Info Populer 2022

Mengapa Jumlah Postingan Di Homepage Tidak Sesuai Dengan Yang Telah Disetting?

Mengapa Jumlah Postingan Di Homepage Tidak Sesuai Dengan Yang Telah Disetting?
Mengapa Jumlah Postingan Di Homepage Tidak Sesuai Dengan Yang Telah Disetting?
Pertanyaan ini seringkali saya terima dari beberapa pengguna template saya. Padahal sebenarnya problem tersebut bukan kesalahan dari template.
Pertanyaan ini seringkali saya terima dari beberapa pengguna template saya Mengapa Jumlah Postingan di Homepage tidak Sesuai dengan yang telah Disetting?

Artinya, kemungkinan besar terjadi bukan alasannya template, tidak ada hubungannya dengan template, bukan salah template, bukan juga salah Jokowi.

Silahkan buktikan dengan mengganti “custom” template apapun, dari creator template lainnya.

Cara Terbaru Memasang Iklan di Tengah Postingan, 100% Work!

Sebetulnya,

Ketidaksesuaian jumlah postingan yang muncul di homepage dengan setelah yang telah ditentukan pada panel Blogger, seringkali terjadi alasannya kesalahan dalam melaksanakan postingan.

Maksudnya, Anda salah melaksanakan proses (rentetan/urutan) dalam menciptakan postingan.

Inilah penyebab jumlah postingan di homepage tidak sama dengan settingan Blogger

Paling banyak newbie/pemula menciptakan postingan dengan urutan menyerupai di bawah ini:
Pertanyaan ini seringkali saya terima dari beberapa pengguna template saya Mengapa Jumlah Postingan di Homepage tidak Sesuai dengan yang telah Disetting?

Padahal, harusnya menyerupai ini:
Pertanyaan ini seringkali saya terima dari beberapa pengguna template saya Mengapa Jumlah Postingan di Homepage tidak Sesuai dengan yang telah Disetting?

Bagi yang biasa melaksanakan postingan dari Word eksklusif ke Blogger menyerupai ditunjukkan pada gambar, beralihlah pada cara yang lebih baik.

Yaitu dari Word, salin terlebih dahulu ke Notepad, sehabis itu gres di posting ke Blogger.

Atau supaya gak repot, eksklusif tulis saja di Blogger, disimpan menjadi Konsep, kalau artikelnya belum tamat atau belum siap untuk di publish.

Bagaimana dengan Blog yang sudah terlanjur menciptakan postingan tanpa melalu pempastean ke notepad terlebih dahulu?

Jika artikel belum terlalu banyak, hal tersebut bukan menjadi problem besar. Silahkan edit kembali semua postingan tersebut dengan cara-cara yang benar.

Bagi blog yang jumlah postingannya sudah terlanjur banyak, ini gres masalah.

Maka yang perlu dilakukan adalah,

Silahkan coba gunakan template Default, template bawaan Blogger. Jika masih bermasalah juga, silahkan “ribut” sama Blogger.

Berikutnya,

Tidak usah memakai “custom template”, terutama custom template Blogger dari saya.

Jika Anda bersikukuh untuk tetap memakai custom template, maka jangan salahkan templatenya. Karena dalam hal ini, persentase kesalahan terbesar ada di Anda, yaitu sebanyak 99%.

Mohon maaf, inilah tanggapan professional yang dapat saya berikan.

Terima kasih!
Advertisement

Iklan Sidebar