Info Populer 2022

10 Alasan Mengapa Harus Konsisten Menulis Di Blog Setiap Hari

10 Alasan Mengapa Harus Konsisten Menulis Di Blog Setiap Hari
10 Alasan Mengapa Harus Konsisten Menulis Di Blog Setiap Hari
Selamat pagi sobat blogger di seluruh tanah air indonesia. Bagaimana visitor blog hari ini apakah ada peningkatan atau malah terjun bebas. Ada kebangaan tersendiri dikala melihat google Analitic atau Hostats memperlihatkan peningkatan pengunjung. Ini semua sanggup terjadi dikala sobat melaksanakan akad dan konsisten menulis artikel setiap hari.

Kemaren ada yang menciptakan status di Group Facebook Blogger Indonesia "Apa alasan anda konsiaten menulis artikel di blog setiap hari !!!".

Jawabannya berbeda beda dan itu sesuai dengan kondisi masing masing. Jika saya menjawab "Inggin menjadi penganguran Premium". Penganguran bukan berarti tidak bekerja tetapi melaksanakan aktifitas di rumah bukan di Perusahaan orang lain. Mengapa saya jawab demikian, alasannya yaitu saya tidak inggin bekerja di perusahaan orang mulai pagi hingga malam. Cukup selama 14 tahun saya mengabdi di perusahaan dan kali ini waktunya saya membangun Perusahaan saya sendiri.

Ada juga yang menjawab karna uang, karna hobby, karna inggin dikenal dan karna inggin membuatkan informasi. Semua balasan sahabat sahabat yaitu benar karna semuanya itu yaitu satu paket untuk mencapai kesuksesan. Tidak sedikit para blogger hanya memikirkan uang tetapi tidak memikirkan kualitas tulisan. Ada juga yang hanya menulis dan banyak mendapat visitor tetapi tidak sanggup mengambil kesempatan untuk mendapat penghasilan dari tulisannya.

Menulis dan mendapat penghasilan harus sanggup berjalan bersamaan. Mungkin dikala ini menulis di blog hanya sebuah sampingan bagi anda karna ada pekerjaan utama yang rutin menghasilkan setiap bulan. Bagi seorang pelajar mungkin juga hanya sekedar mendapat uang jajan tetapi kalau di pelajari secara baik maka sobat akan tau bahwa ada peluang besar kalau anda tekun mengelola sebuah blog.

Seperti judul pada artikel ini, apa yang menjadi alasan seorang blogger Konsisten menulis pada situsnya setiap hari. Mencoba saya jelaskan menurut pengalaman admin Infoterlengkap.com. Jika sobat merasa tidak sesuai sanggup melaksanakan protes di kolom komentar. Berikut ini yaitu alasan saya Konsisten menulis artikel setiap hari di blog Infoterlengkap.com.

1. Berbagi Informasi
Memberikan info melalui goresan pena yaitu hal yang menyenangkan. Ada banyak kesukaan dikala ada pertanyaan di kolom komentar ihwal goresan pena yang kita buat. Selain memudahkan orang lain dalam memecahkan masalah, goresan pena yang kita buat juga sanggup menambah pengetahuan diri sendiri alasannya yaitu kita akan rajin membaca dan menulis

2. Mempertajam cara menulis artikel
Semakin sering kita menulis atau mengarang sebuah kata kata maka tingkat kecerdasan kita akan semakin baik. Akan banyak kosakata gres yang akan muncul dan tata cara penulisan artikelpun akan semakin rapi. Mungkin dikala di awal menulis kita hanya sanggup menciptakan 500 kata tetapi sehabis beberapa waktu anda sanggup menulis hingga 5000 kata.

3. Mengembangkan Hobby
Tidak ada yang mengalahkan ketekunan karna hobby. Saya yaitu orang yang suka berlama usang di depan komputer. Sehari sanggup hingga 12 jam nonstop tetapi apakah hobby tersebut bermanfaat atau tidak. Menulis artikel blog ini merupakan pekerjaan sulit tapi saya suka maka seberat apapun saya akan tetap menulis.

4. Menambah Ilmu Pengetahuan
Menulis bukan hanya mengarang sebuah pengalaman langsung tetapi sanggup juga ihwal sebuah Produk atau info pengetahuan. Jenis artikel itulah yang memaksa kita untuk menjelajahi beberapa situs terlebih dahulu untuk membacanya. Dengan begitu pengetahuan sobat akan semakin bertambah dengan sendirinya tanpa di sadari.

5. Dikenal banyak orang
Status facebook saya tidak pernah sepi dengan komentar sahabat sahabat sesama blogger. Hampir hampir saja sahabat dunia faktual saya tidak ada yang berkomentar. Itu mungkin karna sahabat sahabat melihat saya pernah pamer statistik blog dan penghasilan Adsense. Jangan tertipu sobat karna saya hanya inggin populer menyerupai kebanyakan orang hehehe... tetapi sesungguhnya itu yaitu sebuah Motivasi.

6. Mematuhi aturan
Sama halnya dikala bekerja di sebuah perusahaan. Saat anda terjun menjadi seorang penulis blog maka harus menciptakan Peraturan. Aturan itu harus dijalankan biar anda tetap sehat dan penghasilan Adsense terus bertambah. Banyak kosekuensinya kalau anda melanggar, salah satunya yaitu akan menjadikan rasa malas dan itu yaitu musuh terberat yang akan membawa anda kepada kegagalan.

7. Mendatangkan visitor banyak
Pengunjung blog yang banyak yaitu salah satu tujuan menulis artikel blog setiap hari. Semakin banyak goresan pena atau info yang anda buat maka semakin besar kemungkinan anda menguasai beranda google. Sudah niscaya berbeda visitor yang tiba antara blog yang update setiap hari, satu ahad sekali, satu bulan sekali bahkan satu tahun sekali.

8. Mendapatkan uang / penghasilan
Ini yaitu tujuan utama seorang blogger. Dari sekian banyak orang hanya 10% yang membuatkan tanpa mencari keuntungan. 90% sesungguhnya seorang blogger mengejar uang, benar tidak !!! Jangan bohong ya, saya aja sudah niscaya inggin punya uang banyak dari blog Infoterlengkap.com. Kuncinya tetap berusaha, selalu mencar ilmu dan tidak gampang menyerah.

9. Tetap menjadi penulis Blogger
Saya tidak inggin menjadi kuli banggunan, kuli perusahaan Plywood lagi, kuli Perusahaan tambang batubara. Saya hanya inggin tetap di rumah bersama keluarga. Mengembangkan diri dan membangun perusahaan sendiri untuk masa depan. Supaya dikala renta nanti dikala saya tidak sanggup bekerja maka jari ini masih sanggup menghasilkan uang dan membuatkan dengan banyak orang.

10. Sukses sesuai dengan kehendak Tuhan
Jangan mendahului kehendak Tuhan. Saya hanya seseorang yang sanggup berusaha dan berdoa, sisanya Tuhan yang menentukan. Terus lakukan perbaikan di setiap penulisan artikel, jangan melaksanakan pelanggaran yang merugikan orang lain hanya untuk menguntungkan diri sendiri. Tinggalkan cara cara yang tidak benar dan bangunlah situs anda dengan baik maka Tuhan akan menawarkan berkatnya yang melimpah.

Itu yaitu 10 alasan mengapa saya update artikel blog setiap hari. Ada beberapa laba dikala anda terus menciptakan artikel dengan rutin setiap hari. Berikut ini yaitu manfaatnya :
  1. Semakin baik dimata Search Engine Google, Yahoo dan Bing.
  2. Semakin gampang artikel berada di halaman pertama google (Page One).
  3. Semakin banyak backlink tertanam di situs lain.
  4. Semakin sering dikunjungi oleh visitor yang sama.
  5. Peringkat Alexa akan semakin ramping.
  6. Penghasilan Adsense meningkat.
  7. Semakin naik Page View blog setiap harinya.
  8. Silahkan anda tambahkan sendiri.
Advertisement

Iklan Sidebar