Info Populer 2022

Formasi CPNS PALI 2018 Untuk Perawat Hanya D3 Tidak S1, Download Pdf

Formasi CPNS PALI 2018 Untuk Perawat Hanya D3 Tidak S1, Download Pdf
Formasi CPNS PALI 2018 Untuk Perawat Hanya D3 Tidak S1, Download Pdf
Pada tahun 2018 ini lowongan cpns PALI untuk perawat ialah sebanyak 34 formasi yang terdiri dari 7 perawat gigi terampil dan 27 perawat terampil dengan kualifikasi pendidikan D3 keperawatan gigi dan D3 keperawatan umum, sementara untuk tahun ini PALI tidak membuka lowongan CPNS 2018 dengan kulifikasi pendidikan S1 keperawatan atau S1+ ners, namun walaupun demikian teman-teman yang memiliki kualifikasi tersebut jangan berkecil hati karena masih bisa mendaftar untuk daerah lainnya, seperti prabumulih dan muara enim.


Teman-teman yang ada didaerah PALI dan sekitarnya, pada penerimaan CPNS 2018 ini kabupaten penukal abab lematang ilir, lewat informasi yang kami baca dari surat keputusan menpanrb untuk tahun ini kuota yang diterima ialah sebanyak 337 formasi yang terdiri dari 184 guru, 102 kesehatan dan 51 teknis. informasi ini sebenarnya telah disampaikan oleh kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Yuhairudin. beberapa hari yang lewat sebelum surat pengumuman menpan rb terbit. Namun kami tidak akan menjelaskannya panjang lebar untuk fomasi umum. penjelasan kami akan fokus pada penerimaan CPNS PALI 2018 untuk perawat.

Telah kami jelaskan diatas bahwa pada tahun ini PALI hanya akan menerima D3 keperawatan gigi dan D3 keperawatan umum, hal ini dilansir karena penerimaan CPNS 2018 untuk PALI akan dibuka untuk mengisi kebutuhan tenaga kerja yang kurang saja.

Untuk S1 perawat dan S1 perawat + ners sendiri tahun ini tidak bisa memasukkan lamaran di PALI karena memang tidak ada penerimaan untuk kualifikasi pendidikan ini. jadi untuk teman-teman S1 keperawatan PALI mungkin untuk tahun 2018 ini terpaksa harus mendaftar didaerah atau instansi kementrian lain.

Download Formasi CPNS PALI 2018 Pdf DISINI

Untuk teman-teman D3 keperawatan umum dan gigi yang berada di PALI dan sekitarnya yang ingin mendaftar CPNS melalui alur pendaftaran dan apa saja persyaratan yang harus disiapkan sebelum mendaftar.

Dan agar supaya nanti luwes dalam mengisi soal sebaiknya perbanyak latihan soal CPNS 2018 terutama TKD yang akan dihadapi pertama kali dengan menggunakan sistem CAT.

Demikian penjelasan dan informasi singkat kami tentang penerimaan CPNS PALI 2018 untuk perawat. Semoga bermanfaat. Terima kasih.
Advertisement

Iklan Sidebar