Info Populer 2022

Solusi Artikel Blog Susah Terdeteksi Oleh Google

Solusi Artikel Blog Susah Terdeteksi Oleh Google
Solusi Artikel Blog Susah Terdeteksi Oleh Google
Membuat artikel dengan banyak kata dan mempunyai kosakata yang banyak sudah cukup untuk cepat terdeteksi oleh Search Engine Google. Lalu bagaimana kalau sudah mempublish sebuah artikel tetapi tidak terdeteksi walaupun sudah di lakukan submit ke Console google. Permasalahan ini terjadi mulai awal bulan maret 2018 dimana aneka macam yang mengeluhkan artikel mereka yang tidak kunjung muncul di beranda pencarian google.

Dari 3 artikel yang saya posting, hanya 1 artikel yang terdeteksi oleh google. Itupun tampil di beranda google sehabis melewati waktu 24 jam. Sebelumnya hanya dengan waktu satu menit aja artikel sudah berada di halaman pertama google dengan kata kunci pendek. Ini menjadi permasalahan buat para penulis blog yang mengakibatkan malas untuk menulis. Bagaimana tidak malas kalau sudah menyusun kata lebih dari 1000 kata dengan waktu berjam jam tetapi kesannya tidak sanggup mendatangkan visitor.

Sebelum anda protes sama google, mengapa artikel anda tidak sanggup tampil di page one google maka perlu anda perhatikan dulu sebelum protes. Berikut yakni standar artikel sanggup Page One google berdasarkan Infoterlengkap.com :
  1. Artikel Ori hasil goresan pena sendiri, bukan copy paste artikel orang lain.
  2. Memiliki goresan pena di atas 500 kata.
  3. Banyak mempunyai kosakata dalam tulisan.
  4. Tambahkan gambar dan vidio youtube untuk mendukung artikel.
  5. Tidak banyak mengulang kata yang sama di dalam artikel.
  6. Membuat internal link artikel tersebut di artikel lainnya.
  7. Memberikan backlink artikel tersebut di situs lain.
  8. Membuat judul utama sempurna sasaran dan memperlihatkan perhiasan di kalimat terakhir.
  9. Submit di Search Console link artikel tersebut.
  10. Lakukan Fetch as Google artikel tersebut.
  11. Berdoa.
 Tips SEO Terbaru 2018 semoga artikel Page One Google

Bagaimana apakah anda sudah melaksanakan ke 10 syarat di atas. Banyak para penulis blog yang inggin artikelnya berada di halaman pertama Google tetapi selalu saja gagal. Postingan sudah mencapai lebih dari 1000 artikel tetapi mengapa visitor tidak hingga 1000 setiap harinya. Permasalahan ini ada beberapa faktor yang mengakibatkan artikel anda tidak sanggup di halaman pertama Google.

Hal utama yang mengakibatkan artikel tidak sanggup berada di halaman pertama Google dengan cepat yakni :
  1. Artikel copas lebih banyak dibandingkan goresan pena original anda sendiri.
  2. Menggunakan template Gratisan yang mempunyai SEO kurang baik.
  3. Tidak mendaftarkan situs/blog ke Google Webmaster Tools.
  4. Masih memakai domain gratisan (blogspot) bukan TLD (Top Level Domain).
 10 Alasan mengapa harus konsisten menulis di Blog setiap hari

Cukup 4 poin saja kesalahan yang mungkin tidak sengaja anda lakukan. Jika sudah paham silahkan lakukan perbaikan mulai kini sebelum blog anda semakin jelek dimata google. Semakin sering anda melaksanakan pelanggaran pelanggaran yang dibentuk oleh google maka tingkat kepercayaan Google terhadap situs anda akan semakin menurun. Imbasnya apapun goresan pena yang anda buat akan semakin susah terdeteksi.

Sebaliknya kalau anda lakukan Penulisan Artikel original setiap hari dengan kata cukup banyak maka tingkat kepercayaan google akan semakin meningkat. Mungkin ketika pertama kali anda menciptakan blog, diharapkan beberapa hari bahkan beberapa bulan gres sanggup bertenger di halaman pertama google. Tetapi ketika google percaya dengan situs anda maka cukup hanya beberapa menit saja artikel sudah Page One.

Bagaimana, apakah anda masih mengeluhkan artikel tidak sanggup nangkring di halaman pertama google ketika ini !!! Mungkin saja ada ketika saat tertentu Google melaksanakan perubahan algoritmanya. Jangan kuatir, terus saja menulis alasannya kalau artikel anda murni hasil goresan pena sendiri maka beberpa hari kedepan akan tetap terdeteksi dan mungkin akan lebih baik posisinya.

Solusi artikel Blog susah terdeteksi oleh Goole :
  1. Submit ulang link artikel ke Search Console (Walaupun itu pernah anda lakukan). Ini pengalaman saya sehabis submit ulang artikel gres terdeteksi dan tampil di google.
  2. Terus lakukan penulisan artikel Original, jangan stop gara gara artikel belum terdeteksi google. Pengalaman saya sehabis publish artikel gres maka artikel sebelumnya gres sanggup terdeteksi Google. Lihat saja artikel Infoterlengkap.com sebelum artikel ini sudah terdeteksi semuanya.
  3. Jangan mengeluh dan protes terus karna Tuhan sudah tau apa yang anda ingginkan jadi Berdoalah hehehe.
  4. Silahkan ditambahkan kalau ada yang tau !!!
Advertisement

Iklan Sidebar