08.30 - 17.00 WIB, Senin hingga Jumat kecuali hari
libur nasional atau melalui email di alamat
contact.indonesia@aig.com.

Advertisement

Iklan Sidebar