Info Populer 2022

5+ Ekstensi Vpn Gratis Untuk Browser Google Chrome

5+ Ekstensi Vpn Gratis Untuk Browser Google Chrome
5+ Ekstensi Vpn Gratis Untuk Browser Google Chrome
Tips internet kali ini akan membahas ihwal pilihan ekstensi/addons VPN gratis terbaik untuk browser Google Chrome. Meski pada umumnya penggunaan VPN pada perangkat melalui browser ini dilakukan untuk masuk ke situs yang menjadi daftar blokiran Negara Kesatuan Republik Indonesia, faktanya kegunaan VPN lebih dari itu.
Tips internet kali ini akan membahas ihwal pilihan ekstensi 5+ Ekstensi VPN Gratis untuk Browser Google Chrome

Dalam masalah lainnya, ternyata penggunaan VPN tidak melulu dijadikan alat pelarian untuk tujuan membuka situs daftar blokir ibarat Netflix, Spotify, Hulu, Pandora, Reddit, Google Play Music yang hanya sanggup diakses dari negara US. Yang mana untuk mengakses layanan tersebut kita harus mempunyai alamat IP negera US, dengan cara: (1) kita pergi kesana (USA), atau (2) kita memakai virtual private network, disingkat VPN.

Belakangan beredar beberapa alasan ihwal krusialitas penggunaan VPN ini. Yaitu sebagai berikut:

Nah, bagi siapapun yang punya hambatan ibarat pengalaman saya, atau punya duduk kasus lain dan butuh memakai VPN di browsernya (terutama browser Chrome), berikut ini beberapa pilihan ekstensi VPN yang sanggup dicoba. Ingat, tidak perlu diinstal semuanya, cukup pilih salah satu saja!

Perhatian
Sebelum melanjutkan, perhatikan pesan ini: Kami (Bungfrangki.com) tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan informasi pada artikel ini untuk tujuan yang tidak baik. Misalnya dipakai untuk membuka situs yang tidak berfaedah, hacking dan tindakan merugikan lainnya, baik merugikan diri sendiri, orang lain, kelompok tertentu dan lainnya. Jadilah Pancasila-is sejati!

Daftar ekstensi VPN gratis terbaik untuk browser Chrome

Biasanya ekstensi ini juga terdapat di browser lainnya. Jika Anda tidak begitu nyaman memakai Chrome, silahkan temukan ekstensi ini pada browser nyaman Anda. Seperti Mozilla Firefox, UC Browser, Opera Mini dan lainnya. Sekadar informasi, semua ekstensi berikut ini sangat support dipakai pada Torch browser.

1. TouchVPN

TouchVPN tampilannya cukup sederhana dan simpel digunakan. Ekstensi ini memperlihatkan pilihan VPN dari beberapa negara terkenal. Mulai dari Amerika sampai Eropa, ibarat Kanada, Perancis, Amerika Serikat, Chili, Swedia, Belanda, Spanyol, Republik Ceko, Turki, Jerman, Inggris. VPN dari Asia juga ada, yaitu dari Singapura.

Ekstensi ini cukup stabil, walaupun agak sedikit lambat, tetapi TouchVPN memperlihatkan sepenuhnya secara gratis. Namun alasannya yaitu lebih banyak pilihan untuk beralih ke negara-negara ibarat yang disebutkan tadi, maka tinggal beralih ke negara tertentu untuk mengatasinya.

2. ZenMate VPN

ZenMate VPN merupakan salah satu ekstensi VPN gratis yang cukup banyak penggunannya. Untuk 7 hari pertama, ZenMate memperlihatkan trial penggunaan fitur premiumnya. Ekstensi VPN ini memperlihatkan layanan gratis secara cuma-cuma untuk 4 negara, yaitu Amerika Serikat, Hongkong, Jerman dan Romania.

Menariknya dari ekstensi ZenMate ini ialah, beliau sanggup melaksanakan pergantian secara otomatis menurut situs yang telah kita kunjungi, dengan negara pada VPN yang telah kita setting sebelumnya.

Misalnya pada dikala kita mengunjungi Netflix.com dan setting layanan VPN kita arahkan ke US, maka jikalau suatu waktu kita ingin mengunjungi Netflix lagi, secara otomatis ZenMate akan mengubah posisi negara VPN ke US.

Itu gres layanan yang diberikan untuk pengguna FREE. Tentu bagi Anda yang ingin mendapat fitur lebih banyak lagi bisa coba memakai yang premiumnya.

3. ExpressVPN

Ekstensi VPN untuk Google Chrome satu ini yaitu ekstensi yang hampir lengkap memperlihatkan layanan secara gratis. Tampilannya sangat sederhana dan simpel di navigasi.

Sejauh ini ExpressVPN mendapat banyak komentar positif dan banyak yang menyampaikan bahwa VPN ini merupakan ekstensi VPN tercepat yang patut dicoba. Fiturnya juga tak kalah dengan yang lainnya.

Cara memakai Express VPN pun cukup gampang, caranya tinggal menginstal ekstensinya, kemudian pilih negara yang diinginkan, maka Express VPN sudah siap digunakan. VPN ini tersedia untuk free trial selama 7 hari dan premium dengan banyak sekali fitur unggulannya dibandingkan ekstensi serupa.



4. TunnelBear VPN

Yang paling unggul dari ekstensi VPN ini yaitu TunnelBear VPN memperlihatkan lebih banyak negara yang sanggup dilih, yakni lebih dari 15 negara. Mulai dari Amerika Serikat, Perancis, Italia, Balanda, Swedia, Switzerland, Irlandia, Spanyol, Inggris, Kanada, Brazil, Jerman, Jepang, Singapura, Norwegia dan Hongkong. Juga ekstensi VPN ini memperlihatkan layanan full bagi penggunannya, artinya bisa switch kapan saja ke negara-negara tersebut, serta beberapa pemanis fitur bermanfaat lainnya.

Hanya saja ada pembatasan dalam penggunaan data. Untuk versi gratis, pengguna dibatasi sebesar 750 MB/bulan. Namun untuk pengguna pertama kali diberikan bonus sebanyak 1 GB data, jikalau bersedia membagikan tautan ekstensi ini ke media social.

Ekstensi VPN ini cukup stabil digunakan. Yang paling penting ialah DotVPN bisa membuka/mengakses situs atau website yang diblokir pemerintah. Juga ada pemanis fitur bermanfaat lainnya, ibarat memblokir iklan, mengamankan history browser dikala Anda memakai Wi-Fi public, mencegah virus melalui browser dan lainnya.

5. Hotspot Shield Free VPN Proxy

Sama ibarat TouchVPN, ekstensi VPN untuk chrome ini juga memperlihatkan layanan secara gratis sepenuhnya. Dengan lokasi negara IP Address yang sanggup dipilih ialah Amerika Serikat, Jepang, Hongkong, Australia, Kanada, Cina, Jerman, India dan Inggris.

Fitur Hotspot Shield Free VPN Proxy lainnya ialah:
  • Dapat membuka website daftar blokir pemerintah.
  • Dapat mengamankan aktifitas browser yang kita gunakan, memakai enkripsi perbankan, baik pada jaringan public maupun private.
  • Menyembunyikan alamat IP, identitas & lokasi dari situs & pelacak online untuk privasi maksimum & keamanan untuk mencegah pencurian informasi pribadi.
  • Firewall Bypass, browsing secara anonim untuk menghindari pelacakan.

Cara memakai Hotspot Shield Free VPN Proxy juga sangat amat gampang, sama ibarat menginstal ekstensi VPN lainnya. Selain itu, tampilannya yang sederhana juga membuatnya sangat simpel dinavigasi.

6. DotVPN

Ekstensi VPN DotVPN ini memperlihatkan 2 versi layanan VPN, yaitu free trial 7 hari (untuk memakai fitur premiumnya) dan versi premium yang kaya akan fitur yang bermanfaat dikala browsing di internet.

Cara memakai DotVPN sangat mudah, tinggal klik tautannya di atas, kemudian Add Ekstensi. Maka ekstensi VPN untuk chrome ini siap digunanakan. Yang pasti, dengan banyak sekali keunggulannya yang akan dijabarkan berikut ini, ekstensi VPN ini sanggup membuka list website/situs blokir dengan lancer.

Adapun dengan memakai DotVPN, kita diberikan pilihan lebih banyak lokasi secara gratis dibandingkan VPN sejenis lainnya, yaitu di Amerika Serikat, Kanada, Jerman, Perancis, Jepang, Belanda, Singapura, Spanyol, Swedia, Switzerland, Rusia, dan Inggris.

Fitur DotVPN yang mempunyai kegunaan dikala sedang berselancar di internet yang diberikan secara gratis ialah sebagai berikut:
  • Melindungi lokasi Anda sehingga tidak terlacak.
  • Block Marketing Analytics: Memblokir marketing analitic, contohnya Anda sedang mengunjungi website travel, maka website tersebut akan mengoleksi data dan data tersebut akan dipakai untuk menciptakan iklan yang relevan bagi mereka.
  • Memblokir iklan, tanpa sumbangan ekstensi lainnya seprti Adblock.

Jika ingin mendapat fitur yang lebih banyak lagi, silahkan mencoba untuk gunakan yang versi Premiumnya.

7. Betternet Unlimited Free VPN

Tips internet kali ini akan membahas ihwal pilihan ekstensi 5+ Ekstensi VPN Gratis untuk Browser Google Chrome

Betternet Unlimited Free VPN yaitu ekstensi VPN browser yang memperlihatkan layanan VPN gratis selamanya. Bahkan untuk memakai Betternet Unlimited Free VPN ini Anda tidak perlu login, hanya tinggal install, jalankan ekstensinya, maka Betternet Unlimited Free VPN siap digunakan.

Meskipun kecepatan dari VPN ini cukup stabil, sayangnya layanan yang diberikan hanya memungkinkan untuk 1 IP Address saja, yaitu lokasinya di Amerika Serikat.

Namun, ekstensi VPN ini cukup handal dan sanggup dipercaya untuk membuka daftar situs blokir pemerintah dengan sempurnya. Ekstensi VPN satu ini juga terbilang kondusif untuk data browser kita. Sebab, pihak developer Betternet Unlimited Free VPN  mengaku tidak ada log yang disimpan atau mengoleksi data dari user.

Ekstensi Betternet Unlimited Free VPN juga nyaman digunakan, alasannya yaitu tidak ada iklan di aplikasinya. Cara memakai Betternet Unlimited Free VPN juga sangat mudah, tinggal Add Ekstensi kemudian jalankan ekstensinya, maka Betternet Unlimited Free VPN sudah eksklusif bisa digunakan.

Catatan:
  • Urutan di atas bukanlah urutan peringkat atas ekstensi VPN terkait. Adapun urutan-urutan tersebut dibentuk begitu saja semoga model artikelnya lebih simpel dibaca.
  • Jika Anda punya rekomendasi ekstensi VPN lain yang lebih hebat dari daftar di atas, silahkan tuliskan di kolom komentar. Siapa tau cocok dimasukkan ke dalam list artikel ini.
  • Jika Anda mendapati link dari darftar ekstensi di atas sudah tidak aktif lagi, mohon untuk menginfokannya di kolom komentar.

Demikian uraian ihwal Ekstensi VPN Gratis untuk Browser Chrome, Mozilla, Opera Mini dll di atas bermanfaat untuk Anda, dan sanggup dipakai dengan bijak. Selamat mencoba dan terima kasih!
Advertisement

Iklan Sidebar