Info Populer 2022

5 Film Rekomendasi Yang Wajib Ditonton Entrepreneur!

5 Film Rekomendasi Yang Wajib Ditonton Entrepreneur!
5 Film Rekomendasi Yang Wajib Ditonton Entrepreneur!
Menjadi seorang entrepreneur memang tidaklah mudah. Akan banyak rintangan dan persoalan yang niscaya bakal dihadapi ditengah jalan. Disaat kepala kau sudah mulai panas alasannya ialah pekerjaan kau sebagai entrepreneur, ada baiknya kau beristirahat sejenak dan mencari hiburan.

Salah satu hiburan yang pas disaat kepala sedang penat ialah menonton film. Dan ada baiknya juga kalau film yang kau tonton tidak hanya sekedar sebagai penghilang penat, tapi juga sebagai motivasi yang mempunyai kegunaan dalam menjalankan bisnis kamu.

Beberapa film rekomendasi dibawah ini tidak semua mengangkat tema entrepreneur. Meskipun begitu, beberapa film tersebut tetap sanggup menciptakan jiwa entrepreneur kau semakin bergejolak.

Berikut kami rangkum 10 film yang wajib ditonton oleh entrepreneur.

  • 1. The Social Network
Memang tidak mengejutkan jikalau film The Social Network menjadi salah satu film blockbuster di tahun 2010. Hampir semua orang ingin tau perihal bagaimana seorang Mark Zuckerberg, seorang mahasiswa Harvard yang tidak dikenal orang menjadi seorang yang terkenal dikala ini. Film ini bercerita perihal perjalanan seorang Mark Zuckerberg dikala menginjak dingklik kuliah, sampai mendirikan sebuah social media yang kita kenal dikala ini, Facebook.

Mengapa harus menonton film yang satu ini? Karena di film ini mengajarkan ke penonton perihal bagaimana menciptakan startup yang sukses dengan mengandalkan kualitas dan kerja keras.

  • 2. The Pursuit Of Happyness
Berasal dari kisah kasatmata seseorang berjulukan Chris Gardner, film ini diperankan oleh Will Smith pada tahun 2006. Film ini berhasil menjadi salah satu film yang memotivasi dan juga mengharukan. Banyak penonton yang termotivasi sehabis menonton usaha “mati-matian” seorang Chris dan anaknya dalam mencapai mimpi mereka.

Apa yang sanggup dipetik dari film ini? Meskipun Chris dan anaknya tidak mempunyai rumah dan terpaksa hidup dijalan, Chris tidak pernah mengalah pada mimpinya. Pengorbanan dan semangat Chris yang patut diacungi jempol, menjadi salah satu alasan kenapa kau harus menonton film yang satu ini.

  • 3. Rocky
Salah satu film lainnya yang sanggup mamacu motivasi kau ialah Rocky. Pastinya hampir semua orang tahu dan pernag menonton film yang satu ini. Film ini berkisah perihal petinju amatir berasal dari Philadelphia berjulukan Rocky Balboa, yang sangat ingin bertanding melawan Apollo Creed.

Salah satu pelajaran yang sanggup dipetik dari film ini adalah, meskipun dunia sekalipun menyampaikan bahwa kau tidak akan pernah sukses, kau harus tetap keep fighting! Film yang satu ini bakal dijamin bakal mengkremasi semangat kamu.

  • 4. Moneyball
Satu lagi film rekomendasi dari kami ialah Moneyball. Film ini diperankan oleh Brad Pitt pada tahun 2011. Berasal dari kisah kasatmata seorang general manager Oakland A’s berjulukan Billy Beane, film ini bercerita perihal sebuah tim baseball yang berada diambang kehancuran alasannya ialah persoalan finansial. Alhasil, Billy Beane harus mencari cara yang unik untuk mendapat uang dan memperbaiki tim baseball miliknya.

Hal yang sanggup dipetik dari film ini? Billy Beane ialah orang yang inovatif. Dan hal itu sangat berkaitan dalam dunia entrepreneur.
 Akan banyak rintangan dan persoalan yang niscaya bakal dihadapi ditengah jalan 5 FILM REKOMENDASI YANG WAJIB DITONTON ENTREPRENEUR!


  • 5. Nightcrawler
Film yang diperankan oleh Jake Gyllenhaal ini, bercerita perihal seorang berjulukan Louis Bloom yang bekerja sebagai pemburu berita. Hanya dengan berbekal sebuah kamera, Louis berburu insiden dimalam hari yang sanggup dijadikan berita, kemudian menjualnya ke stasiun televisi.

Film ini mungkin sedikit “brutal”, namun satu hal yang sanggup dipetik dari film ini: pantang menyerah, harus mempunyai visi yang berpengaruh apapun yang terjadi, dan harus mengejar sukses bagaimana pun caranya. Film ini terbit pada tahun 2014 lalu.

Menonton film memang menjadi aktivitas pengusir penat yang disukai hamper semua orang. Namun ada baiknya film yang kita tonton tidak hanya sebagai hiburan semata, namun juga menjadi ide dan sanggup mengangkat motivasi kau dalam berbisnis.

Dari kelima film diatas, mana yang menjadi favorit kamu?

Sumber by filemagz
Advertisement

Iklan Sidebar