Info Populer 2022

Whatsapp Tidak Lagi Dukung Perangkat Seluler Ini

Whatsapp Tidak Lagi Dukung Perangkat Seluler Ini
Whatsapp Tidak Lagi Dukung Perangkat Seluler Ini
 WhatsApp tidak lagi mendukung untuk perangkat WhatsApp tidak lagi dukung perangkat seluler ini

WhatsApp tidak lagi mendukung untuk perangkat-perangkat di bawah ini, kenapa ???

WhatsApp sudah berusia tujuh tahun. Ini merupakan sebuah perjalanan yang menakjubkan bagi sebuah aplikasi olah pesan instan.

Beberapa bulan ke depan WhatsApp akan fokus untuk melaksanakan lebih banyak pemfokusan pada fitur-fitur keamanan dan cara-cara pemanis untuk sanggup terus terhubung dengan orang-orang yang paling kau kasihi.

Bro & sis asal kalian tahu kalau melihat lagi ke belakang. ketika WhatsApp rilis pertama kali pada tahun 2009 (8 tahun yang lalu), cara orang-orang memakai perangkat seluler waktu itu sangat lah berbeda dengan ketika ini.

Saat itu Apple Store gres saja berusia beberapa bulan.
Sekitar 70% dari semua ponsel cerdas yang dijual pada ketika itu mempunyai sistem operasi yang ditawarkan oleh Nokia & BlackBerry.

Namun, Sistem operasi seluler yang ditawarkan oleh Google (Android), Apple (iOS), dan Microsoft (Windows), telah meliputi sekitar 99,5% penjualan ponsel cerdas ketika ini, atau kurang dari 25% perangkat seluler yang dijual pada ketika itu.

Rencana nya tujuh tahun mendatang, WhatsApp akan memfokuskan perjuangan nya pada platform seluler yang dipakai oleh secara umum dikuasai orang-orang saja.

Oleh alasannya yakni itu perusahaan WhatsApp akan mengakhiri sumbangan WhatsApp Messenger nya untuk beberapa platform seluler berikut ini:


BlackBerry OS dan BlackBerry 10

Nokia S40

Nokia Symbian S60

Android 2.1 dan Android 2.2

Windows Phone 7

iPhone 3GS/iOS 6


Mengapa perangkat-perangkat tersebut akan di akhiri sumbangan nya oleh WhatsApp ???

Karena perangkat-perangkat tersebut tidak lagi mengatakan kemampuan yang Developer WhatsApp perlukan untuk terus berbagi fitur-fitur aplikasi nya di masa mendatang.

Ini yakni sebuah keputusan yang sempurna yang WhatsApp putuskan, biar sanggup mengatakan cara-cara yang lebih baik bagi orang-orang untuk terus bekerjasama dengan teman, keluarga, dan orang-orang yang di kasihi melalui WhatsApp Messenger.

Jika kau memakai salah satu dari perangkat seluler yang terkena imbas dari keputusan tersebut, WhatsApp telah merekomendasikan biar kau meningkatkan perangkat kau ke perangkat Android, iPhone, atau Windows Phone yang lebih gres biar sanggup terus memakai WhatsApp Messenger.


Berikut ini beberapa perangkat dan tanggal berakhir nya sumbangan Aplikasi WhatsApp.



Nokia Symbian S60
tidak di dukung sesudah 30 Juni 2017

BlackBerry OS dan BlackBerry 10
tidak di dukung sesudah 31 Desember 2017

Windows Phone 8.0 dan yang lebih usang (older)
tidak di dukung sesudah 31 Desember 2017

Nokia S40
tidak di dukung sesudah 31 Desember 2018

Android versions 2.3.7 dan yang lebih lama
tidak di dukung sesudah 1 Februari 2020


Catatan: Karena WhatsApp tidak akan lagi berbagi secara aktif untuk platform-platform tersebut, sebagian fitur mungkin sanggup berhenti sewaktu-waktu.

Semoga artikel ini bermanfaat !
Advertisement

Iklan Sidebar