Info Populer 2022

Tips Transfer Lagu Dari Itunes Ke Android

Tips Transfer Lagu Dari Itunes Ke Android
Tips Transfer Lagu Dari Itunes Ke Android
Cara Transfer Lagu dari iTunes ke Android Cara Transfer Lagu dari iTunes ke Android

Smartphone dengan sistem operasi (OS) berbeda tentu mempunyai aplikasi musik yang berbeda pula. Misalnya saja, perangkat Apple yang memakai iTunes untuk memutar, memainkan, sampai membeli lagu.

Dengan iTunes, pengguna sanggup dengan gampang meng sinkronisasi file ke perangkat Apple lainnya. Namun, bagaimana bila ingin memindahkan nya ke perangkat Android ???

Berikut cara mentransfer lagu dari iTunes ke Android.

Salin dengan Cara Manual

Cara ini yaitu cara sederhana untuk memindahkan nya. Pertama, hubungkan iPhone dan Android ke PC -> buka folder library iTunes -> folder music di Android -> copy dan paste lagu yang ingin di pindahkan.

Gunakan Cloud dan Google Play Music

Jika kau malas melaksanakan cara di atas, gunakan layanan cloud dan Google Play Music untuk meng sinkronkan musik dengan nyaman.

Hal pertama yang harus di perhatikan yaitu ponsel harus ter koneksi dengan internet alasannya yaitu pada dasar nya Google Play Music yaitu penyimpanan layanan streaming musik berbasis cloud.

Sinkronisasi iTunes-Android dengan DoubleTwist

Kamu juga sanggup memakai pihak ketiga untuk mentransfer musik iTunes ke Android. Misalnya dengan DoubleTwist yang merupakan aplikasi mentransfer dari satu perangkat ke perangkat lain.

Tidak harus iTunes ke Android, aplikasi ini sanggup dipakai ketika kau memindahkan lagu dari perangkat Windows dengan Mac. Saat meng sinkronisasi file memakai doubleTwist, perhatikan file yang di salin. Kemudian, simpan di dalam folder musik pada SD card ponsel kamu.

Semoga bermanfaat !
Advertisement

Iklan Sidebar