Info Populer 2022

Cara Hilangkan Tang Dan Obeng Di Widget Blog Ketika Loading Biar Tidak Tampil

Cara Hilangkan Tang Dan Obeng Di Widget Blog Ketika Loading Biar Tidak Tampil
Cara Hilangkan Tang Dan Obeng Di Widget Blog Ketika Loading Biar Tidak Tampil
Tang dan obeng muncul dikala loading blog berlangsung. Ini menjadi kejengkelan tersendiri alasannya ialah mengangu artikel yang kita baca. Terlebih lagi dikala jaringan internet sedang lemot maka akan semakin usang itu obeng dan kunci inggris akan tampilnya. Bisa tidak sanggup atau mau tidak mau aku harus hapus itu icon supaya tidak menggangu pengunjung blog.

Berawal dikala aku menghapus iklan besar billboard yang ada di atas postingan blog. Dengan memasang iklan tersebut penghasilan Adsense aku mengalami peningkatan tetapi jikalau kita lihat secara Desktop maka tampilannya menutupi artikel. Jikapun secara mobile iklan tersebut muncul iklan ukuran 300x250 maka itupun menutupi tampilan awal artikel.

Posisi iklan Adsense yang mempunyai nilai terbaik dan paling besar CPC (Cost Per Click) atau BPK (Biaya Per Klik) ialah iklan di posisi Header atau paling atas. Pernah aku mendapat 15.000/klik untuk artikel indonesia dan itu tidak pernah aku dapatkan di posisi iklan manapun termasuk di tenggah ataupun di simpulan artikel. Inilah yang menjadi alasan mengapa sehabis menghapus iklan billboard maka aku tetap harus memasang iklan di bab Header atau di samping Judul Blog.

Kembali ke judul artikel perihal "Cara menghapus Tang dan Obeng di widget Blog dikala loading semoga tidak tampil". Icon ini cukup menggangu alasannya ialah bukan hanya pemilik blog saja yang melihatnya tetapi pengunjung blog lainnya juga melihat. Terlebih lagi posisinya di Header tampilan awal dikala blog dibuka. Caranya cukup gampang dan simple, silahkan ikuti cara di bawah ini.

Cara hilangkan Tang dan Obeng di widget Blog dikala Loading semoga tidak tampil :
  1. Masuk ke Dasboard Blogger anda, Pilih Tema >> Edit HTML.
  2. Pada kyboar ketikkan Ctrl+F maka akan tampil kotak search.
  3. Paste isyarat berikut ini di kolom search dan enter : <b:include name='quickedit'/>
  4. Jika teman sudah mendapat isyarat tersebut silahkan Hapus dan Simpan Tema.
  5. Silahkan anda cek apakan icon Obeng dan Tang masih muncul atau tidak (Lihat versi Mobile dan Desktop). Jika sudah hilang berarti anda berhasil.
Keterangan : Semua template Blog mempunyai isyarat di atas, hanya saja posisinya yang berbeda beda.

Dengan menghapus Tang dan Obeng pada tampilan blog maka itu akan menciptakan loading blog semakin ringan dan menambah SEO (Search Engine Optimization) tentunya. Fungsi tang dan obeng tersebut memudahkan anda untuk mengedit blog secara eksklusif dan tidak perlu ke daskboard blogger tetapi jikalau itu mengangu mengapa harus di pertahanin.
Advertisement

Iklan Sidebar