Info Populer 2022

Jadwal Menulis Di Blog Yang Baik Untuk Kesehatan Dan Banyak Ide

Jadwal Menulis Di Blog Yang Baik Untuk Kesehatan Dan Banyak Ide
Jadwal Menulis Di Blog Yang Baik Untuk Kesehatan Dan Banyak Ide
Selamat pagi sobat Blogger di seluruh tanah air Indonesia, apa kabarnya nich ??? Praktis mudahan sehat ya... Kesehatan merupakan dasar utama kita melaksanakan kegiatan dan menunjang lebih Produktif untuk menciptakan gagasan baru. Seperti ketika ini yang saya tekuni di dunia blogger yang penuh dengan tuntutan untuk menciptakan IDE gres dalam sebuah tulisan.

Seorang blogger identik dengan aktifitas malam untuk menjalankan kegiatannya dan apakah itu baik untuk Kesehatan ? Malam hari yaitu waktu yang sempurna untuk menciptakan sebuah Tulisan alasannya ketenangan terdapat disana tetapi aktifitas malam cukup menghipnotis kesehatan anda apabila tidak sanggup mengatur waktu dengan baik.

Awal membangun blog Infoterlengkap.com pada waktu itu saya masih bekerja di Perusahaan Tambang Batu Bara dan kegiatan blogging saya lakukan pada malam hari. Karna asiknya menciptakan goresan pena hingga lupa waktu hingga jam 12.00 malam. Besok paginya sungguh rasa malas untuk pergi bekerja timbul dan kesudahannya menciptakan Konsentrasi Pekerjaan di dunia aktual tergangu.


Aktifitas inilah yang harus dirubah semoga Kesehatan anda lebih terjaga dan sanggup terus menulis setiap hari dengan baik. Mungkin satu hari anda sanggup menciptakan lebih dari 5 artikel tetapi apakah besok hari anda masih sanggup menciptakan 5 artikel yang sama. Pertanyaan itu selalu ada dalam pikiran saya alasannya Konsistensi dalam menulis diharapkan semoga blog tetap stabil.

Mencoba menghubungi beberapa mastah Blogger yang ada di Internet dan Facebook. Seperti yang saya perhatikan di Group Facebook "BLOGGER INDONESIA" rata rata di sana masih banyak yang tahap mencar ilmu menyerupai saya jadi susah saya mendapat orang yang benar benar master disana. Ngak tau apakah mereka pura pura jadi Newbie semua ???

Akhirnya saya mendapat akun Facebook bang Max Manroe. Saya yaitu salah satu pengemar ia alasannya keramahannya dalam menjawab semua pertanyaan saya. Salah satu yang membangkitkan semangat saya ngeblog dan terus menulis yaitu Cara dia menciptakan Tulisan Blog dengan menentukan waktunya.


Bang Max Manroe menyarankan saya untuk menciptakan Jadwal Menulis pada jam tertentu semoga keteraturan Postingan Blog tetap terjaga. Caranya bagaimana untuk seorang Blogger yang masih bekerja di Perusahaan dan yang sudah Full menjadi Penulis Blogger ??? Dari hasil percakapan kami maka saya menciptakan sebuah kesimpulan menyerupai dibawah ini.

Jadwal menulis BLOG untuk anda yang masih bekerja di Perusahaan.

Bagi anda yang masih bekerja pada sebuah Perusahaan Swasta ataupun Negri maka untuk tetap sanggup menulis di blog secara rutin setiap hari anda sanggup mengikuti Tips yang saya buat dibawah ini. Tips ini saya lakukan ketika masih bekerja di Perusahaan Swasta dan terbukti Sukses menghantarkan saya untuk keluar dari Perusahaan tersebut.

Cara Pertama : Bekerja di Perusahaan antara jam 07.00 s/d 19.00. Gunakan Waktu menulis anda pada ketika bangun Pagi yaitu pada Pukul 05.00 (Sekalian Sholat Subuh pagi umat Islam dan DOA Pagi bagi umat Kristen). Walaupun hanya mendapat satu artikel tetapi jikalau rutin anda lakukan maka cukup baik untuk Performa blog anda.

Cara Kedua : Gunakan waktu menulis pada Jam 21.00 s/d 22.00 (Malam). Cukup 1 jam saja anda lakukan dan jangan lebih dari itu alasannya besok pagi anda harus berangkat bekerja. Pada jam 19.30 s/d 21.00 Gunakan waktu untuk istirahat sejenak bersama keluarga. Yang masih Jomblo sanggup santai menonton televisi terlebih dahulu.

Cara Ketiga : Menulis memakai Handphone Android yaitu cara yang paling ampuh saya lakukan ketika bekerja. Disaat jam Istirahat siang saya gunakan waktu tersebut untuk menulis dan terkadang ada waktu dimana kita tidak ada pekerjaan sehingga daripada ngerumpi dengan teman kerja lebih baik menulis artikel yang bermanfaat.

Jadwal menulis BLOG untuk anda yang FULL menulis di rumah

Jika anda sudah menjadi Full Time penulis Blogger maka jangan bahagia dulu jikalau tidak mengikuti hukum kesehatan. Seseorang yang sudah Full Time menjadi penulis terkadang menyepelekan sehingga berakibat Fatal untuk Blog dan Kesehatan Penulis itu sendiri. Merasa bebas jadi para penulis menentukan bekerja pada malam hari.

Saya tidak akan berbicara wacana Kesehatan ketika bergadang pada malam hari. Anda sudah remaja dan niscaya sudah mengerti jawaban melaksanakan hal tersebut. Mungkin untuk jangka pendek akan baik baik saja tetapi untuk Jangka Panjang akan menghipnotis kualitas goresan pena di Blog anda, mengapa ? Karena Produktivitas anda sudah terkuras habis.


Seperti yang saya katakan sebelumnya bahwa Jadwal menulis di Blogger menentukan kualitas goresan pena yang kita buat. Seperti yang dilakukan bang Max Manroe selalu enjoy dan terlihat sehat orangnya. Beliau melaksanakan Penjadwalan untuk menulis dan itu dilakukannya pada Siang Hari alasannya ia sudah tidak bekerja di Perusahaan (Full Time di Internet).

Lihat saja artikel yang dibentuk bang Max Manroe selalu konsisten dengan 2 artikel setiap harinya. Tips inilah yang memotivasi saya semoga sanggup terus menulis dan tidak kehilangan IDE. Waktu yang sempurna untuk menulis pada siang hari anda sanggup melihat beberapa Tips yang saya lakukan dibawah ini. Cara ini masih saya lakukan hingga kini dan Puji Tuhan berhasil.

Cara Pertama : Bangun pagi menyerupai biasa jam 05.00 Pagi lakukan DOA Pagi atau Sholat Subuh terlebih dahulu. Pada pagi hari yaitu waktu yang paling sempurna untuk menulis alasannya Pikiran kita ketika ini masih Fressh belum di isi oleh permasalahan dunia. Buat goresan pena 1 atau 2 artikel saja hingga jam 10.00 Pagi. Selebihnya gunakan waktu untuk Keluarga dan sanggup juga menciptakan aktifitas lain.

Cara Kedua : Jika di pagi hari anda malas untuk bangun pagi maka anda sanggup mencoba menulis di Jam 13.00 s/d 17.00 Siang. Pagi hari anda sanggup melaksanakan aktifitas lain menyerupai memelihara ayam, membersihkan rumah atau mempersiapkan si kecil untuk berangkat sekolah. Sedangkan sore hingga malam gunakan untuk Keluarga dan bersantai semoga Pikiran kita tetap Fresh untuk menulis esok hari.

Cara Ketiga : Ada beberapa orang yang hanya sanggup mempunyai wangsit pada malam hari jadi Jadwal menulisnya sanggup anda buat pada pukul 19.00 s/d 23.00. Siang hari sanggup melaksanakan aktifitas Promosi di media umum Facebook, Instagram, Twitter memakai Handphone Android. Jangan melaksanakan penulisan blog lebih dari jam 23.00 alasannya itu tidak baik untuk kesehatan anda.

Cara Keempat : Menulis melalui Handphone Android saya lakukan ketika sedang melaksanakan aktifitas jalan jalan di luar. Terkadang wangsit menulis itu muncul ketika sedang menunggu antrian di Bank atau antrian ketika mencetak sebuah Kalender di Percetakan. Saat itulah moment yang baik untuk menciptakan Judul artikel dan menulisnya. Jangan eksklusif Publikasikan alasannya biasanya menulis melalui HP banyak terjadi kesalahan Penulisan.

Sebenarnya jadi penulis Blogger itu Flexibel tidak ditentukan oleh waktu menyerupai orang bekerja di sebuah Perusahaan. Kaprikornus anda sanggup mengatur sedemikian rupa semoga tetap berjalan bersamaan dengan aktifitas lainnya. Pembuatan Jadwal menulis inilah yang akan membiasakan anda untuk terus berkarya. Percayalah IDE menulis itu muncul alasannya anda terbiasa melakukannya.
Advertisement

Iklan Sidebar