Info Populer 2022

5 Situs Download Software Pc Gratis Full Version

5 Situs Download Software Pc Gratis Full Version
5 Situs Download Software Pc Gratis Full Version
Banyak sekali kini ini situs-situs atau platform yang mengatakan sebagai daerah download software secara gratis atau freeware. Dimana hal tersebut juga diiringi dengan kebutuhan para pengguna untuk mendapat banyak sekali aplikasi yang telah tersedia di internet. Namun tidak jarang banyak sekali hambatan yang didapatkan ketika maupun sehabis melaksanakan pengunduhan.

Banyak sekali aplikasi-aplikasi keren namun berbayar dan menjadi penghalang banyak pengguna untuk mengunduhnya pada PC mereka. Atau ketika kalian telah mendapatkannya namun ketika kalian menginstallnya ternyata aplikasi yang kalian unduh mengandung virus yang sanggup membahayakan PC kesayangan kalian.

 12 Cara supaya Loading Laptop / Komputer sanggup bekerja dengan Cepat

Nah tetapi kalian jangan berpikir terlalu sulit untuk mendapat situs yang sesuai semoga kalian sanggup mengunduh full version aplikasi yang kalian inginkan dengan gratis dan tentunya aman. Berikut ini ialah 5 situs yang sanggup kalian kunjungi untuk mendownload aplikasi secara gratis untuk PC dan juga aman.

1. GETINTOPC

Nah untuk kalian yang ingin mengunduh software dengan aman, situs ini merupakan platform yang sempurna untuk kalian gunakan. Dimana situs ini juga telah menyediakan banyak sekali perangkat lunak yang siap kalian unduh dengan mudah. Situs ini juga sangat membantu kalian untuk menemukan aplikasi yang mungkin sulit kalian temukan di situs yang lain khususnya untuk kalian para pengguna setia Windows.

Tak hanya sistem operasi, disini juga telah tersedia banyak aplikasi-aplikasi keren yang mungkin berbayar namun disini kalian sanggup mengunduhnya secara gratis. Jika kalian berminat silahkan berkunjung ke getintopc.com. Disini memakai bahasa inggris jadi buat kalian yang binggung membacanya boleh memakai Google Translate.

2. KUYHAA

Situs berjulukan KUYHAA ini juga menyediakan banyak sekali software PC gratis dan juga full version yang sanggup kalian unduh. Untuk kalian yang mencari aplikasi sejenis game, antivirus, idm, dan lainnya maka situs ini merupakan pilihan yang tepat. Dimana situs ini juga telah menyediakan banyak sekali aplikasi yang telah banyak diunduh oleh banyak pengguna.

 5 Antivirus Terbaik Untuk Windows 7 64 Bit

Walaupun situs ini tak terbayar kalian tak perlu khawatir akan ancaman virus ketika mendownload. Tampilan yang elegan berwarna hitam menciptakan kita betah berlama lama. Jika inggin mencoba silahkan berkunjung ke www.kuyhaa.me. Jangan kaget kalau ketika klik link di arahkan ke website lain, kalau bukan yang kalian cari silahkan tutup saja dan coba klik lagi.

3. JALANTIKUS

Kalian mungkin tak aneh lagi dengan situs yang satu ini. Dimana situs ini juga telah terkenal sebagai salah satu platform yang menyediakan jasa unduh baik game, aplikasi freeware, bahkan kini sudah merambah ke aplikasi android yang juga sanggup kalian kanal ke smartphone. Selain terkenal sebagai platform untuk mengunduh, JALANTIKUS juga menyediakan artikel yang mengatakan banyak sekali gosip mengenai teknologi yang sanggup membantu acara kita memakai banyak sekali alat.

Tips dan trik yang disediakan cukup work alasannya dibentuk oleh Tim Penulis yang profesional. Tidak heran kalau kita sering menemukannya di beranda Google. Saya sendiri berlangganan aplikasi Game COC dan Mobile Legends alasannya disediakan selalu update terbarunya. Kalian sanggup coba berkunjung ke jalantikus.com dan rasakan keuntungannya dengan menemukan banyak gosip disana seputar android dan teknologi komputer lainnya.

4. BAGAS31

Nah buat kalian yang merupakan netter aktif maka seharusnya kalian sudah tak aneh lagi dengan situs penyedia jasa unduh yang satu ini. Dimana dalam situs ini telah menyediakan games, antivirus, aplikasi androis, software grafis, dan lain sebagainya yang sanggup kalian unduh dengan sangat gampang dan juga aman.

Dimana situs ini juga telah mempunyai banyak sekali koleksi software jadi jangan khawatir kalau kalian tidak akan menemukan software yang kalian inginkan. Sebut saja salah satu software PES 2013, PES 2017 dan PES 2018 yang sempat aku Download secara Gratis. Kalian berminat untuk mendapat software terbaru Game, Windows, Design, Multimedia, Office dan android silahkan meluncur ke bagas31.com.

5. GIGA PURBALINGGA

Nah situs yang kelima ini merupakan situs yang menyediakan banyak sekali software untuk PC kalian dengan sangat lengkap dan juga gratis. Bahkan dibandingkan dengan situs yang lain GIGA PURBALINGGA merupakan situs terlengkap diantara kelima ini. Dimana situs ini lebih condong dengan menyediakan dan sangat update mengenai software utilities menyerupai rufus, idm, bwmeter, dan yang lainnya.

 5 Antivirus Terbaik Untuk Menjaga Laptop Anda

Maka untuk kalian yang sangat membutuhkan banyak sekali jenis aplikasi utilities maka situs ini ialah jalan yang sempurna untuk mengunduh aplikasi yang kalian inginkan. Semua disediakan secara Gratis Full Version dan juga menyediakan Windows 10 terbaru. Jangan ragu untuk melihat lihat ke gigapurbalingga.net dan niscaya kalian akan menemukan yang selama ini dicari.

Itulah 5 situs penyedia Download Software PC Gratis Full Version berdasarkan Infoterlengkap.com. Bagaimana dengan kalian apakah mempunyai rekomendasi sendiri silahkan berikan alasannya di kolom komentar. Inggin melihat situs lainnya untuk mendownload Free Software yang tidak kalah lengkap,  
Advertisement

Iklan Sidebar