Info Populer 2022

Cara Mengambil Screenshot Di Iphone, 100% Work

Cara Mengambil Screenshot Di  Iphone, 100% Work
Cara Mengambil Screenshot Di  Iphone, 100% Work
Cara mengambil screenshot atau capture gambar di iPhone itu remaja ini sudah sanggup dilakukan dengan mudah. Berbeda dengan zaman dikala iPhone masih dengan versi 1x, untuk mengambil screenshot harus memakai aplikasi pihak ketiga.
Cara mengambil screenshot atau capture gambar di iPhone Cara Mengambil Screenshot di  iPhone, 100% Work
Bahkan hp iPhone harus dioprek terlebih dahulu. Namun, sesudah iPhone sudah memasuki kala versi 2x, pihak Apple sudah menambahkan fitur screenshot yang dengan cukup gampang diterapkan.

Cara screenshot/capture pada iPhone yaitu sebagai beirkut:

Menekan kombinasi tombol iPhone
Ini yaitu cara yang paling mudah, dan juga merupakan fitur yang telah ditambahkan oleh Apple sejak iPhone versi 2x. Caranya ialah tekan dan tahan tombol Home kemudian Lock secara bersamaan.

Maka smartphone iPhone akan meng-capture dengan menunjukan layar iPhone akan berkedip diiringi dengan bunyi cekrik.

Gambar hasil screenshot/capture akan eksklusif tersimpan ke dalam Camera Roll pada aplikasi Photos.

Memanfaatkan Assisstive Touch
Assisstive Touch merupakan tombol virtual khusus yang terhubung dengan iOS. Menggunakan Assisstive Touch untuk melaksanakan screenshot yaitu cara yang sedikit rumit dari cara di atas. Sebetulnya Assisstive Touch ialah salah satu cara mengganti fungsi-fungsi perintah pada iPhone.

Jika anda sudah merasa bosan dengan cara nomor satu di atas, maka anda sanggup merubah perintah screenshot itu dengan fitur Assisstive Touch.

Caranya dalah sebagai berikut;

Buka sajian Settings => General => Accessibility => Assisstive Touch, kemudian aktifkan.

Pilih opsional sajian Customize Top Level Menu, untuk mengkustomasi tombol perintah. Silahkan pilih ikon perintah yang Anda inginkan untuk Screenshot.

Menggunakan aplikasi pihak ketiga
Selain kedua cara di atas, ada alternative lain untuk mengambil screenshot pada hp iPhone. Jika kedua cara di atas terlalu biasa-biasa saja untuk Anda lakukan, silahkan memakai palikasi pihak ketiga seprti Tailor.

Keunggulan aplikasi ini, anda sanggup menggabungkan beberapa hasil screenshot dengan sangat rapih, bahkan untuk teks atau gambar yang cukup panjang, menyerupai riwayat obrolan, sms, page website dan lain sebagainya.
Advertisement

Iklan Sidebar