Info Populer 2022

Inilah 8 Orang Sukses Dan Kaya Selalu Pakai Baju Sama Setiap Hari

Inilah 8 Orang Sukses Dan Kaya Selalu Pakai Baju Sama Setiap Hari
Inilah 8 Orang Sukses Dan Kaya Selalu Pakai Baju Sama Setiap Hari
Mark Zuckerberg dan Steve Jobs yaitu dua orang pengusaha sukses yang selalu menggunakan baju yang sama setiap hari. Padahal dilihat dari kekayaannya, beli baju seharga apapun mereka niscaya mampu. Hal ini mungkin terkesan gila dan tidak biasa. Namun ternyata, beberapa pengusaha terkaya di dunia ini justru menentukan pakaian yang sama. Namun jikalau Anda perhatikan lebih lanjut, ternyata orang yang selalu pakai baju itu-itu saja seringkali yaitu mereka yang masuk dalam pembagian terstruktur mengenai orang sukses, orang penting, bahkan orang terkaya di dunia. Karena jikalau kita amati, tak disangka banyak publik figur yang menjalani gaya hidup menyerupai ini.

Berikut ini yaitu alasan kenapa beberapa orang sukses atau pengusaha selalu pakai baju yang sama setiap hari ;
  • Memudahkan dalam pemilihan pakaian, meskipun di lemari ada aneka macam jenis pakaian dan pilihan waktu.
  • Hemat waktu dalam mempersiapkan diri ketika berangkat kerja.
  • Mengurangi stress dalam pemilihan tema baju yang harus dipakai. Tapi kasus ini sanggup diatasi ketika kita sudah mempunyai 'seragam' tersendiri. Kita sudah tidak akan berpikir perihal menentukan pakaian ini.
  • Sungguh melelahkan untuk menentukan pakaian yang akan digunakan setiap hari (mengurangi konsumsi energi)
  • Lebih gampang dicari dan fleksibel. Praktis dicari, fleksibel dan selalu mengena pada waktunya. Karena semakin minimalist modelnya semakin mempunyai banyak pengikut. Semuanya sudah tersedia dan tidak perlu pusing.
  • Mencegah pemborosan ketika Anda membeli pakaian yang Anda tidak butuhkan. Tidak semua pakaian yang Anda beli akan cocok untuk Anda pakai untuk pergi bekerja. 
  • Nyaman - Memakai pakaian harus membuat Anda merasa nyaman
    Mark Zuckerberg dan Steve Jobs yaitu dua orang pengusaha sukses yang selalu menggunakan baju  Inilah 8 Orang Sukses dan Kaya Selalu Pakai Baju Sama Setiap Hari
Berikut lima orang sukses yang selalu pakai baju sama setiap hari dilansir dari Forbes;
  • Mark Zuckerberg
Sang pendiri Facebook ini juga kerap tampil apa adanya hanya dengan menggunakan kaos polos abu-abu dan jeans biru. Pemakaian hoodie dan topi pun kerap digunakan oleh Mark untuk kegiataan-kegiatan di luar ruangan. Jarang sekali melihat Mark tampil formal mengenakan jas, berkemeja dan berdasi, kecuali pada ketika program pernikahannya dulu. Mark Elliot Zuckerberg (lahir di White Plains, New York, 14 Mei 1984; umur 32 tahun) yaitu seorang pemrogram komputer dan pengusaha Internet.  Ia dikenal alasannya yaitu membuat situs jejaring sosial Facebook bersama temannya, yang dengan itu ia menjadi pejabat direktur dan presiden. Pada tahun 2010, Zuckerberg terpilih sebagai Person of the Year versi majalah Time. Pada 2011, kekayaan pribadinya ditaksir mencapai $17,55 miliar.

  • Steve Jobs
Pendiri perusahaan teknologi Apple ini sering sekali terlihat mengenakan kaos turtleneck, jeans biru dan sepatu kets untuk penampilan sehari-harinya. Jarang sekali kita melihat mendiang Bos Apple ini mengganti pakaian yang ia kenakan sehari-hari. Steve yaitu seorang tokoh bisnis dan penemu dari Amerika Serikat. Ia yaitu pendiri pendamping, ketua, dan mantan CEO Apple Inc. Pada final 1970-an, Jobs, bersama pendiri pendamping Apple Steve Wozniak, Mike Markkula, dan lainnya, merancang, mengembangkan, dan memasarkan salah satu jajaran komputer eksklusif pertama yang sukses secara komersial, yaitu seri Apple II.
Ciri: kaus hitam lengan panjang dengan leher tinggi, jins biru dan sepatu sneakers.

  • Barack Obama
Walau merupakan orang nomor satu di Amerika Serikat, Barack Obama ternyata kerap menggunakan setelan yang sama dalam aneka macam kesempatan. Ia bahagia mengenakan jas berwarna abu-abu bau tanah dan biru. Barack Obama yaitu Presiden Amerika Serikat ke-44 yang ketika ini sedang menjabat. Ia merupakan orang Afrika Amerika pertama yang menempati jabatan tersebut.
Ciri: jas biru atau abu-abu.

  • Karl Lagerfeld
Desainer ternama dunia Karl Lagerfeld kerap terlihat menggunakan pakaian yang serba hitam. Ia juga tidak lupa melengkapi penampilannya dengan menggunakan kacamata hitam di aneka macam kesempatan. Ia juga yaitu perancang busana dari Jerman. Lagerfeld bekerja sama dengan aneka macam perusahaan busana, utamanya Chanel, tapi juga merek lain menyerupai ChloĆ© dan Fendi. Lagerfeld juga mempunyai merek tersendiri berjulukan Karl Lagerfeld.  Lagerfeld juga yaitu seorang fotografer.

  • Albert Einstein
Ilmuwan satu ini selalu menggunakan jas berwarna abu-abu dengan rambut yang acak-acakan. Einstein menyampaikan bahwa keputusannya berbusana sama setiap hari membuatnya gampang menghemat waktu dan mengerjakan pekerjaan lain. Albert Einstein yaitu seorang ilmuwan fisika teoretis yang dipandang luas sebagai ilmuwan terbesar dalam kala ke-20. Dia mengemukakan teori relativitas dan juga banyak menyumbang bagi pengembangan mekanika kuantum, mekanika statistika, dan kosmologi.

Istri keduanya, Elsa, pernah menyampaikan kerap menyediakan jas berwarna tajam. Setelah umurnya bertambah, Einstein memperlihatkan kecenderungan kepada baju kaus berbahan katun dan menggunakan sandal.

  • Christopher Nolan
Ciri: jaket gelap berkerah sempit, dengan kemeja biru, celana panjang hitam dan sepatu santai. Sudah usang Nolan berpendapat, "adalah buang energi jikalau harus tetapkan pakaian gres setiap harinya," kata Direktor film Interstellar tersebut.

  • Simon Cowell
Juri ajang pencarian talenta di Inggris, yang komentarnya dikenal paling sadis tersebut, nyatanya juga populer tidak suka gonta-ganti pakaian. Isi lemarinya sangat monoton, kaus kasual dan jeans combo, serta sedikit koleksi jas formal, celana hitam dan kemeja putih.

  • Angelina Jolie
Angelina Jolie akan terlihat sangat memesona ketika berada di karpet merah, dengan mengenakan gaun rancangan desainer paling ternama, yang dominan berwarna hitam. Namun, sehari-harinya, istri Brad Pitt ini lebih bahagia mengenakan baju koleksi kapsul. Misalnya, ketika tur sebagai duta Komisioner Tinggi PBB untuk Urusan Pengungsi (UNHCR), beliau biasa mengenakan baju berwarna hitam, putih, biru tua, dan abu-abu, yang dipadu dengan celana ramping, sepatu balerina, dan blus longgar.
Advertisement

Iklan Sidebar