Info Populer 2022

Cara Bekerja Di Amazon Dan Mendapat Banyak Uang

Cara Bekerja Di Amazon Dan Mendapat Banyak Uang
Cara Bekerja Di Amazon Dan Mendapat Banyak Uang
Mendaftar di Amazon untuk sanggup menghasilkan dollar. Banyak sekali cara untuk mendapat uang di internet, salah satunya ialah melalui situs Amazon. Sering kali kita mendengan situs tersebut dan banyak pula dongeng perihal beberapa orang yang sukses mendapat penghasilan dari bekerja di Amazon. Bagaimana cara kerja Amazon sehingga kita sanggup menghasilkan dan sanggup menjadi Pekerjaan utama di rumah.

Awal mendengar amazon dulu saya dari Bang Max Manroe. Saat asik chat di messenger Facebook saya mencoba memancing dia untuk bercerita dari mana saja penghasilannya alasannya berdasarkan cerita, dia keluar dari Pekerjaan dan menekuni bisnis di internet. Kaget sesudah tau bahwa Bang Max Manroe mendapat penghasilan bukan hanya dari Blog Maxmanroe.com saja tetapi dari Amazon juga.

Bukannya kecil penghasilan menjadi penulis Blog tetapi alangkah baiknya ada beberapa Kran Penghasilan dari beberapa sumber. Berdasarkan pengalaman saya selama menjadi penulis Blogger, Penghasilan dari Iklan Adsense setiap bulannya tidak sama tergantung dari Visitor dan BPK (Biaya Per Klik) Iklan Adsense. Kaprikornus dibutuhkan sumber penghasilan lain untuk menutupi apabila salah satunya menurun.

Sekilas Tentang Amazon

Amazon.com, Inc. (NASDAQ: AMZN) merupakan sebuah perusahaan perdagangan elektronik multinasional dan pengecer daring terbesar di dunia yang berkantor sentra di Seattle, Washington, Amerika Serikat. Untuk mendapat penghasilan dari Amazon kita harus mendaftar sebagai Affiliate di Amazon yang tidak dipunggut biaya (Gratis). Disana tersedia jutaan Produk yang sanggup kita promosikan dan mendapat komisi 2 hingga dengan 5 Persen.

Cara mendaftar di Amazon

Langkah 1 : Silahkan anda mendaftar di situs resmi AMAZON untuk mendapat ID affiliate Amazon dengan mengklik Join Now For Free. Pilih Create Your Amazon Account untuk anda yang gres mendaftar. Isi Nama, Alamat Email, Password dan biodata lengkap lainnya. Untuk alamat situs bila anda belum mempunyai sanggup mengisi akun FB. Jika proses isian biodata tamat maka anda akan mendapat ID Amazon.

Langkah 2 : Simpan ID Amazon anda untuk memilih Tracking dan menghasilkan komisi dari proses penjualan. Lakukan riset dengan Google Keywords Tools untuk mengetahui barang apa yang paling banyak di cari sesuai negara sasaran market anda. Bisa juga memakai situs amazon untuk melihat produk yang banyak terjual.

Langkah 3 : Jika sudah mendapat produk yang nilainya tinggi dan banyak terjual di pasaran maka langkah selanjutnya ialah menambahkan link Produk tersebut ke Amazon Affiliate anda. Contoh : https://www.amazon.com/samsung-galaxy-s8/dp/B9800HGFBF/?tag=affiliate ID amazon Anda. Ganti ID Amazon dengan ID yang anda miliki.

Langkah 4 : Silahkan anda cari Review perihal Produk pilihan anda tadi di beberapa situs dan ambil paragraf yang mengandung Review Positif dan sertakan nama penulisnya (Bisa anda copy ke Notepad) untuk nantinya diletakkan di setiap Link Produk pilihan anda tadi. Sampai langkah ini registrasi di Amazon selesai.

Langkah 5 : Selanjutnya anda menciptakan akun https://bitly.com/. Klik GET STARTED FOR FREE, anda sanggup mendaftar memakai Email, Akun Facebook atau Akun Twitter. Selanjutnya klik NEW BITLY ACCOUNT. Silahkan buka Email anda untuk Verifikasi dan selanjutnya anda tinggal menciptakan Link bundle untuk di Promosikan.

Dengan Link Bunle tersebut anda sanggup mempromosikan melalui Adwords, Facebook, Twitter, Instagram, WhatsApp dan media umum lainnya untuk mempromosikan produk tersebut. Semakin anda tekun mempromosikan maka komisi penjualan dari Amazon akan semakin besar. Anda juga sanggup mempromosikan melalui Blog atau situs yang anda buat.  7 Jenis BISNIS ONLINE yang sanggup menghasilkan jutaan rupiah sebulan.

Untuk sanggup bekerja di Amazon dan cepat mendapat Komisi maka anda harus sanggup bahsa inggris. Jika itu menjadi hambatan utama anda maka sementara abaikan dulu bekerja di Amazon. Tutorial di atas mungkin membingungkan alasannya tidak disertai dengan Gambar. Jika anda sanggup berbahasa Inggris dengan baik saya yakin Garis besar cara mendapat uang dari Amazon sanggup dengan gampang anda mengerti. Selamat mencoba dan supaya berhasil.
Advertisement

Iklan Sidebar