Info Populer 2022

5 Tips Menemukan Kata Kunci Artikel Blog Yang Paling Banyak Dicari

5 Tips Menemukan Kata Kunci Artikel Blog Yang Paling Banyak Dicari
5 Tips Menemukan Kata Kunci Artikel Blog Yang Paling Banyak Dicari
Tips menemukan Kata Kunci untuk menciptakan goresan pena di Blog yang banyak dicari. Hallo selamat pagi sobat Blogger semua, kembali lagi pada hari ini saya akan menyebarkan wacana Cara melihat goresan pena artikel di internet yang paling banyak di cari dengan memakai beberapa cara. Artikel ini dibentuk alasannya ialah banyak yang bertanya dengan saya dan ada yang request cara menemukan kata kunci yang sempurna dengan Riset Keyword.

Mulai awal saya ngeblog hingga kini untuk menciptakan sebuah goresan pena tidak pernah memakai tool tertentu menyerupai para bloger lainnya. Sahabat sanggup lihat pada artikel saya berikut ini : Tips mendapat IDE menulis di BLOG/WEB agar sanggup buat ARTIKEL setiap hari. Semua inspirasi goresan pena saya dapatkan dari acara kehidupan sehari hari mulai dari Skill Pribadi, Kegiatan Keseharian hingga dengan aktifitas di Medsos dan Internet.

Saat ini saya mencoba untuk lebih baik menemukan kata kunci di google yang paling banyak dicari. Terkadang jikalau kita sudah mendapat kata kunci dengan memakai tool tertentu rasa malas menulis itu muncul alasannya ialah kita tidak menguasai bahan yang akan di tulis. Berbeda dengan goresan pena Pengalaman Pribadi, sahabat akan menulis dengan lancarnya hingga mencapai ribuan kata dan tidak terasa berat dikala membuatnya.

Saya tidak akan meninggalkan kebiasaan saya mendapat kata kunci dari aktifitas saya sehari hari alasannya ialah cara itu yang mengantarkan blog ini sanggup bersaing diberanda google. Menggunakan Tool tertentu untuk mencari kata kunci yang sempurna ini saya pergunakan dikala pikiran buntu dan tidak mendapat inspirasi untuk menulis. Buat sahabat yang merasa binggung inggin menulis apa hari ini sanggup mencobannya.

1. Google Search

Google bahwasanya sudah menawarkan kemudahan buat sahabat mendapat kata kunci tertentu yang sanggup di gunakan untuk menciptakan sebuah artikel. Di kotak pencarian google atau Google Search dikala sahabat mencari sebuah artikel dengan menuliskan kata kunci tertentu maka akan tampil beberapa kata yang paling banyak di cari. Lihat kata yang paling atas itulah kata kunci yang paling popular.

Tetapi sahabat perlu perhatikan bahwa jikalau dikala mencari artikel tetapi pernah mengetikkan kata kunci artikel sahabat untuk melihat posisi di google maka kata kunci tersebut akan tampil paling atas. Abaikan saja goresan pena yang pernah di ketik dan lihat ke kalimat berikutnya. Cara ini terkadang saya gunakan dikala mencari kata embel-embel pada judul utama artikel yang saya buat.

2. Google Trends

Banyak orang memakai Google Trends untuk menciptakan sebuah artikel. Jika anda lihat hari tertentu di Google Trends Indonesia maka artikel atau informasi yang banyak dilihat ialah goresan pena yang banyak di cari pada hari sebelumnya. Pembuatan artikel dengan mengambil di Google Trends cukup sulit alasannya ialah kita akan bersaing dengan blog informasi yang tingkat kepopularannya sudah tidak diragukan lagi.

Selain itu sahabat juga sanggup memakai Google Trends Explorer untuk menentukan kata kunci tertentu dan menemukan kata kunci lainnya yang paling banyak dicari. Anda tinggal menentukan Bahasa atau Negara, Waktu, Jenis atau kategori. Dengan begitu artikel yang anda buat menemukan sasaran yang sempurna kepada para pengguna mesin pencarian Google.

3. WordStream

WordStream ialah sebuah situs yang menyediakan akomodasi untuk menemukan kata kunci tertentu yang paling banyak di cari di google. Selain itu kita juga sanggup melihat berapa jumlah volume pencarian, berapa banyak blog pesaing pada kata kunci itu, Nilai BPK/CPC dan Skor Kesempatan untuk artikel yang akan kita buat. Untuk mencobanya silahkan kunjugi melalui link INI.

Untuk mendapat kata kunci dan besarnya volume pencarian kita diberikan secara Gratis tetapi untuk lain lain tampaknya harus membayar. Buat anda yang belum mempunyai modal maka cukup memakai yang gratisan saja dan ini sudah lebih dari cukup alasannya ialah anda sanggup mendapat kata kunci tertentu yang mempunyai frekuensi pencarian tinggi.

4. Google AdWords Keyword Planner

Tool ini banyak dipakai para Penulis Blog alasannya ialah ini salah satu akomodasi Google. Jika anda lihat pada beberapa artikel yang dibentuk wacana cara memakai Google AdWord Keyword Planner masih sanggup dipakai secara Gratis maka itu ialah artikel lama. Saat ini untuk menggunakannya anda harus menciptakan iklan di AdWords terlebih dahulu gres sanggup memakai Tool tersebut.

Penggunaan tool AdWords Keyword Planner termasuk terbaik alasannya ialah banyak mastah memakai tool ini termasuk bang Max Manroe. Tidak berlaku buat anda yang belum mempunyai penghasilan di Google Adsense alasannya ialah harus mengeluarkan biaya terlebih dahulu sebelum menggunakannya. Anda sanggup memakai Google Search, Google Trends dan WordStream terlebih dahulu.

5. Popular Post

Untuk mendapat kata kunci yang paling banyak dicari anda sanggup juga melihat Popular Post situs tertentu. Jika anda melihat situs informasi maka terlihat artikel yang popular ialah goresan pena seputar informasi terbaru. Itu tidak sanggup menjadi patokan alasannya ialah situs informasi biasanya sumber pengunjung berasal dari Media Sosial juga.

Jika anda mencari kata kunci tertentu maka anda sanggup mengunjungi situs yang nicenya sesuai dengan kata kunci yang akan anda buat. Salah satu pola artikel Kesehatan maka anda sanggup melihat Popular Post di situs Kesehatan tetapi terkadang ada situs yang tidak menampilkan Popular Post menyerupai blog Infoterlengkap.com.

Dari 5 cara menemukan kata kunci yang paling banyak dicari di atas manakah yang paling gampang anda gunakan. Silahkan pergunakan dengan baik untuk menemukan kata kunci yang popular tetapi saran saya tetap menciptakan artikel yang anda kuasai. Jika anda sudah mempunyai inspirasi goresan pena maka tool di atas hanyalah akomodasi anda untuk menciptakan sebuah judul artikel.
Advertisement

Iklan Sidebar